Monday, June 23, 2014

Everybody,Tolong aqu donk?

Q. Gmn caranya agr gw jd suka makan makanan yg ga gw suka?

A. yang penting kamu hrus bener-bener ikhlas dunkzzzzz. bayangin idolamu waktu makan jangan sampai bulimia ya bahaya. itu sindrom kelainan jiwa

Jelaskan tentang bullying, stress, anoreksia, dan bulimia !?
Q. Secepatnya...untuk tugas

A. Menurut saya, kegiatan Bully yang dilakukan oleh para remaja bisa disebabkan oleh beberapa hal.
diantaranya ,
1. Stress karena keadaan keluarga yang broken home sehingga membuat batin si Bully tadi tersiksa dan ingin melampiaskan kemarahan batinnya dengan aksi Bullying tadi.
2. Pengaruh teman bisa menjadi kelanjutan dari stress , biasanya orang yang memiliki keluarga yang selalu bertengkar , dia merasakan hampa kasih sayang dari kedua orang tua. SI Bully tadi merasa sedih dan cemburu terhadap teman2-nya yang mendapat kasih sayang terhadap orang tua nya masing2. Saat dalam keadaan seperti itu, biasanya si bully akan bergabung dengan kelompok2 nakal yang si bully tadi anggap sebagai keluarganya , si bully merasa bahwa ia mendapatkan posisi dalam gang nya tadi.
3. Mencari jati diri, para remaja biasanya melakukan berbagai hal agar mereka mendapatkan posisi, beberapa dari mereka akan melakukan kegiatan Bullying , yang bisa juga dipengaruhi teman. Si Bully merasa senang , setelah melakukan kegiatan Bullying dengan teman2-nya , ia merasa bahwa ia melakukan hal2 menyenangkan dengan teman-temannya.

Yang dimagsud dengan "Jadilah diri sendiri!" itu bagaimana?
Q. Cara mengaplikasikannya bagaimanaw?

A. jalani hidup dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada di dirimu. nggak usah sirik sama orang lain, nggak usah terlalu pengen nutupin kekurangan (misalnya, milih oplas karena hidungnya pesek, atau lebih suka bulimia daripada gendut, dll).

kalopun emang punya kekurangan, sebaiknya ditutupi dengan kelebihan yang kita miliki.

masuk donk semua !! plizzz ..?
Q. saya kalau sesudah makan sering memuntahkan makanan yang saya habis makan,, kalau saya terus melakukan itu, apa kah saya akan terkena penyakit ??
kalau iya, penyakit apa kah itu ??

A. Penyakit itu namanya bulimia, almarhumah Putri Diana pernah menderita penyakit ini, biasanya orang dengan kebiasaan ini memiliki kecenderungan stress, misalnya karena ingin kurus,terlihat cantik, dsb.
Jika asupan makanan kamu dimuntahkan terus, maka tubuh akan kekurangan gizi dan berbagai penyakit akan muncul,solusinya harus konsultasi ke dokter ya.

Bagaimanakah cara kalian mengekspresikan rasa stress yang mendera kalian?
Q. Thanks

A. aku gak pernah mengespresikan rasa stress saya.
mengapa? itu tidak perlu.
karena secara otomatis, ketika batin saya stress, raga saya akan mengekspresikannya dengan cara mengundang banyak penyakit. seperti penyakit kulit, sakit kepala, sakit perut, ginjal, bulimia, dll.

saya adalah orang yang bisa sakit parah hanya karena stress :)
oleh sebab itu, saya sakit-sakitan.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment