Monday, May 26, 2014

kanker prostat ...kenapa bisa......?

Q. gue perh dikasih tahu sama guru gue kalo cowok itu bisa terkena kanker prostat (buah zakar),, hal2 apa sih yang membuat cowo itu terkena kanker prostat??
trus ciri-ciri nya gimana?
gue takut kena,, coz buah zakar ma penis gue, walaupu pake celana tetep keliatan,,(nyeplak)

A. Logam Berat Picu Kanker Prostat

bahwa logam berat menjadi salah satu faktor risiko yang memicu keganasan pada kelenjar prostat. Faktor risiko lainnya adalah usia di atas 50 tahun, diet tinggi lemak, pembesaran prostat jinak, infeksi virus yang ditularkan melalui hubungan kelamin, dan riwayat kanker prostat dalam keluarga.

saya menganjurkan agar para pria yang sudah mencapai usia 40-an sebaiknya memeriksakan diri secara rutin ke dokter.

Usia memang memiliki peran penting perihal gangguan prostat ini. Mayoritas penderita kanker prostat berada pada usia 65 tahun, mencapai 60 persen. Sementara penderita prostat yang berada di bawah usia 50 tahun hanya 7 hingga 8 persen.

Selain itu, gaya hidup juga memiliki peran dalam memicu kanker prostat. Salah satu gaya hidup adalah sikap enggan terkena sinar matahari. Padahal, sinar matahari berperan dalam pembentukan vitamin D yang berfungsi sebagai penangkal kanker prostat.

Lemak hewani juga merupakan perangsang utama sel prostat.

apakah benar masturbasi dapat mencegah kanker prostat dan jika sering masturbasi dapat menyebabkan EDI?
Q. yg tw bleh kirim k email q

A. [ Masturbasi Mencegah Kanker Prostat

Beruntunglah Anda yang suka melakukan masturbasi. Pasalnya, kegiatan seksual penuh sensasi ini bermanfaat pula mencegah kanker prostat.

Bagi sebagian orang, masturbasi dianggap sebagai cara paling praktis untuk mencapai orgasme dan ejakulasi tanpa perlu penetrasi. Namun tak sedikit pula yang menilai tindakan masturbasi sebagai salah satu bentuk sikap egoisme untuk mendapatkan kenikmatan seksualnya sendiri.

Terlepas dari pro dan kontra, kegiatan masturbasi ternyata bermanfaat bagi kesehatan, khususnya bagi pria. Hal itu sesuai dengan hasil riset yang dilakukan para peneliti dari Cancer Council Victoria Melbourne Australia. Hasil penelitian tersebut menyebutkan, pria yang rajin melakukan masturbasi ternyata mengalami penurunan risiko terserang kanker prostat.

Seperti yang diberitakan BBC, penelitian itu didasarkan asumsi bahwa senyawa kimia penyebab kanker akan tertimbun dalam prostat jika pria tidak melakukan ejakulasi atau mengeluarkan sperma secara teratur.

"Aktivitas ejakulasi dapat mencegah penimbunan zat karsinogen dalam kelenjar prostat," jelas Graham Giles, kepala peneliti. Menurut Giles, prostat merupakan kelenjar yang menghasilkan cairan untuk semen ketika ejakulasi, serta mengaktifkan sperma dan mencegah keduanya bercampur.

Penelitian tersebut melibatkan lebih dari 1.000 pria yang mengalami kanker prostat dan 1.250 pria sehat. Pria yang sering melakukan ejakulasi antara usia 20 hingga 50 tahun, memiliki kemungkinan kecil mengalami kanker prostat. Bahkan, lebih lanjut dikemukakan bahwa pria yang melakukan ejakulasi lebih dari lima kali seminggu, risikonya terkena kanker prostat menurun hingga tiga kali.

Apakah benar sering Onani bikin kanker prostat..?
Q. Serius ne..???

A. Onani tidak menyebabkan kanker prostat.

Tiga jenis gangguan pada prostat :
* Infeksi prostat (prostatitis)
penyebabnya : bacteri ( umumnya E-coli yg banyak ditemukan didalam usus) dan non bakteri

* Pembesaran prostat jinak ( Benign Prostatic Hyperplasia/BPH)
Penyebabnya : ketidak seimbangan antara hormon androgen dan hormon estrogen

* Kanker Prostat, pemicunya adalah : pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat.

pengetahuan tentang kanker prostat?
Q. apa ciri-ciri orang terkena kanker prostat?
apakah ada orang yang berusia 20 tahunan terkena kanker prostat?
dan apa ciri-cirinya?
dan apa obatnya

A. 1. ciri-cirinya:
* Air seni tidak lancar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing.
* Penundaan. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.
* Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet.
* Frekuensi. Anda lebih sering kencing daripada biasanya.
* Urgensi. Anda merasa sangat âkebeletâ kencing tiba-tiba.
* Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.

sory kalo kepanjangan

Catatan: semua gejala di atas banyak dirasakan pria lansia. Kebanyakan mereka yang merasakannya hanya terkena pembesaran prostat non-kanker. Sebaiknya memeriksakan diri ke dokter untuk memastikannya.

* Gejala lain seperti sakit di pangkal penis atau air seni berdarah hanya terjadi pada kanker prostat stadium lanjut.

2.Kebanyakan kasus terjadi pada pria usia lanjut
3.seperti yang diatas tadi
4.obatnya:
- Minumlah suplemen dan jamu alami, seperti juss tomat, pisang, air jahe, susu, kurma, waluh (labu parang) dan madu. Untuk jamu alami yang bisa digunakan untuk merangsang dan menguatkan kemaluan laki-laki seperti tapak liman, buah sawo mentah, buah pinang, akar pinang, ginseng, pasak bumi, radix, sanrego,dll.
- Lakukanlah senam, boleh senam ayun-ayun cukup 15 menit sehari.
- Pijat shiatsu juga akan membantu mengembalikan keperkasaan laki-laki.
Hindari mengkonsumsi zat-zat kimia.
-Hindari hubungan seks hingga sembuh, karena sifat kanker ketika sering digosok atau digaruk akan mempercepat perkembangan kanker.
- Jaga agar organ tetap kering dan bersih
- Minum suplemen pembersih usus (colon cleanshing).. Yang terbaik adalah kolak waluh (labu parang) tanpa santan. Hendaknya diminum dengan air jeruk nipis.
- Buat rebusan biji waluh (labu parang). Air rebusan ini untuk membuat juss tomat sayur. Hendaknya juss ini, dibuat dengan blender selama 20 menit jangan berhenti, Hal ini dimaksudkan agar ada injeksi oksigen kedalam juss. Minumlah juss tersebut secara langsung , jangan menunggu lama, agar oksigen tidak kembali menguap. minumlah 2x seharai.
- Buatkanlah jamu anti kanker, dari yang bersifat makaman dulu. Jamu ini bisa didapat dari rebusan daun sukun, tapak adara. daun benalu mangga, kunir putih, daun mahkota dewa,dll. Jika merasa repot untuk merebus, Klinik Pengobatan " Bahasa " telah memproduksi jamu anti kanker yaitu Teh Dakun No 06 dan stater imunitas. minumlah 2x sehari
- Buatkanlah jamu yang lebih keras dari pada diatas, seperti rebusan daun mahkota dewa. minumlah 2x sehari.
- Jika jamu-jamu terebut tidak berreaksi terhAdap KANKER, maka boleh ditambah minum herbal yang bersifat racun. Contok herbal ini adalah keladi tikus,ganoderma dll.
- Lakukan senam ayun tangan, 30 menit sehari.
- Berdo'a, mohon ampunan dan minta maaf kepada semua orang yang dikenal akan mententramkan orang, sehingga akan membantu kesehatan.

Onani bisa mengakibatkan kanker prostat!!!!!!!!!!!...?
Q. itu opini atau fakta

A. Setau saya onani itu mengurangi resiko kanker prostat!
Itu yg saya baca di situs-situs kesehatan




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment