Friday, May 30, 2014

Onani bisa mengakibatkan kanker prostat!!!!!!!!!!!...?

Q. itu opini atau fakta

A. Setau saya onani itu mengurangi resiko kanker prostat!
Itu yg saya baca di situs-situs kesehatan

onani dan kanker prostat......apa hubungannya....??
Q. aku pria umur 30 tahun.aku akui hampir tiap hari aku melakukan onani,aku pernah dengar ada pakar bilang onani itu sehat.jd selama ini aku agap hal itu biasa dan itu kulakukan karena untuk melampiaskan dorongan sex ku selama ini dari pada melakukan hubungan sex bebas yang malah bisa membuat kita tertular berbagai macam penyakit kelamin.aku sendiri tak tau apa akibat dari terlalu sering melakukan onani.tapi aku pernah dengar juga jika kita melakukan onani kemungkinan besar kita akan terhindar dari kanker prostat,bagaimana penjelasan aku kurang tau juga....?tolong bagi yang faham masalah kesehatan mohon saran dan penjelasannya.benarkah hal tersebut diatas ....???apa sebenarnya akibat paling buruk jika kita terlalu sering melakukan onani.....dan apa juga ada manfaat baik jika kita melakukan onani....????terimakasih banyak sebelumnya.....???

A. soal kanker prosfat saya kurang tau,tapi manfaat onani adalah menghilangkan stress,pelampiasan,kepuasan,stimulasi tubuh meningkat,jadi ga gampang sakit,manfaat buruknya kurang tau kata org jadi mandul,tapi itu boong,aku cek sendiri di detik.com,bahayanya adalah kelamin patah karena terlalu napsu dan sulit untuk puas jika berhubungan dengan pacar/istri,kalo aku sih pacar

teknologi pengobatan kanker prostat apa aja?
Q.

A. OPERASI adalah jalan satu-satunya. Jenis-jenis operasi:
1. Radical prostatectomy
2. Laparoscopic surgery

"Kanker prostata adalah penyakit kanker yang berkembang di prostata, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya". (WIKIPEDIA)

'*Tahukah kamu, penyakit ini kebanyakan dialami oleh pria berumur.

**Tahu dan tempe, mengandung molekul equel.
Molekul equol, ternyata berfungsi untuk MEMBLOKIR fungsi hormon lelaki dyhidro-testosteron disingkat DHT, yang mendorong tumbuhnya kanker prostata dan kebotakan pada pria

**Daun teh hijau, karena mengandung unsur anti-oxidant > mencegah sel kanker.

APAKAH KANKER PROSTAT HANYA DI ALAMI PRIA?
Q.

A. Kanker prostat hanya di alami pria disebabkan terjadinya pembengkakkan kelenjar prostat. Penyakit ini adalah penyakit yg mematikan pria NO 2 terbyk di dunia setelah pnykit jantung

Apa benar melakukan onani cegah kanker prostat?
Q. minimnya info penelitian ilmiah kesehatan tentang dampak onani. Benarkah onani cegah kanker prostat.

A. Masturbasi
Menurut penelitian baru dari peneliti Inggris, pria yang sering berhubungan seks di usia 20-an dan 30-an memiliki resiko menderita kanker prostat lebih besar di kemudian hari. Bahkan para peneliti menunjukkan bahwa pria muda yang sering masturbasi (onani), memiliki resiko yang lebih besar menderita kanker prostat, dibandingkan dengan mereka yang sering berhubungan seks dengan pasangan. baca lebih lengkap http://www.lintasberita.com/go/911880




Powered by Yahoo! Answers

1 comment: