Saturday, June 21, 2014

Rahasia wanita agar awet muda?

Q. Katanya sperma pria dibawah umur 30 thn bisa membuat awet muda. Bener gak sich, soalnya cewek aku bilang gitu,trus dia emang masih kayak abg padahal umurnya udah 26.

A. Yang pasti kalu mau awet muda dg jalur dokter pasti kagak bakalan awet duit...

musik rock_obat awet muda!!?
Q.

A. Bukan hanya obat awet muda, v juga sebagai pengobar semangat...!

Gimana ya biar awet muda?
Q.

A. banyak bersosialisasi dengan orang, tersenyum...& tertawalah. Sebagian langkah menuju awet muda.

apakah benar berhubungan intim tiap hari bisa awet muda?
Q.

A. Anggapan bahwa hubungan seks bisa membuat awet muda ternyata telah terbukti melalui sebuah penelitian yang dilakukan selama kurun waktu sepuluh tahun.
Namun, itu tidak berarti Anda harus melakukan hubungan seks setiap hari. Hubungan seks yang paling bermanfaat ialah tiga kali dalam 1 minggu.

Hubungan seks tersebut juga harus disertai dengan orgasme. Selain itu, hubungan seks dengan yang bukan pasangannya justru akan memberikan hasil sebaiknya.

Seks seperti ini justru akan mempercepat proses penuaan, karena sering menimbulkan rasa cemas dan stres.

Seks akan membuat awet muda bila dilakukan dengan pasangan resmi, karena hubungan ini memerlukan kecocokan secara psikologis dan emosional.


Lemak banyak terbakar waktu berhubungan
Studi sebelumnya juga pernah menjelaskan tentang fisiologis dari hubungan seks. Ketika seseorang melakukan hubungan seks, maka lemak tubuhnya akan terbakar. Selain itu, otak akan melepaskan endorfin yang berfungsi untuk menghilangkan rasa nyeri dan mengurangi kecemasan.

Seks juga memicu pelepasan zat yang dapat memperbaiki kekebalan tubuh. Bahkan pada pria, seks dapat merangsang hormon pertumbuhan dan testosteron untuk menguatkan tulang dan otot.

Siapa mau awet muda dan berbahagia selalu ?
Q. Dengar-dengar (dari siapa ya ?) darah haid wanita usia muda belum menikah, mengandung vitamin dan mineral; baik untuk anti aging. Benar nggak sich ?
Jika benar, berapa persentase vitamin dan mineral sesuai IU per ml darah haid ?
Dan benarkah (issue ?) sudah ada produksi nya dalam bentuk food supplement ?
Jika benar, bagaimana proses produksi nya dan apapula istilah/sebutannya secara farmasi ?

Teman-teman jangan pelit info donk. Beritahu aku ya. Kutunggu lho, jawaban teman-teman. Terima kasih.

A. wah,,,,
Itu emang ada isunya...tapi tidak benar. Jgn menggunakan car2 yg tidak pastiuntuk menjadi awet muda. Misalkan kalo laki2 makan janin bayi....wah, jgn deh, percaya aja pada kita sendiri,,, apa yg kita py......

Wah, coba aja pikir sendiri, kalo itu benaran, ngapain darah itu secara alami Tuhan ciptakan utk keluar dari tubuh kita bukannya di biarin di tbh kita. Itu brti darah itu tidak baik utk pertumbuhan kita. Ngapain kita masukin lagi????

Nah, waktu kita haid, hormon kita naik, dan tau ga wajah kita dan kulit kita secara alami lebih kelihatan cerah dan kencang, itulah kerja yg dilalui dgn mengeluarkan darah kotor.
dan utk yg menikah itu ada penurunan hormon, jadinya waktu kita haid setelah menikah peubahan kulit dan wajah kita tdk sebagus dan secerah sblum menikah.

yg perlu diketahui supaya tetap awet muda ada 2 cara:
1. olahraga, termasuk yoga, karna membuat hati dan pikiran tenang, dan apapun kita bisa membaginya, atopun musik, dan selalu tertawa, dan semangat....
2. dan dari makanan, jgn sellu fast food trus. Dan tepat waktu.
tak perlu aku sebutin lagi pasti tahu buah2an yg segar ato di jus juga bole. Dan bagi cewek, lebih bermutu susu kacang kedelai karna bisa meningkatkan hormon (tdk secara langsung tapi secara lambat dan pasti).

dari pada pusing mikirin darah dari mana,,,,mending kita sekarang lebih ceria...tetap semangat girl !!!




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment