Thursday, May 29, 2014

cara supaya wanita diatas 40 tetap awet muda?

Q. ada yang tau gk tips-tips biar nyokapgua tetep awet muda walaupun udah umur 40 taunan?

A. ttap awet muda tuh
!.banyak duit
2.krna pnya duit,smua bsa d bkin muda kcuali umur
3.Klo udh brubah jadi muda,jga kshatan lhir batin,jaga makanan
4.berdoa

katanyah kalau kita minum sperma itu dapat membuet kita awet muda ........betul ngaak yah?
Q.

A. kalo awet muda itu masi mitos, blon ada bukti ilmiahnya tp dr penelitian cm dikatakan bahwa sperma itu mengandung protein yg sangat tinggi bahkan lebih tinggi dari protein ikan,telur omega3, dll, dan jg ada yg mengatakan bahwa cairan sperma/semen dapat menghaluskan kulit, karna cairan semen kalau mengering bs menjadikan kulit yg berlubang/pori2 besar menjadi kecil, kalo awet muda itu masi mitos belaka, tapi saat ini kita tau kalo juara manusia yg berumur terpanjang masi di pengang oleh nenek dr jepang jd apakah mungkin ketika muda dia sering minum sperma????????????? silahkan tanya sendiri ke dia..............

Bagaimana persepsi Anda tentang 'Awet Muda'?
Q. - Apakah awet muda itu dikatakan bila seseorang yang usianya sudah tua tapi belum beruban ? atau
- Apakah awet muda itu dikatakan bila seseorang yang berumur 40an tapi fisiknya seperti umur 20an ? atau
- ........ ( ada persepsi lain ? )


> Setiap orang pasti ingin awet muda.
> Bagaimana cara Anda supaya awet muda tapi gak bayar ?

A. salam aqua girl

> ini menurut gw ya..... yang dikatakan awet muda itu sebenernya ga ada tapi hanya istilah saja dalam arti memperpanjang usia. memang kebanyakan orang melihat dari segi fisik yang umurnya sudah 40th masih kelihatan seperti 20th atau baby face. tapi apakah teman-teman tidak melihat dari segi semangat, kemauan, tekat, daya pikir. walaupun sudah umur 50-60th tapi semangatnya masih seperti umur 20th.... itu yang bisa di sebut awet muda.
> memang bener sekali..... semua orang pasti ingin sekali awet muda. hanya sekarang bagaimana caranya supaya awet muda????
> banyak orang melakukan dengan cara yang instan supaya terlihat muda lagi dia harus operasi plastik, operasi payudara dll. tapi itu kan membuang biaya yang tidak sedikit, udah begitu ini sama saja dengan tidak mensyukuri hikmah yang sudah di berikan Tuhan. awet muda sama halnya dengan kebahagiaan. jika ingin awet muda hidup & hati kita harus bahagia. tidak ada rasa benci...rasa dendam.... kawatir.... takut dll. senyumlah selalu agar bisa awet muda & bahagia.

Rahasia wanita agar awet muda?
Q. Katanya sperma pria dibawah umur 30 thn bisa membuat awet muda. Bener gak sich, soalnya cewek aku bilang gitu,trus dia emang masih kayak abg padahal umurnya udah 26.

A. Yang pasti kalu mau awet muda dg jalur dokter pasti kagak bakalan awet duit...

musik rock_obat awet muda!!?
Q.

A. Bukan hanya obat awet muda, v juga sebagai pengobar semangat...!




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment