Tuesday, June 10, 2014

brp harga satu kali suntik varises brooo?

Q.

A. Varises Vena (vena varikosa) adalah pelebaran vena permukaan di tungkai.Penyebab pasti dari varises vena ini tidak diketahui, tetapi kemungkinan penyebabnya adalah suatu kelemahan pada dinding vena permukaan.Lama-lama kelemahan ini menyebabkan vena kehilangan kelenturannya. Vena akan meregang dan menjadi lebih panjang dan lebih lebar. Untuk menyesuaikan dengan ruangnya yang normal, vena yang memanjang ini menjadi berliku-liku dan dapat menyebabkan penonjolan di permukaan kulit yang menutupinya.

Pelebaran vena menyebabkan terpisahnya daun-daun katup. Sebagai akibatnya, jika penderita berdiri, vena dengan cepat akan terisi oleh darah dan vena berdinding tipis yang berliku-liku ini akan semakin melebar.

Pelebaran vena juga mempengaruhi beberapa vena yang berhubungan, yang dalam keadaan normal mengalirkan darah hanya dari vena permukaan ke vena dalam. Jika katup-katup pada vena tersebut gagal, maka pada saat otot menekan vena dalam, darah akan menyembur kembali ke dalam vena permukaan, sehingga vena permukaan menjadi lebih teregang.

Obat varises terutama ditujukan untuk mengurangi gejala, memperbaiki penampilan dan mencegah komplikasi karena varises tidak bisa disembuhkan.Ada beberapa bentuk sediaan obat varises yang beredar yang seperti; 1.Obat varises injeksi biasanya mengandung Polidocanol, juga dapat untuk wasir.2.Obat varises untuk topikal dalam bentuk cream atau gel biasanya mengandung heparin atau campuran Buphenin dan bahan alami lainnya bisa digunakan sebagai anti memar.

sayangnya harga persatuan ampul injeksi polidocanol cukup mahal bisa mencapai ratusan hingga jutaan rupiah, dan belum banyak digunakan luas oleh dokter-dokter di indonesia, saya sarankan sebaiknya gunakan saja yang krim atau kapsul. Untuk selengkapnya silahkan klik link dibawah ini :

http://medicastore.com/apotik_online/obaâ¦

cara yang paling cepat menghilangkan varises gimana?
Q.

A. Mengatasi Varises:

A. Varises jenis spider navy.
Varises ini tergolong ringan, biasanya akibat suhu yang terlalu panas atau dingin, terpapar sinar matahari terus menerus, sedang hamil, faktor keturunan, kebiasaan makanan sarat rempah dan pedas, serta pengobatan hormonal.

Varises jenis ini bisa terjadi di beberapa tempat, yaitu di wajah, pangkal lengan, paha, daerah lutut, pergelangan kaki dan tumit. Terapi yang digunakan biasanya dengan memakai sinar laser, sehingga pembuluh darah mengering. Ada juga terapi alat listrik dengan memasukkan zat tertentu ke dalam kulit, untuk mengecilkan atau mengerutkan pembuluh darah.

B. Varises dalam kulit.
Varises ini terjadi pada pembuluh vena yang halus dan tipis di dalam kulit bagian kaki. Mengobatinya, dokter memberi obat-obatan yang menguatkan dinding vena dan memperlancar aliran darah, atau menggunakan stocking khusus varises.

Stocking ini berfungsi menekan pembuluh vena sehingga otot dan dinding vena bisa kembali bekerja maksimal. Stocking mampu mencegah, mengurangi gejala awal, dan rasa sakit penderitanya meski hanya temporer. Jadi, tetap harus minum obat.

C. Varises Reticular Varicose Veins
Ini adalah varises yang lebih parah, karena terjadi di pembuluh vena bawah kulit. Untuk mengobatinya, dokter akan melakukan beberapa tahap:

Memberi obat yang diminum untuk menguatkan dinding vena dan melancarkan peredaran darah.
Memberikan suntikan zat iritasi ke dalam pembuluh darah yang rusak atau melebar.
Obat tersebut akan membentuk jaringan ikat sekaligus menutup aliran darah, sehingga pembuluh darah vena akan menyempit. Darah akan mencari âjalan lainâ melalui pembuluh vena yang normal.
Setelah disuntik, Anda harus menggunakan stocking varises dan tidak boleh menggunakan sepatu hak tinggi.
Olahraga yang dianjurkan adalah jalan kaki, berenang dan joging, agar otot kaki mampu berkontraksi dengan baik.

D. Varises kronis.
Varises tahap ini akan memperlihatkan pembuluh darah yang berkelok-kelok di betis. Bila suntik tidak membuahkan hasil, maka harus dilakukan pembedahan guna memotong pembuluh vena yang rusak sehingga aliran darah kembali normal.

Ada berbagai obat-obatan yang harus Anda minum untuk menguatkan dinding vena dan melancarkan peredaran darah. Stocking varises juga harus dikenakan selama beraktivitas, tidak memakai sepatu hak tinggi dan berolahraga dengan melatih gerak otot kaki dan tungkai.

apa obat untuk penyakit varises pada kaki?
Q. kalau tidak tahu, sebaiknya menggunakan terapi apa?

terima kasih . . . .

A. Varises adalah penyakit yang dikenal sejak manusia hidup dalam posisi berdiri. Pernah diutarakan bahwa terdapat varises pada mumi Mesir dari tahun 1580 sebelum Masehi.

Varises adalah pelebaran pembuluh darah balik (vena) yang berkelok-kelok dan katup yang terdapat dalam vena tidak berfungsi lagi. Bila hanya melebar saja, tidak disebut varises tetapi venektasi.

Penyebab sesungguhnya dari pelebaran suatu vena belum diketahui. Di antara faktor resiko terhadap varises, kehamilan merupakan faktor pertama, karena tekanan dalam perut yang meninggi atau tekanan langsung pada vena dalam panggul akan menyebabkan aliran vena dari tungkai akan terganggu. Tekanan vena akan meninggi, volume darah akan bertambah, sehingga vena akan melebar. Sebagian besarakan mengecil lagi setelah melahirkan. Pada kehamilan yang berulang-ulang, satu waktu tekanan dalam vena dapat melebihi kekuatan elastisitas dindingnya dan terbentuk varises.

Selain itu vaktor keturunan juga memegang peranan, biasanyaberupa dinding vena yang tipis atau tidak terbentuknya katup. Faktor lain adalah berat badan yang berlebihan dan faktor peradangan. Usia lanjut dan pekerjaan tertentu yang kurang gerakan seperti pekerjaan administrasi atau guru juga merupakan faktor yang mempermudah terjadinya varises.

Perawatan varises dimaksudkan untuk menghilangkan akibat dari katup yang tidak berfungsi. Para ahli berpendapat setiap kasus varises harus dirawat dengan pendekatan yang berbeda, mengingat banyaknya bentuk manifestasi kelainan aliran vena yang disebabkan oleh tidak berfungsinya katup di dalamnya.

Ada 3 cara yang dapat diterapkan sendiri-sendiri ataupun bersamaan, yaitu:
1. Tanpa pembedahan 2. Dengan pembedahan 3. Dengan suntikan sklerotik

Perawatan tanpa pembedahan memakai balutan elastik dari ujung kaki sampai paha dengan maksud memberikan penekanan yang merata untuk membantu aliran darah vena. Hasilnya kan tambah baik bila banyak berjalan. Terutama pada varises waktu hamil, cara ini paling baik. Pemakaian kaos kaki elastik akan memberikan penekanan yang merata dan mudah diganti.

Pembedahan pada varises terdiri dari pengikatan dan pemotongan vena yang mengalami varises. Mobilisasi dan berjalan tanpa menekuk lutut dimulai sehari setelah operasi. Pada varises dengan koreng, tindakan pembedahan lebih baik dari tanpa pembedahan.

Penyuntikan bahan sklerotik dianjurkan bila tidak mau operasi atau bila varisesnya sedikit.Bahan suntikan yan dipakai akan membuat vena yang bersangkutan teroblitrasi. Suntikan pada varisesdilakukan tidak lebih dari enam tempat pada sekali perawatan. Yang perlu diingat adalah tidak pada semua varises dapat dilakukan penyuntikan obat sklerotik.

soal varises obatnya apa sich...?
Q. kalo kena varises kan gak bisa masuk polisi ato tentara, jadi bagi yg mo masuk, tapi kena varises obatnya apa ??

A. Varises dapat disembuhkan dengan 2 cara, yaitu :

A. Pembedahan
Tujuan dari pembedahan adalah untuk mengangkat sebanyak mungkin varises vena. Vena superfisial yang paling besar adalah vena safena magna, yang berjalan mulai dari pergelangan kaki sampai selangkangan, dimana vena ini bergabung dengan vena dalam. Vena safena dapat diangkat melalui prosedur yang disebut stripping.
Vena permukaan memiliki peran yang tidak terlalu penting dibandingkan dengan vena dalam, karena itu pengangkatan vena permukaan tidak mengganggu sirkulasi darah selama vena dalam berfungsi dengan normal.

B. Terapi suntikan

Pada terapi suntikan, vena ditutup, sehingga tidak ada darah yang dapat melewatinya. Suatu larutan disuntikkan untuk mengiritasi vena dan menyebabkan terbentuknya gumpalan (trombus. Pada dasarnya prosedur ini menyebabkan flebitis permukaan yang tidak berbahaya. Penyembuhan trombus menyebabkan terbentuknya jaringan parut yang akan menyumbat vena. Tetapi trombus mungkin saja terlarut dan varises vena kembali terbuka. Jika diameter dari vena yang disuntik ini bisa berkurang melalui penekanan oleh teknik pembebatan khusus, maka ukuran trombus bisa diperkecil sehingga lebih mungkin terbentuk jaringan parut, seperti yang diharapkan. Keuntungan lain dari pembebatan adalah bahwa penekanan yang tepat bisa menghilangkan nyeri, yang biasanya menyertai flebitis permukaan.

Semoga bisa membantu

Gmn cara menghilangkan varises tanpa operasi?
Q.

A. Untuk menghilangkan varises, berikut beberapa tips diantaranya :

1. Ramuan Pertama

Bahan-Bahan :

- Mentega Kakao secukupnya
- Minyak Wheat Germ secukupnya

Cara Pemakaian :

- Campurkan mentega kakao dan minyak wheat grem dengan perbandingan yang sam
- Balurkan pada bagian yang mengalami varises
- Diamkan selama 30 menit
- Kemudian bilas dengan air hangat

2. Ramuan Kedua

Bahan-Bahan :

- 1 sendok makan chestnut
- 1/2 gelas air
- Jus lemon

Cara Pemakaian :

- Rebus 1/2 gelas air dan sendok makan chestnut selama 3 menit
- Dinginkan selama 5 menit, kemudian di saring
- Tambahkan dengan madu dan jus lemon
- Untuk 10 hari pertama minumlah 3 kali sehari sebelum makan
- Setelah itu, 10 hari kedua minumlah 2 kali sehari sebelum makan
- 10 hari ketiga menjadi 1 cangkir perhari sebelum makan
- Ulangi siklus ini selama satu bulan
- Apabila rasa sakit tidak membaik, Anda dapat melanjutkan meminum ramuan ini




Powered by Yahoo! Answers

1 comment:

  1. I've just installed iStripper, and now I enjoy having the sexiest virtual strippers on my taskbar.

    ReplyDelete