Saturday, June 21, 2014

Adakah pengaruh bersin secara terus menerus dengan polip?

Q. sepertinya tak ada yg salah dgn ejaan, krn memang ada penyakit yg berada di daerah hidung bagian dalam dan sy kwtr dgn pilek maupun bersin yg terus menerus ini akan berakibat polip.

A. Polip hidung biasanya menyerang orang dewasa yang kemungkinan disebabkan oleh karena reaksi hipersensitif atau reaksi alergi pada mukosa hidung yang berlangsung lama. Beberapa faktor lain yang meningkatkan kemungkinan terkena polip hidung antara lain sinusitis (radang sinus) yang menahun, iritasi, sumbatan hidung oleh karena kelainan anatomi dan adanya pembesaran pada konka.
gejala dan tanda orang menderita polip hidung macam" awalnya bisa kayak orang alergi, bersin terus, mampet terus hidungnya, rasa berat kepala (kalau besar), sering mimisan lalu berkurangnya indera penciuman dan masih banyak lagi.
Jadi bersin karena alergi misalnya debu memang berpengaruh pada polip.disarankan bagi penderita yg memang pernah polip untuk menghindari hal" tersebut (pemicu polip). karena polip bisa berulang

polip muda pada obelia biasa disebut sebagai?
Q. polip pada obelia kan di bagi 2, yg dewasa dan yang muda, yg muda namanya apa?
thx :)

A. Pada Polip obelia dewasa yang bersifat diploid (2n) terdapat dua jenis polip. Yang pertama Polip Dengan Tentakel yang berfungsi untuk hal nutrisi (makanan) dan yang kedua Polip Tanpa Tentakel yang berfungsi sebagai reproduksi aseksual.
Polip tanpa tentakel yang melakukan reproduksi secara aseksual itu menghasilkan Tunas Medusa.
Tunas Medusa kemudian lepas dari polip dan tumbuh menjadi Medusa Dewasa.
Medusa Dewasa itu ada yang menghasilkan Sel telur (Ovum) dan Sel sperma (Spermatozoid)
Ovum dan Sperma yang dilepaskan di air bertemu dan terjadilah fertilisasi
Fertilisasi yang terjadi di air akan menghasilkan Zigot
Zigot berkembang menjadi Larva Planula
Larva Planula kemudian menempel di dasar laut dan tumbuh menjadi Koloni muda dan kemudaian tumbuh menjadi koloni dewasa (polip obelia dewasa)

Penyembuhan polip hidung selain operasi apa ya..?
Q. Hidung saya kalo udah kambuh polipnya selalu saja sakit dan keluar air? nafas juga susah banget,benar2 menggangu pas waktu kambuh. Obat apa ya yang bisa menyembuhkan polip hidung selain operasi..? mohon bantuannya,terima kasih.

A. untuk polip ada cara pengobatannya selain op

dengan gurah
terus di uap dengan cairan hangat,campuran nya
1 kulit jeruk nipis
2. Minyak kayu putih
3 Air Panas 1 gelas kecil aja

masukin kulit jeruk nipis pada air panas dan tetteskan minyak kayu putih sekitar 3 tetes, terus ambil kertas A4 dan bentuk supaya menjadi kerucut dan arahkan bagian yang runcing pada hidung sedangkan ujung lainnya pada gelas yang berisi air panas dan bhn lainnya.
lakukan setiap hari

mudah2 bisa mengecil polipnya

Apa ya obat untuk menyembuhkan polip hidung secara permanen tanpa operasi?
Q.

A. Penyakit Polip merupakan salah satu jenis tumor jinak yang tumbuh pada bagian lubang hidung yang bila dibiarkan semakin lama akan semakin membesar, penyembuhannya pun biasanya hanya dapat di lakukan dengan cara operasi yaitu dengan memotong bagian tumor tersebut.

Namun bila anda memang merasa takut untuk melakukan operasi tersebut anda bisa mencoba pengobatan polip secara tradisional atau non medis dengan tanaman obat untuk polip yang kami berikan berikut ini.

Ramuan Alami Untuk Polip

Bahan :

Cengkeh â¦â¦â¦â¦â¦. 20 butir
Daun sirihâ¦â¦â¦â¦â¦. 10 lembar.
Daun serai â¦â¦â¦â¦â¦ 6 helai
Jahe â¦â¦â¦â¦â¦â¦â¦.. secukupnya,
Jeruk nipis â¦â¦â¦â¦â¦. 1 butir
Air masak â¦â¦â¦â¦â¦â¦ 4 gelas

Cara Membuat :
1. Jeruk nipis diperas airnya direbus bersama-sama dengan semua bahan yang drsebutkan diatas sampai mendidih.
2. Biarkan airnya menyusut sampai kira-kira tinggal 2 gelas. Setelah itu disaring lalu diminum airnya bila sudah dingin.
Aturan Minum : Diminum 2 x sehari masing2 1 gelas selama 1 bulan berturut-turut.

Bila anda telah rutin mengkonsumsi ramuan alami polip diatas sebaiknya periksakan diri anda ke dokter untuk mengetahui hasil lebih lanjut dari pengobatan tradisional yang anda lakukan tersebut.

Demikianlah artikel menarik yang kami berikan untuk anda mengenai ramuan tradisional penyembuh polip jelly gamat gold g yang semoga memberikan banyak manfaat untuk anda terutama bagi anda penderita penyakit polip hidung.

Ada yang tau cara mengobati polip secara tradisional ???? bantu sy donk ....?
Q.

A. Penyakit Polip merupakan penyakit yang cukup sulit diobati, biasanya harus dilakukan operasi untuk menyembuhkannya. Tim Aneka Resep Tradisional dan Ramuan Rahasia Obat mencoba memberikan Resep Obat Tradisional Melenyapkan Polip setelah sebelumnya, memberikan Ramuan Obat Tradisional Digigit Anjing dan Resep Obat Tradisional Anemia. Dalam mengobati Penyakit Polip ini memang memerlukan waktu yang lama, kalau anda mau mencoba, akan kami berikan resep obat tradisional dan ramuan obat tradisional untuk dipakai mengobati penyakit Polip.


Seseorang yang terkena penyakit Polip, tentu akan merasakan penderitaan yang cukup berat, sama dengan yang dirasakan menderita penyakit - penyakit lainnya. Namun anda tak usah berputus asa dan frustasi, jika berusaha serta berupaya pasti Tuhan akan memberi kesembuhan kepada anda, bagaimanapun caranya, selama cara - cara tersebut tidak melawan Sunatullah dan syariat-Nya. Keyakinan akan Zat Yang Maha Penolong serta usaha yang pantang menyerah akan memberikan kepada anda jalan keluarnya atas segala sesuatu permasalahan. Percayalah!

Inilah Ramuan Obat Tradisional Melenyapkan Polip:
Bahan - bahan:

5 buah jeruk nipis.
20 butir cengkeh.
10 lembar daun sirih.
6 helai daun sereh.
jahe yang telah diserbukan dan dikeringkan.
Cara meramunya:

peras jeruk tersebut dan ambil airnya.
campurkan dengan serbuk jahe.
rebuslah air jeruk tersebut di atas api sampai mendidih.
masukan cengkeh, daun sirih dan daun sereh ke dalam rebusan.
setelah tinggal 1/4 atau 1/5 cangkir, saring dan ambil airnya.
Minumlah air Ramuan Obat Tradisional Melenyapkan Polip tersebut setiap pagi, lakukan hal tersebut selama paling tidak 1 bulan penuh, artinya harus teratur dan terus - menerus secara kontinyu. Mudah - mudahan dengan Ramuan Obat tradisional itu, penyakit Polip anda tidak usah dioperasi. Kita berusaha, Kepada Tuhanlah kita mengharap kesembuhan karena tiada Zat yang mampu berbuat selain Zat YangMaha Suci Segala Perbuatan - Nya. Semoga!




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment