Monday, June 23, 2014

makanan apa ya untuk memperbesar libido..,?

Q. loyo ni..

A. 11 Makanan Pendongkrak Libido
Hal lain apakah yang Anda dan pasangan Anda pikirkan selain melakukan hubungan seks? Pasti yang ada dalam benak Anda adalah makanan, bukan? Dan sekarang bagaimana Anda bisa menikmat makanan sembari menambah libido dan hasil yang lebih âspektakulerâ dalam berhubungan seks? Anda bisa melakukannya.
Berikut ini adalah 11 makanan meningkatkan libido Anda
1. Seledri
2. Tiram Mentah
3. Nanas
4. Alpukat
5. Kacang Almond (atau jenis kacang pada umumnya)
6. Mangga, Persik dan Strawberry
7. Telur
Walaupun bukanlah jenis makanan yang âsensualâ, namun telur kaya akan vitamin B6 dan B5. Kedua vitamin ini membantu penyeimbangan tingkat produksi hormon dan juga menurunkan ketegangan, dua hal yang sangat penting bagi kesehatan libido. Telur juga sebagai simbol dari kesuburan dan tunas kehidupan. Sebagian orang suka makan kuning telur mentah untuk meningkatkan libido dan juga mendapatkan energi tubuh yang maksimal. Semua telur unggas dan ikan mengandung vitamin B5 dan B6.
8. Hati
Hati, sebagai sumber glutamine yang sangat berguna bagi sistem kekebalan tubuh, sangat âampuhâ untuk menaikkan libido dengan perlahan. Memang, bagi sebagian orang, makanan ini tak terlalu disuka. Namun jika Anda mau mencobanya, Anda akan merasakan khasiatnya yang luar biasa. Masaklah hati dengan ditambah irisan bawang merah, rempah-rempah dan juga minyak zaitun, untuk membuat rasanya lebih nikmat.
9. Kurma
Buah Kurma mengandung asam amino yang sangat tinggi, yang juga bisa meningkatkan libido. Mereka juga bisa menambah stamina saat berhubungan seksual. Selain itu, bentuk buah Kurma segar, rasanya yang manis dan âberlendirâ adalah dua hal yang bisa menggugah sensasi kita.
10. Bawang Putih
Tak bisa dipungkiri lagi, doyan makan Bawang Putih artinya harus pula ârajinâ mengunyah permen penyegar nafas. Namun, bukan itu poin yang terpenting. Bawang putih mengandung allicin yang bisa meningkatkan aliran darah ke organ-organ seks Anda, yang berarti pula memberikan peningkatan libido. Jika aromanya sangat mengganggu Anda dan pasangan Anda, tentunya tak perlu memakannya mentah-mentah, bukan? Anda bisa mengkonsumsi âsaripatiâ Bawang Putih yang telah dikemas dalam bentuk kapsul.
11. Cokelat

gimana cara bikin libido cewek meningkat?
Q.

A. libido...wew...he8x
aku pernah baca sih, kasih aja cappucino
cappucino bisa meningkatkan produksi rangsangan di otak untuk meningkatkan gairah seksual.. (ups, tapi jgn kasih alasan knpa km ngasih dia cappucino. he8x)

nonton film romantis yg agak nakal terus minum cappucino...wew...
kalo ga cappucino, wyne juga bisa, tapi di indonesia jarangn mahal tuh wyne...

posisi tangan saat belai cewek ....
cewek suka banget dibelai rambutnya, nah kalo lagi belai...sangkutin tangan km ke leher samping dia n usap pipi dia pake jempol tangan km, sedang jari lainnya tetep megang leher dia...secara lembut...
terus dari pipi, usap tengkuk belakang telinga dia....wew... bagian situ sangat sensitive kalo disentuh...apalagi kalo pake lidah km...bakalan merinding tuh cewek...he8x...tapi jgn langsung pake lidah n ciuman dulu...slowly pake tangan yg lembut dulu..he8x...

kissing...cewek biasanya gregetan kalo ciuman n lidah km nakal dikit...
jangan dimasukin ke mulut dia dulu tuh lidah km...tapi sentuh aja sudut bibir dia dengan lidah km secara lembut...nah kalo dia respon (megang kepala km, baru tuh lampu ijo masukin lidah km ke mulut dia) tapi jangan kasar cuz cewek ga suka kasar...pelan2tapi diterima...


wew...
slowly...tetep tatap mata dia untuk meyakinkan dia...
tapi jangan melotot.he8x. tatap mata dia dengan pancaran keyakinan mata km... :)

peningkat libido apa...?
Q. gue mo tanya libido itu apa & ereksi ?,ejakulasi tanpa hasil?
terus caranya meningkatkan libido gimana?
makanan apa yang bisa mencegah kemandulan?

A. sy jawab pertanyaan anda yach...
libido itu pengertian kasarnya adalah "hawa nafsu" atau "birahi". Pada pria , birahi ditandai dengan ereksi penis yg berguna untuk terjadinya sanggama, sedangkan pada wanita ditandai dengan keluarnya lendir di sekitar vagina yg berguna untuk memudahkan koitus/tidak menimbulkan sakit.
Dari penjelasan di atas pasti anda paham bukannya ejakulasi tanpa hasil/tidak keluarnya sperma.
Cara meningkatkan libido yang alami adalah rajin berolahraga sehingga badan anda tetap sehat dan bugar, tidur yang cukup agar (pada pria) buah zakar mempunyai waktu yg cukup untuk menghasilkan sperma.
Ada makanan yang dipercaya dapat meningkatkan libido seperti memakan protein hewani (khususnya daging kambing), hasil laut (khususnya kerang), merica dan bawang putih (yg terakhir ada riset ilmiah). Dan menghindari makanan yg konon (tidak ada riset ilmiah) dapat menurunkan libido, seperti jenis terong-terongan dan labu.
tambahan (pada wanita) : mereka membutuhkan foreplay yg cukup untuk birahi sekaligus kata-kata mesra (berbeda dengan pria normal yg bila melihat gambar porno dan suara wanita yg mendesah sudah birahi).
Tidak ada makanan yg bisa mencegah kemandulan (karena banyak faktor, seperti: terkena penyakit kelamin, kelainan pada rahim/kanker rahim, sperma yang tidak sehat, dsb)
Sedangkan makanan yg dipercaya bisa membantu membantu kesuburan adalah taoge (Vitamin E).
Oke...bro...semoga membantu mengerti....

Apa itu libido, penetrasi, dan senggama?
Q.

A. Libido=rangsangan seks yang timbul
penetrasi=proses masuknya batang peler ke lobang memek
senggama= aktifitas ngewek, jadi nggak sekedar masukin peler ke memek, tapi juga diikuti kegiatan lain yang mendukung seperti ngenyot puting susu, njilatin peler, ngisep peler, njilatin pantat, ngendus permukaan seluruh tubuh dsb. Puuuaaasss daaahhhh !!!!!!!!!

BAGAIMANA CARA MENURUNKAN LIBIDO PADA WANITA?
Q.

A. Pada dasarnya semua orang punya yang namanya libido atau bisa disebut dengan nafsu. Nafsu itu perlu penyaluran hanya harus di tempat yang benar, jika anda sudah memiliki suami penyalurannya ya pada suami anda. Libido sendiri adalah bentuk dari energy yang dipengaruhi dari aktivitas anda, jika terlalu banyak dirangsang dengan aktivitas yang bisa menimbulkan pembentukan libido yang lebih besar, tentu berpengaruh terhadap kadar libido. Tetapi jika kegiatan kita pada hal hal lain yang tidak mempengaruhi hormon pembentukan libido, maka penyaluran energy kita tidak kearah pembentukan libido.

Jadi intinya adalah perbanyak kegiatan lain yang menyita energy selain ke arah timbulnya libido, insya allah libido wanita maupun pria bisa menurun secara normal, tidak dengan obat obatan.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment