Friday, May 30, 2014

biar kulit ga keriput?

Q. kulit saya keriput

A. Konsumsi saja makanan yang banyak mengandung berbagai vitamin seperti buah dan sayur.
Terutama sekali yang banyak mengandung vitamin C karena bersifat antioksidan dan sebagai katalisator untuk meningkatkan produksi kolagen kulit.

Atau kalau lebih cepat bekerjanya, pakai produk derifatnya vit. C yang biasa sebagai anti kerut/anti keriput yaitu Magnesium Ascorbyl Phosphate (MAP).
MAP tidak mengiritasi kulit, lebih stabil dan memiliki potensi yang sama dengan vitamin C.
Coba cari produk kemasan untuk wajah yang mengandung MAP.

Apakah bisa keriput ?
Q. Saya punya cewek, umurnya 17 tahun, diwajahnya tepatnya disekitar bawah matanya/kantung matanya ada satu garis kerutan, apakah ini keriput ??? apakah gadis remaja berumur 17 tahun atau umur 20 tahun kebawah bisa keriput ??? apa sih penyebab keriput ??? bagaimana cara menyembuhkan & pencegahannya ??? tipe kulit cewek saya ini kering, dan ia menggunakan bedak bayi merk cusson baby untuk wajahnya, apa bedak bayi bisa menyebabkan keriput ???

A. Wow salut deh krn care banget sama cewekx. he.he
As I know that bedak baby tidak membuat keriput namun diumur 17 th emang seharusnya bukan pake bedak baby lagi bukannya bahaya tapi udah nggak sesuai lg. So... Untuk kulit kering, baiknya pake bedak padat plus pelembab biar rata n tidak menggumpal pada kulit wajah.
Tips: banyak minum air putih n makan buah2an baik u/ mempersegar wajah.

Bahan penghilang keriput (madu)?
Q. Hayo siapa yg pernah pake madu untuk menghilangkan keriput ?Share dong pengalamannya dan tata cara pemakainnya dan berapa hari sekali anda pake ?

A. seluruh tubuh lumurin dengan madu pada saat mau tidur sampai besok pasti kesemutan tuh kulit yang keriput diabisin ama semut

Kulit Keriput ; perubahan kimia atau fisika?
Q. saya bingung apakah kulit keriput itu perubhan kimia ato fisika. kalau baca-baca di internet kayanya kimia, tapi bberapa teman saya bilang fisika. yang benar yang mana? tolong dijelaskan. terimakasih.

A. Setahu saya kalau yang keriput itu kulit manusia atau kulit mahluk hidup, itu sih proses Biologi. Namun dalam proses biologi tersebut banyak dipengaruhi reaksi Kimia tubuh yang membuat terjadinya perubahan elastisitas sel kulit dan perubahan kemampuan sel melakukan regenerasi.

bagaimana cara menghilangkan keriput di usia 28thn dgn bahan alami?
Q.

A. keriput penyebabnya selain stres ,cara perawatan yang salah,pola makan yang tidak seimbang,kurang minum,nenek sarankan menghilangkan keriput secara alami,selain mengubah pola makan,minum.silakan kunjungi www.dunia herbahpa,com.juga dapat menghubungi saya melalui email.Insya Allah semoga bermanfaat




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment