Monday, June 23, 2014

apa benar BAB sampai 3x dan terasa sakit itu namanya sembelit...?

Q. saya mngalami BAB sakit sekali dan berkali kali..

A. Sembelit: Gangguan pada saluran pencernaan yang dapat menyebabkan kesulitan BAB dan disertai dengan rasa sakit pada perut.
Jadi kalo BAB 3x itu jelas bukan sembelit, bila disertai dengan perubahan bentuknya menjadi lebih cair maka disebu diare

Bayi umur 2 bulan sembelit?
Q. Teman saya punya anak perempuan, umur 2 bulan. Sudah 5 hari tidak bisa (maaf) buang air besar / sembelit. Kira-kira apa penyebabnya, dan bagaimana solusinya? Terima kasih!

A. 1. Cobalah Ibu banyak mengkonsumsi buah pepaya atau buah apel
2. Minum jamu pahit (dari daun kates atau jamu pahit lainnya)
3. Berikan ASI ibu kepada anak ibu sebanyak-banyaknya setelah ibu rutin mengkonsusi dan minum
pada poin pertama dan kedua.
Selamat mencoba semoga anak ibu tidak sembelit lagi.

Kalau mengalami sembelit dan kembung secara bersamaan, apa bisa menyebabkan usus buntu?
Q. Oya, selain sembelit dan perut kembung, juga maag.
Mohon di jawab bagi yang tau, sekalian obat serta tips penyembuhannya kalo perlu, hehe

A. Sembelit dan kembung secara bersamaan tidak menyebabkan terjadinya usus buntu.

Sembelit : dapat disembuhkan secara alami dengan banyak makanan berserat seperti buah2an dan sayur, minum air hangat dan susu, hindari sementara meminum teh atau kopi.

Untuk kembung dan sakit maag : makan beberapa sendok nasi hangat yg lembut disertai minu air putih hangat, boleh ditambah obat maag jenis ringan yg di jual di apotik seperti : milanta, sanmaag, polisyline, dll.

buah apa aja yang bisa menghilangkan sembelit?
Q. tolong jawabannya ya..

A. Itu... Buah pepaya bisa menyebuhkan sembelit.
Banyak sekali buah buah yang bisa menyembuhkan sembelit, utamanya adalah buah-buah yang banyak seratnya. Anda bisa mencoba buah pepaya kok.. :D

Tapi gak hanya buah aja, sayuran juga bisa mengatasi sembelit kok, kan banyak seratnya...
Semoga bermanfaat ya :D

perut penuh, mengeras, kadang sesak nafas, BAB ama Buang air+angin rutin tp kaya muter2 dulu disertai sembelit?
Q. sembelitnya kadang2, ada yg bisa jelasin ga knp? satu lagi menstruasi ga lancar 2hr, biasanya 5-6 hr

A. Untuk pengobatan rasa sembelit pada perut coba gunakan herbak Digestive Blend dari klinik Annise Herbal http://anisherbal.com. Mudah mudahan rasa perut penuh dan mengeras karena proses pembentukan asam didalam perut yang berlebihan dapat diatasi dengan baik.

Komposisi utama dari herbal Digestive Blend ini adalah Citrus Cinensis, Foeniculum Vulgaris, Chamaemelum Nobile, dan herbal lainnya.

Herbal Digestive Blend dari Klinik Annise Herbal ini dapat mengatasi gangguan pencernaan seperti magg, perut kembung, diare, sembelit dan mual. Mengatasi colic dan meningkatkan nafsu makan pada anak-anak. Digestive Blend Dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Memperbaiki sistem pencernaaan, Bersifat karminatif yang membantu mengatasi gas lambung yang berlebihan. Membantu mengatasi luka pada dinding lambung. Bersifat antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada saluran pencernaan tanpa mengganggu flora yang bermanfaat pada usus.

Cara Penggunaan : Oleskan 2-3 sendok makan Digestive Blend Oil pada area lambung dengan arah jarum jam. Khusus Diare, pijatan memutar berlawanan dengan arah jarum jam. Dilakukan 2-3 kali sehari sampai keluhan berkurang/reda. Pemijatan area pinggang dan pinggul juga dilakukan jika keluhannya sangat mengganggu. Agar penyerapan Digestive Blend Oil efektif maka dianjurkan supaya tidak membasuh area yang dibalur selama 8 jam. Harga: Rp. 75,000,- / botol

Jika ANDA tertarik memesan Produk Kami, mohon KONSULTASI keluhannya terlebih dahulu dengan ibu Manistri (Anies) lewat email info@anisherbal.com atau Hub/SMS ke 021-70889930 / 08159118754 / 0818758610 / 082125352460. Setelah Konsultasi produk bisa dikirim ke alamat Anda beserta CARA PENGGUNAAN PRODUK yang lengkap dengan menstransfer BIAYA Produk dan biaya kirim terlebih dahulu ke Bank Kami (BCA atau MANDIRI). Pengiriman Produk dalam kota (DKI, Bekasi, Tangerang) bisa langsung ditrima pada hari yang sama saat Pemesanan. Pengiriman Luar Kota dikirim melalui TIKI JNE.

PELAYANAN YANG TERBAIK DARI KAMI : Konsultasi dengan Herbalist Kami tetap dilakukan melalui Telpon, sms atau email setelah beberapa hari Pemakaian Produk agar tercapainya kesehatan yang maksimal sesuai dengan keinginan Anda. Konsultasi melalui telpon, Senin-Sabtu, Jam 08.00-17.00. Kunjungan ke klinik kami dengan Perjanjian terlebih dahulu.

PRODUK YANG TERBAIK DARI KAMI : ANNISE HERBAL terbuat dari 100% tumbuh-tumbuhan yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh Keluarga Anda⦠Minyak Essensial (ekstrak tumbuh-tumbuhan) tersebut berasal dari berbagai Negara yang sudah memenuhi standar Internasional, ISO dan mempunyai COA (Certificate of Analysis) dan MSDS (Material Safety Data Sheet).




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment