Sunday, June 1, 2014

gimana ya cara ngilangin selulit di paha?

Q. kalo lagi menstruasi pahakan suka gatel...kalo digaruk suka membekas...memebntuk garis putih gitu...aku jadi ga pede nih kalo pake celana pendek.

A. Bermasalah dengan selulit? Selulit memang mengganggu. Selulit dapat mengganggu kesehatan dan mengganggu penampilan serta kecantikan kulit. Selulit bisa menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita di segala usia. Namun, kaum hawalah yang pada umumnya sering mempermasalahkan masalah yang satu ini.

Selulit tak lain adalah ekstra lemak yang banyak tumbuh di daerah sekitar pinggul dan paha. Untuk mengatasi atau menghilangkan selulit membutuhkan usaha keras serta strategi kesehatan yang baik. Mengatasi selulit yang menyusahkan ini ada beberapa tips yang dapat dilakukan, seperti di bawah ini:

Nutrisi Seimbang
Nutrisi memainkan tugas yang sangat penting dalam mengatasi selulit. Selulit adalah lemak yang berlebihan, maka banyak perempuan yang mengatasinya dengan melakukan diet ketat. Cara ini meskipun sangat sulit, namun memang sangat efektif menghilangkan selulit. Akan lebih baik jika Anda menggunakan program nutrisi yang sehat untuk menghilangkan garis-garis selulit di kulit Anda.

Olahraga
Hasil penelitian para peneliti di bidang medis, menemukan bahwa olahraga dapat menghilangkan lemak di bawah kulit. Ini adalah hal yang logis karena olahraga secara otomatis akan membakar kadar lemak yang ada di tubuh. Olahraga untuk menghilangkan selulit ini terbagi menjadi 2 macam, yaitu:

Mencium Lutut
Posisi ini dapat dilakukan dengan cara mengambil posisi duduk kemudian mencium lutut Anda. Luruskan kaki Anda, dan gunakan halter saat membungkuk agar punggung Anda tidak terluka. Kemudian renggangkan kaki Anda dan membungkuklah. Usahakan untuk mencium lantai. Lakukan ini secara berirama, dari satu kaki ke kaki yang lainnya. Usahakan saat membungkukkan tubuh, berhenti selama kurang lebih 2 detik dan kemudian baru berganti posisi. Lakukan ini sebanyak 3 hingga 4 set dalam sehari.

Posisi Jongkok
Renggangkan salah satu kaki Anda ketika dalam posisi jongkok. Usahakan untuk membentuk siku segitiga dan gunakan halter untuk melindungi punggung Anda. Lakukan secara bergiliran dan usahakan untuk berhenti selama 2 detik saat tubuh condong ke depan. Pastikan juga bahwa posisi telapak kaki Anda lurus sedangkan tumit menjadi penyangganya. Kerjakan selama 3 hingga 4 set dalam sehari.

Kedua cara tersebut tak hanya dapat menghilangkan selulit, namun juga dapat membentuk betis yang indah. Selain itu, otot kaki Anda pun akan senantiasa terlihat kencang

cara mengobati selulit di punggung & wajah...?
Q. pengobatan dari dalam yg halal & murah ya..

A. Penghilangan selulit dengan obat oral, tidak dianjurkan, karena peluruhan lemak yg dilakukan nantinya pasti melewati hati dan ginjal, efek yg pelan tapi pasti yaitu terjadinya batu empedu, dan yg mungkin terjadi ginjal anda juga ter kena efeknya.
Batu empedu / kristalisasi yg terjadi di empedu ini emang awalnya gak begitu terasa dan bahaya, tapi sampai batas tertentu, akan membuat hidup anda menderita dg tdk adanya kantung empedu.

Maka dari itu lebih baik mengobati selulit dg cara alami yg tentunya lebih murah, dg cara sbb : klik disini http://diary-osi.com/menghilangkan-selulit-secara-alami

cara menghilangkan selulit?
Q.

A. 1. Rajin Olahraga

Olahraga memang dapat memperlancar sirkulasi darah, dan membuat otot tubuh menjadi lebih kencang, menyehatkan badan terlihat lebih bugar dan fresh bila dilakukan secara teratur dan baik minimal 3 kali seminggu, semisal : senam, berenang, bersepeda dsb.

2. Pola Makan Sehat

Memperhatikan pola makan memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan. Menerapkan pola makan yang sehat dengan cara mengurangi makanan siap saji yang banyak mengandung lemak jenuh. Karena itu pola makan yang harus Anda terapkan adalah karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral juga air sehingga meningkatkan kerja kulit agar keringat mudah keluar dan mempermudah pembuangan kotoran.

3. Pijat

Pijat dapat mereflesikan urat saraf dan otot â otot terutama pada sekitar kaki, betis dan paha agar tidak menegang. Pijat juga dapat membantu anda untuk mengatasi selulit. Pijat dapat memperlancar sirkulasi darah, dan menghancurkan tumpukan lemak dalam tubuh.

4. Mengoleskan krim

Dipasaran sudah sangat banyak yang menjual produk kecantikan, perawatan tubuh untuk mengatasi selulit dalam bentuk krim. Selain dengan cara olahraga dan mengurangi makanan berlemak, pemakaian krim untuksselulit dapat dijadikan pelengkap dalam mengatasi selulit, selain itu kandungan krim penghilang selulit dapat menghancurkan lemak, serta mengencangkan dan menghaluskan kulit sehingga kulit tidak kering. Karena kondisi kulit setiap orang berbeda â beda, pintar lah dalam memilih krim penghilang selulit pastikan krim tersebut tidak mengakibatkan iritasi kulit dll.

5. Dengan cara tradisional menggunakan kopi

Caranya membalurkan ampas kopi yang masih hangat pada bagian tubuh yang terdapat selulit, diamkan sejenak kira â kira 10 menit, lalu bilas dengan air hangat, jika perlu sebelum mandi bersih rendam handuk kecil atau basuh bagian tubuh yang terkena selulit dengan air hangat yang dicampur garam, lalu bilas dengan air bersih.

6. Menyikat bagian tubuh

Usahakan Menyikat bagian tubuh dengan menggunakan shower puff atau spon yang lembut, digosok halus cukup 10 â 15 menit 2 kali seminggu.

bagaimana cara hilangin selulit?
Q.

A. ~~salam


selulit / stretch mark memang sangat menganggu penampilan kita, utk cara ngilanginnya ada yg bisa dengan memakai obat2an atau lotion
LIPO Phenol vegetal produksi dari Yves Rocher.
ini link dibawah bisa membantu
http://www.tabloidnova.com/article.php?name=/selamat-tinggal-selulit&channel=kecantikan

yang tau ttg selulit ?
Q. sy mau tanya, dimana biasanya selulit tumbuh ?
apa penyebabnya ?
apakah akan hilang dengan sendirinya ?
ciri2 nya gmn ?

A. yang saya tahu tentang selulit adalah garis-garis putih kulit yang biasanya terjadi akibat adanya penggabungan lemak dengan air, biasanya selulit terdapat pada bagian tubuh yang mengalami pertumbuhan yang pesat misalnya pada daerah sekitar paha dan pantat dan juga pada ibu-ibu yang baru saja melahirkan biasanya dibagian perut dan paha banyak sekali terdapat selulit karena elastisitas perut setelah mengandung, penyebab selulit saya tidak tahu pasti saya hanya tahu lemak dan air dalam tubuh bercampur dan membeku jadinya selulit, selulit bisa hilang tapi bertahap yaitu dengan olahraga secara teratur, yach ciri-cirinya ada garis-garis pada kulit coba saja anda lihat bagian paha anda ada tidak atau lihat saja perut orang yang baru melahirkan, semoga membantu




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment