Thursday, June 19, 2014

Aku mau tanya apa beda nya spilis dan gonore dan apa obat yg ampuh buat gonore tanpa suntik? thx ya?

Q.

A. sipilis dan gonorhoe merupakan penyakit kelamin yang sangat menular. Penularan terbanyak lewat hubungan seksual langsung. Baik antara pasangan berbeda jenis (heteroseksual) maupun sesama jenis (homoseksual). Sipilis dan Gonorhoe merupakan penyakit yang berbeda gejala dan jenis bakteri penyebabnya. Jika Anda mengalami kencing nanah, berarti Anda terinfeksi gonorhoe. Tapi jika ada luka di area kelamin ada kemungkinan Anda tertular sipilis...
Anda bisa mengkonsumsi Liquid Chlorophyl, Sauda VCO dan Propolis Platinum...
informasi selengkapnya tentang produk bisa anda lihat di http://www.k-link.co.id/products.php atau Hubungi 08569803122 untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, konsultasi, dll..

kalau alat kelamin mengeluarkan nanah dan juga kondisi tubuh sring gx enak apakah itu terjangkit HIV..?
Q. kalau alat kelamin mengeluarkan nanah dan juga kondisi tubuh sring gx enak apakah itu terjangkit HIV..?

A. KENCING NANAH/GONORHOE,teman2ku dulu banyak yang terkena GO,itu disebabkan sering jajan,tapi semua teman2ku kusuruh pesanobat herbal ke ustadz naufal,dan semuanya sembuh,kalau anda mau pesan obat /menghubungi ustadz naufal ini emailnya beliau:ustadzherbalist@yahoo.com semoga lekas sembuh.

Yg punya saran tentang penyakit kelamin masuk?
Q. 3hri kmren lubang penis gw berdarah, trus skarang dah ngga tp sakit kalo awal-awal kencing. Kenapa yah? Mohon bantuannya

A. Sepertinya itu gejala spilis http://nutrisisehat.wordpress.com/2007/09/22/sipilis-gonorhoe/

Mengapa penderita gonorhoe yg kronis dapat mengalami kemandulan bagi pria?
Q. Mengapa penderita gonorhoe yg kronis dapat mengalami kemandulan bagi pria?

A. Krn virus gonor jg mengganggu kesuburan sperma. Sperma menjadi imotil dan jumlah maupun bentuknya tdk normal.
Selain it jg menyerang saluran sperma dbn tmpt penyimpananya.

Hihiihi

penyebab sipilis trjdi krn apa? apa sipilis jga bsa trjdi krn sdh mlkukan hub intim mski pun hanya mlkukn 1x?
Q.

A. Sifilis

Sifilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum.

Penularan biasanya melalui kontak seksual, tetapi ada beberapa contoh lain seperti kontak langsung dan kongenital sifilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus).

Gejala dan tanda dari sifilis banyak dan berlainan; sebelum perkembangan tes serologikal, diagnosis sulit dilakukan dan penyakit ini sering disebut âPeniru Besarâ karena sering dikira penyakit lainnya.

Di Amerika Serikat, dilaporkan sekitar 36.000 kasus sifilis tiap tahunnya, dan angka sebenarnya diperkiran lebih tinggi. Sekitar tiga per lima kasus terjadi kepada lelaki.

Bila tidak terawat, sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak. Sifilis yang tak terawat dapat berakibat fatal. Orang yang memiliki kemungkinan terkena sifilis atau menemukan pasangan seks yang mungkin terkena sifilis dianjurkan untuk segera menemui dokter secepat mungkin.

Sifilis dapat dirawat dengan penisilin atau antibiotik lainnya. Menurut statistik, perawatan dengan pil kurang efektif dibanding perawatan lainnya, karena pasien biasanya tidak menyelesaikan pengobatannya. Cara terlama dan masih efektif adalah dengan penyuntikan procaine penisilin di setiap pantat (procaine diikutkan untuk mengurangi rasa sakit); dosis harus diberikan setengah di setiap pantat karena bila dijadikan satu dosis akan menyebabkan rasa sakit. Cara lain adalah memberikan kapsul azithromycin lewat mulut (memiliki durasi yang lama) dan harus diamati. Cara ini mungkin gagal karena ada beberapa jenis sifilis kebal terhadap azithromycin dan sekitar 10% kasus terjadi pada tahun 2004. Perawatan lain kurang efektif karena pasien diharuskan memakan pil beberapa kali per hari.

GONORHOE

Gonorhoe adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman gogokukus yang sangat menular dan ditularkan lewat hubungan seksual (badan).

Gejalanya :
Pada Pria; cairan kental yaitu nanah keluar dari lubang uretra atau saliran kemih (beberapa pada pria tanpa gejala), nyeri/rasa panas sewaktu buang air kecil

Pada Wanita; Keputihan yang berlebihan dan tidak wajar (berbau, gatal dan berubah Warna); Sebagian tidak ada gejala pada wanita, sebagian lagi gejalanya keluar cairan berlebih diling vagina, nyeri, rasa panas sewaktu buang air kecil.

Penyebabnya :
Infeksi genitalis dan saluran kemih dapat di sebabkan oleh bakteri Neisseiria gonokukus, yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual yang tidak menggunakan alat pengaman. Gejalanya biasanya timbul 2-10 hari setelah berhubungan.

Produk K-link yang digunakan :
1. UIE K-Liquid Clorofill (Rp. 140.000); Dosis : 3Ã1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Jangan lupa berjemur di matahari selama 10-15 menit
2. K-Sauda VCO (Rp. 134.000); Dosis 2Ã1-2 kapsul/hari. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan kuman gonokukus
3. Propolis Platinum (Rp. 99.000); Dosis : 3Ã5-10 tetes sehari bedakan ½ jam dengan minum produk lainya untuk mengurangi aktivitas virus dalam tubuh, sebagai antibiotik alamiah. (untuk alat kelaminnya dapat diteteskan dengan propolis 1-2 tetes 2x sehari)
4. Untuk wanita : K-Puyikang (Rp. 330.000) Dosis: 2Ã1 saset/hari pagi dan amlam dilarutkan dan digunakan sebelum mandi senagai pembersih rahim.
Mengatasi Kencing Nanah(Gonorhoe)

Penyakit ini disebabkan oleh kuman diplo coccus, yang berbentuk bulat mirip dengan biji kopi, dan hidupnya berpasangan. Pada saluran penderita laki-laki terdapat radang dari saluran air seini yang mengeluarkan lendir bernanah, sehingga menetus terus dari lobang kencingnya. Dan apabila penderita kencing, maka akan terasa panas pada saat kencing, maka kebanyakan penderita membatasi minumnya supaya tidak sering kencing. Penderita juga harus membersihkan tangannya sampai bersih sehabis mencebok kelaminnya karena akan sangant berbahaya apabila kuman pada kelaminnya itu kena mata. Penyakit ini juga akan membuat Anda mandul jikalau penyakit ini sudah menjalar ke bagian buah zakar Anda.

Apabila Anda wanita kuman-kuman tersebut meradang ke seluruh selaput lendir dari kemaluan sehingga menyebabkan keluarnya lendir bernanah dari lubang kemaluanya yang bisa disebut darah putih atau piktay. Karena bercampurnya kuman-kuman lain yang masuk dari luar maka dara putih ini sering bau dan bisa membuat gatal-gatal di kulit sekitar vagina. Lubang air seni pada perempuan terpisah dari lubang kemaluannya, pada permulaan sakit gonorhoe kencinya tidak terasa panasa atau nyeri, tapi lama-kelamaan kumannya menjalar kesaluran air kencing hingga pada akhirnya kencing akan terasa panas dan nyeri.

informasi lebih lanjut hubungi putra_k_linkmember@ymail.com HP. 085762498761




Powered by Yahoo! Answers

1 comment:

  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembuhkan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, ANDROLOGI & GINEKOLOGI Ejakulasi Dini, iMPOTENSI

    Konsultasi Dokter Online Gratis Penyakit Infeksi saluran kemih

    Cara Mengatasi kencing Nanah / Gonore

    CHAT DOKTER

    Cara Merawat Vagina Dari Keputihan

    Tempat Pengobatan Impotensi Di Jakarta

    KLINIK OPERASI SELAPUT DARA

    KLINIK SUNAT DEWASA Di JAKARTA

    Gejala Herpes genital

    ReplyDelete