Wednesday, May 28, 2014

LIBIDO apa yaaaaaaaaaaaaaa?

Q. gw ga tw libido ne..
tlong jelasin ea??
hehe

A. Libido adalah organ intim buatan yang biasanya digunakan untuk menambah kenikmatan dalam bermartubasi.
Bentuknya pun bermacam-macam, baik untuk pria maupun untuk wanita.

ejakulasi dini? makanan penambah libido cwok?
Q. aku pernah ngajakin temen (2orang) buat onani bareng (sekedar bercandaan) ada yg keluar dluan ada yang lama. apa kalau yg keluarnya lama mgkn ejakulasi dini? atau malah sebaliknya? trus, apasih kegiatan atau makanan yg bisa nambah libido seorang cwok. aku ngerasa kalau libido aku kurang.

A. pertanyaanmu lucu ya..
soal keluar duluan sama lama keluarnya itu tergantung dari sebagaimana sensitif nya penis..
ejakulasi dini itu yang keluar cepat..namanya juga "dini" kedduluan..

makannya apa saja?
1.makanan yang merupakan sumber vitamin E.
misal kecambah, kacang2an, susu, kuning telur, gandum
2.sumber protein.. tempe, daging..dll
3. terong, terong punya alkaloid yang dapat menambah vitalitas pria..
wah lupa, bwt menambah hasrat libido mungkin stroberi atau coklat..
hohoho

hubungannya antara libido dan fitnes?
Q. apa benar orng yg sering melakukan fitnes akan membuat libidonya tinggi ataw nafsu sexnya tinggi??
karena saya merasa setiap abis fitnes nafsu sex saya sangat tinggi,,karena belum menikah jadinya tesalurkan dengan onani..
tetapi saya ingin berhenti dari kegiatan onani tersebut..
tolong pendapatnya buat temen-temen yang bisa bantu..

A. klo pengalaman saya sndr tdk bgt
pa mungkin karna keadaan u yang sehat dan tdk memiliki hal yang merasa tak ada kegiatan lain dan yang ada masalah sex/ di lihat ato yang di pikirkan u
maka dari itu jk tdk ingin melakukan/menghindari onani hindari jg hal yang membuat libido meningkat

bagaimana cara meningkatan libido pada laki laki?
Q. bagaimana meningkatkan libido laki2...??trims

A. Bila tubuh anda sehat tidak terkena penyakit, biasanya libido juga akan baik/tinggi.

Jadi tergantung pola hidup anda.
Anak lelaki yang fase pertumbuhannya baik, pola makan, tidur baik, maka tingkat pertumbuhannya akan maksimal sesuai gen yang dimilikinya.

apakah fitness menurunkan libido pada pria?
Q.

A. Tidak.. justru meningkatkan libido pria dan membuat wanita bergairah =D




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment