Thursday, June 12, 2014

apa pengertian lumpuh layu?

Q.

A. Lumpuh layu (Acute Placid Paralysis) suatu penyakit sejenis polio yg biasanya menyerang anak-anak. ciri-ciri lumpuh layu di antaranya menyerang anak usia di bawah 15 tahun, panas tinggi selama beberapa hari, tiba-tiba lumpuh, layu (tidak kaku) dan bukan karena trauma (seperti jatuh).
lumpuh layu merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus. Lumpuh akut itu penyebabnya ada dua yaitu GBS (Guelluen Bare Sindrom) dan polio.penyakit ini sumbernya di usus yang keluar bersama tinja. Kalo anak lain tidak mendapatkan imunisasi maka bisa tertular juga
Penyakit ini sifatnya menular dan terjadi lingkungan yg sanitasinya rendah, jadi jika ada seseorang yg diduga terkena penyakit ini, hrs segera dilaporkan ke DepKes untuk segera memberikan tindakan pencegahan (pemberian vaksin) kpd anak2 dilingkungan tsb.

mengapa ayam jago kesayangan saya kakinya lumpuh ?
Q.

A. ayam jago selain lumpuh akibat kerusakan otot (selesai diadu, atau meloncat dri ketinggian) bisa juga dari penyakit. Penyakit yang menyerang saraf diantaranya ; Tetelo (Newcastle Disease), Gumboro, Avian Influensae (Flu burung), saat ini ketiga penyakit akibat virus tsb belum ada obatnya, pencegahan bisa dengan vaksinasi semasa ayam masih kecil. Saya kurang informasi dari anda bagaimana ciri2 lain selain lumpuh untuk bantuan diagnosa penyakit ayam anda. Saya hanya bisa menyarankan untuk meningkatkan kesehatannya saja. Untuk ayam lumpuh anda beri asupan makanan yg banyak mengandung kalsium, fosfor, vit A, vit D, vit B12. Beri juga beberapa potong daging udang kupas kulit, 2 biji per hari. Untuk recovery sendinya bisa anda beri obat khusus sendi Osteoflam dgn dosis 1/2 kapsul per hari.
---------------------------------------
Saya juga penggemar ayam bangkok, bila anda punya permasalahan seputar ayam bangkok, silakan saja anda tanyakan

Obat atau Terapi Untuk Lumpuh Layu?
Q. Teman saya mempunyai seorang anak yang saat ini berusia hampir 2 tahun, namun mengalami keanehan pada tulang kakinya. Tulang kakinya sangat lemah, tidak dapat menyangga tubuhnya untuk berdiri. Dia bergerak dengan menyeretkan tubuhnya dilantai, sangat mengenaskan.

Yang ingin saya tanyakan adalah, apakah ini yang disebut dengan Lumpuh Layu/Acute Flaccid Paralysis yang ada hubungannya dengan Polio? Padahal Imunisasi Polio sudah dilakukan.

Dan setahu kami, orang tuanya sudah membawanya ke beberapa dokter, namun tidak nampak hasilnya. Hanya diberi vitamin dan setahu saya itu kalsium.

Apakah ada Obat / Terapi yang dapat digunakan untuk menyembuhkannnya? Mungkinkah dengan Akupuntur? Saya sudah coba browsing, namun sementara ini belum ada jawaban yg memuaskan.

Mohon Bantuannya, Terima kasih.

A. Coba dech dibantu konsumsi makan makanan ORGANIK,Dimana makanan makanan organik ini di Formulasi khusus sebagai pengganti makanan pokok, sangat praktis, menyehatkan, dapat memberikan efek Naturopati (Menyembuhkan berbagai macam Penyakit secara Alami). Produk ini banyak menyelamatkan dan merawat sahabat-sahabat kita dari berbagai macam penyakit, Kanker, Tumor, Vertigo ,Sembelit, Wasir, Jerawat, Stroke, Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung, Lupus, Bintik Penuaan, Flex Wajah, Haid Tidak Normal, Menopouse, Lever, Maag, Pencernaan, Glukoma, Diabetes, Penyakit Kulit, Insomania.bahkan dari penyakit yang menurut kita tidak mungkin di sembuhkan, Uniknya GFO bukanlah Obat, Herbal atau Food Supplement, GFO adalah Makanan Organik yang sangat bermanfaat Untuk kesehatan, dan kecantikan. Klik : http://www.agenorganikmelilea.com atau hubungi: 021-98843471 / 021-93874018 / 0817873595 (Ibu Utami)

Gan msuk sni tentang penykt lumpuh?
Q. Gan kakek q kan lumpuh gk bisa jalan dulu padahal msih sehat tetapi saat sapinya meninggal dia tiba" sakit dan lumpuh tpi ktanya nenek q itu di kena-kenain sma hantu di belakang rumah saat mencri rmput di belakang rmah kakek q kan kebun dan hutan yg luas buktinya saat kakak q shalat isyak dia di meliht orng berbaju hitam yg mengelilingi rmah kakek q dan pada saat itu juga smua lampu di rmah kakek q pecah dan itu juga kata tetangga q dia melihat cahaya bersinar di atas atap rmah kakek q pada malam harinya,

jadi menurut kalian gimana cranya agar kakek q smbuh kembli?aya bersinar di atas atap rmah kakek q pada malam harinya,

jadi menurut kalian gimana cranya agar kakek q smbuh kembli?

A. kesedihan yang mendalam membuat limpa kerja keras danmenyebabkan otot mengecil dan lumpuh'hibu dan belikan sapi lagi
minum air oxy 3 kali sehari 1 jam sebelum makan
NUTRISI THIANSI YANG BISA MEMBANTU
1, CALSIUM 1 Rp 190.000minum air oxy 3 kali sehari 1 jam sebelum makan
NUTRISI THIANSI YANG BISA MEMBANTU
1, CALSIUM 1 Rp 190.000
5. CORDISEP Rp 390.000
9.BENEFESIAL Rp.420.000
10.VITALITY Rp. 260.000
LEBIH JELAS GABUNG DI FACE BOOK SUTIKNO MULYO DIHARJO
TLP 03192170203/08993454598

9.BENEFESIAL Rp.420.000
10.VITALITY Rp. 260.000
11.VIGOR Rp.480.000
12.SPIRULINARp.280,000
LEBIH JELAS GABUNG DI FACE BOOK SUTIKNO MULYO DIHARJO
TLP 03192170203/08993454598

HAL KONYOL APA YANG MENYEBABKAN ORANG LUMPUH?
Q. yg konyol ya :D bkn yg bnrn :D

A. gan percaya gak tahi lalat hitam kecil bisa menyebabkan lumpuh?

wah, gak percaya??

coba deh, agan sentil tahi lalat di muka cewe yang pacarnya preman.
wah, kalo ga lumpuh paling bonyok gan ^^




Powered by Yahoo! Answers

1 comment:

  1. pertanda ejakulasi dini

    Ejakulasi dini tak cuma berlangsung waktu jalankan jalinan seksual, melainkan tengah mampu berlangsung sewaktu masturbasi. Ejakulasi dini diklasifikasikan jadi dua, ialah ejakulasi dini hakiki dan ejakulasi dini sekunder. dengan cara logika, Klinik Apollo piawai Kelamin Jakarta ejakulasi dini radikal mampu ditandai dengan:

    • Ejakulasi yg senantiasa atau nyaris senantiasa berjalan dekat tunggal menit penetrasi vagina.
    • Ketidakmampuan pada mengembalikan ejakulasi terhadap tiap-tiap atau nyaris tiap-tiap penetrasi vagina.
    • Konsekuensi pribadi yg negatif, seperti frustasi, tensi atau menghindari keintiman seksual.
    • pertanda Ejakulasi dini sekunder nyaris serupa bersama ejakulasi dini mendasar, bedanya ejakulasi dini sekunder berlangsung sesudah kamu sempat sehat asal ejakulasi dini radikal, selanjutnya berlangsung lagi.

    Apabila kamu memiliki persen Pengobatan ejakulasi dini yg ampuh di atas, sebaiknya kamu cepat bagi lakukan pengobatan sebelum pertanyaan kamu kerugian bakal makin memperparah keadaan badan anda.

    Demikian sebentar tasyrih mengenai Pengobatan ejakulasi dini yg ampuh, jikalau timbil terkandung menyosor kamu, langsung diobati, pengobatan Klinik Apollo profesional kelamin yg telah terjamin khasitanya memulihkan penderita bermacam macam problem kelamin Andrologi dan Ginekologi.

    “ aku awal Klinik Apollo biaya terjangkau memiliki pemecahan guna memulihkan perkara kamu “

    Jika kamu meraup urusan di atas, kepada berita lebih lanjut dan silakan dengar pendapat cepat bersama “ DOKTER ONLINE free “ 021-62303060 / 0813-1518-6262

    article from: Klinik Andrologi
    Peringatan : Sekali lagi apabila anda merasa artikel ana belum terang atau ada hal lain, sehingga kamu dapat klik Chat Online, di mana profesional saya dapat menjawab keluhan kamu, atau hubungi nomer (021)-62303060. Klinik Apollo Jakarta mengharapkan mudah-mudahan kamu selalu sembuh.

    Klinik andrologi jakarta pusat | sirkumsisi kulup panjang

    Ejakulasi dini | Klinik Apollo spesialis kelamin

    Chat Online | Free Consultasion

    ReplyDelete