Thursday, May 29, 2014

Yg punya saran tentang penyakit kelamin masuk?

Q. 3hri kmren lubang penis gw berdarah, trus skarang dah ngga tp sakit kalo awal-awal kencing. Kenapa yah? Mohon bantuannya

A. Sepertinya itu gejala spilis http://nutrisisehat.wordpress.com/2007/09/22/sipilis-gonorhoe/

Mengapa penderita gonorhoe yg kronis dapat mengalami kemandulan bagi pria?
Q. Mengapa penderita gonorhoe yg kronis dapat mengalami kemandulan bagi pria?

A. Krn virus gonor jg mengganggu kesuburan sperma. Sperma menjadi imotil dan jumlah maupun bentuknya tdk normal.
Selain it jg menyerang saluran sperma dbn tmpt penyimpananya.

Hihiihi

penyebab sipilis trjdi krn apa? apa sipilis jga bsa trjdi krn sdh mlkukan hub intim mski pun hanya mlkukn 1x?
Q.

A. Sifilis

Sifilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum.

Penularan biasanya melalui kontak seksual, tetapi ada beberapa contoh lain seperti kontak langsung dan kongenital sifilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus).

Gejala dan tanda dari sifilis banyak dan berlainan; sebelum perkembangan tes serologikal, diagnosis sulit dilakukan dan penyakit ini sering disebut âPeniru Besarâ karena sering dikira penyakit lainnya.

Di Amerika Serikat, dilaporkan sekitar 36.000 kasus sifilis tiap tahunnya, dan angka sebenarnya diperkiran lebih tinggi. Sekitar tiga per lima kasus terjadi kepada lelaki.

Bila tidak terawat, sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak. Sifilis yang tak terawat dapat berakibat fatal. Orang yang memiliki kemungkinan terkena sifilis atau menemukan pasangan seks yang mungkin terkena sifilis dianjurkan untuk segera menemui dokter secepat mungkin.

Sifilis dapat dirawat dengan penisilin atau antibiotik lainnya. Menurut statistik, perawatan dengan pil kurang efektif dibanding perawatan lainnya, karena pasien biasanya tidak menyelesaikan pengobatannya. Cara terlama dan masih efektif adalah dengan penyuntikan procaine penisilin di setiap pantat (procaine diikutkan untuk mengurangi rasa sakit); dosis harus diberikan setengah di setiap pantat karena bila dijadikan satu dosis akan menyebabkan rasa sakit. Cara lain adalah memberikan kapsul azithromycin lewat mulut (memiliki durasi yang lama) dan harus diamati. Cara ini mungkin gagal karena ada beberapa jenis sifilis kebal terhadap azithromycin dan sekitar 10% kasus terjadi pada tahun 2004. Perawatan lain kurang efektif karena pasien diharuskan memakan pil beberapa kali per hari.

GONORHOE

Gonorhoe adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman gogokukus yang sangat menular dan ditularkan lewat hubungan seksual (badan).

Gejalanya :
Pada Pria; cairan kental yaitu nanah keluar dari lubang uretra atau saliran kemih (beberapa pada pria tanpa gejala), nyeri/rasa panas sewaktu buang air kecil

Pada Wanita; Keputihan yang berlebihan dan tidak wajar (berbau, gatal dan berubah Warna); Sebagian tidak ada gejala pada wanita, sebagian lagi gejalanya keluar cairan berlebih diling vagina, nyeri, rasa panas sewaktu buang air kecil.

Penyebabnya :
Infeksi genitalis dan saluran kemih dapat di sebabkan oleh bakteri Neisseiria gonokukus, yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual yang tidak menggunakan alat pengaman. Gejalanya biasanya timbul 2-10 hari setelah berhubungan.

Produk K-link yang digunakan :
1. UIE K-Liquid Clorofill (Rp. 140.000); Dosis : 3Ã1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Jangan lupa berjemur di matahari selama 10-15 menit
2. K-Sauda VCO (Rp. 134.000); Dosis 2Ã1-2 kapsul/hari. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan kuman gonokukus
3. Propolis Platinum (Rp. 99.000); Dosis : 3Ã5-10 tetes sehari bedakan ½ jam dengan minum produk lainya untuk mengurangi aktivitas virus dalam tubuh, sebagai antibiotik alamiah. (untuk alat kelaminnya dapat diteteskan dengan propolis 1-2 tetes 2x sehari)
4. Untuk wanita : K-Puyikang (Rp. 330.000) Dosis: 2Ã1 saset/hari pagi dan amlam dilarutkan dan digunakan sebelum mandi senagai pembersih rahim.
Mengatasi Kencing Nanah(Gonorhoe)

Penyakit ini disebabkan oleh kuman diplo coccus, yang berbentuk bulat mirip dengan biji kopi, dan hidupnya berpasangan. Pada saluran penderita laki-laki terdapat radang dari saluran air seini yang mengeluarkan lendir bernanah, sehingga menetus terus dari lobang kencingnya. Dan apabila penderita kencing, maka akan terasa panas pada saat kencing, maka kebanyakan penderita membatasi minumnya supaya tidak sering kencing. Penderita juga harus membersihkan tangannya sampai bersih sehabis mencebok kelaminnya karena akan sangant berbahaya apabila kuman pada kelaminnya itu kena mata. Penyakit ini juga akan membuat Anda mandul jikalau penyakit ini sudah menjalar ke bagian buah zakar Anda.

Apabila Anda wanita kuman-kuman tersebut meradang ke seluruh selaput lendir dari kemaluan sehingga menyebabkan keluarnya lendir bernanah dari lubang kemaluanya yang bisa disebut darah putih atau piktay. Karena bercampurnya kuman-kuman lain yang masuk dari luar maka dara putih ini sering bau dan bisa membuat gatal-gatal di kulit sekitar vagina. Lubang air seni pada perempuan terpisah dari lubang kemaluannya, pada permulaan sakit gonorhoe kencinya tidak terasa panasa atau nyeri, tapi lama-kelamaan kumannya menjalar kesaluran air kencing hingga pada akhirnya kencing akan terasa panas dan nyeri.

informasi lebih lanjut hubungi putra_k_linkmember@ymail.com HP. 085762498761

kalau kelamin bernanah apa termasuk gejala HIV?
Q. kelamin saya ada nanahnya dan kalau kencing perih banget,apa itu gejala sakit kencing batu atau gejala HIV?

A. bisa jadi Sifilis atau GO (Gonorhoe). sifilis/ GO tuh tetanggaan ma hiv.karena cara penularannya sama,hanya saja sifilis /G0 tidak menular melalui jarum suntik. untuk pengobatan sifilis,silahkan ke dokter.disana akan diberikan antibiotik lewat suntik dan bisa juga dikombinasi dengan obat minum.
saran saya,hentikan kebiasaan "jajan" anda. kenapa?selain dari segi agama,norma,ataupun susila hal itu kurang baik, dari segi kesehatan amat sangat berbahaya. anda sudah berkenalan dengan sifilis,tidak menutup kemungkinan anda juga bisa berkenalan dengan hiv karena kebiasaan anda. maaf bukan maksud saya menakut nakuti. tapi silahkan anda pikir sendiri apakah perkataan saya ini mungkin terjadi atau tidak. semoga bisa menjadi masukan yang baik.

,tolong dibantu ya penyembuhan penyakit ini ..?
Q. .gini critanya ..
.kawan gua tu gay ..dia tu pernah ciuman bibir ama bf nya tapi ga ml gtu ..stelah itu ..bf nya bilang klo dia tuu kena pnyakit Gonorhoe ..penyakit klamin ..otomatis kawan gua kena juga menurut gejala gejalanya ..sampe skrg dia sampe malas mau makan ..brat bdanny jadi turun ..
.
.guys ...tolong kasi tau lahh ada obatnya nda dari pnyakit gonorhoe ..??

A. pastina ada gays,.,
mnrt bku yg prnh aq baca bhwa gonorhoe bsa dsembuhkan, tp sembuhnya tu mulai berthap,.

klo mnrt aq langsung ja bwa tmn kamu krmh sakit ato puskesmas terdkat,.soalnya gonorhoe tu dpt brtmbh buruk jk tdk diobati langsung,.,

jgn takut tuk berobat,.,
aku doain gar cpt smbuh tmn km,.,aminnn




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment