Tuesday, June 24, 2014

Apa benar sarang walet kalau di komsumsi bisa bikin tulang keropos?

Q. aku sering minum air sarang walet yg direndam dengan air panas, atau dimasukin kekuah atau sayuran, memang badan terasa enak, tapi temanku bilang itu bisa bikin tulang kropos.

A. Maaf, sepertinya anda salah ketik. Terbaca ....... bisa bikin tulang keropos. Padahal yang anda maksud sesungguhnya .......... bisa bikin kantong keropos. Begitu kan maksud anda?

Aku punya masalah tentang Tulang Vertebra ?
Q. Mengapa saat saya tiduran di lantai, jika menaikan sedikit perut ( sedikit seperti pergerakan melalukan khayang ) tulang bagian lumbal atau sarcal, saya gatau tepatnya, pokoknya dibagian bokong itu sering bunyi, bahkan hingga terasa sakit. Itu kenapa yah? Dan apa akibatnya jika terus terjadi?
Mohon dijawab dgn lugas. No promosi! Thanks :D

A. Ciri2 kurang Kalsium ( keropos Tulang ). Konsumsi aja Bayam, Susu Kalsium, utk Dewasa merk Anlen, merk Prolene dan utk Remaja 15 tahunan merk Bonneto. Bisa juga yg murah itu Tablet Vitamin Tulang alias Vitamin D, yg namanya Kaleq ( jenisnya ada yg mahal karna dari Luar Negeri dan ada jenis yg murah karna itu jenis Generik ( Rp. 2000 untuk 20 Tablet ) yg disubsidi Pemerintah, tapi Kwalitasnya sama , hanya masalah gengsi ). Juga Tubuh harus kena Matahari pagi, supaya Vitamin Tulang berubah jadi Tulang

kenapa bisa terjadi keropos tulang ?
Q. knp bsa tjd kerops tulg??
apakah pemberian suplement tmbhn ( msal minum susu kalsium) brguna untuk mengatasi keropos tulang ? bgmn jka yg mgalami keropos tulang adlh rmaja brumur 17 th ???
jelasin tolg,.....?????

A. yaa....mungkin karena kekurangan kalsium..

ginjal dan tulang......?
Q. bagaimana merewat tulang kita agar tdk keropos n bungkuk saat tua????
dan bagaimana juga merewat ginjal kita agar tetap sehat??????

A. satau gw sih kalo untuk tulang, mulai minum anlene. gw liat kadar kalsiumnya gede dan bagus. trus sering-sering makan buah yang ada vit C nya biar penyerapan kalsium lancar. makan keju juga bagus tuh. tiap minggu, minimal satu hari jogging pagi (dari jam 7 sampe jam 10), panas matahari bagus buat tulang.

kalo ginjal, jangan keseringan nahan kencing lama lama. kalo mau kencing langsung keluarin aja. banyak-banyak minum air putih (kalo bisa yang galonan, bukan air yang dimasak, karena ternyata air yang dimasak dari keran, mengandung kadar logam yang lumayan tinggi). jangan terlalu sering minum minuman yang berasa macem gula-gula dll. banyak-banyaklah membersihkan dengan air putih. air putih akan menetralisir segala macam kepadatan yang berasal dari minuman berasa, sehingga pekerjaan ginjal jadi lebih ringan.

Apakah masturbasi (onani) bagi pria dapat menyebabkan tulang keropos?
Q.

A. bisa jadi . karena dengan ber-masturbasi . ia banyak sekali mengeluarkan hormon testosteron . yang banyak mengandung kalsium untuk penyerapan tulang dan gigi .




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment