Saturday, May 31, 2014

Bagaimana persepsi Anda tentang 'Awet Muda'?

Q. - Apakah awet muda itu dikatakan bila seseorang yang usianya sudah tua tapi belum beruban ? atau
- Apakah awet muda itu dikatakan bila seseorang yang berumur 40an tapi fisiknya seperti umur 20an ? atau
- ........ ( ada persepsi lain ? )


> Setiap orang pasti ingin awet muda.
> Bagaimana cara Anda supaya awet muda tapi gak bayar ?

A. salam aqua girl

> ini menurut gw ya..... yang dikatakan awet muda itu sebenernya ga ada tapi hanya istilah saja dalam arti memperpanjang usia. memang kebanyakan orang melihat dari segi fisik yang umurnya sudah 40th masih kelihatan seperti 20th atau baby face. tapi apakah teman-teman tidak melihat dari segi semangat, kemauan, tekat, daya pikir. walaupun sudah umur 50-60th tapi semangatnya masih seperti umur 20th.... itu yang bisa di sebut awet muda.
> memang bener sekali..... semua orang pasti ingin sekali awet muda. hanya sekarang bagaimana caranya supaya awet muda????
> banyak orang melakukan dengan cara yang instan supaya terlihat muda lagi dia harus operasi plastik, operasi payudara dll. tapi itu kan membuang biaya yang tidak sedikit, udah begitu ini sama saja dengan tidak mensyukuri hikmah yang sudah di berikan Tuhan. awet muda sama halnya dengan kebahagiaan. jika ingin awet muda hidup & hati kita harus bahagia. tidak ada rasa benci...rasa dendam.... kawatir.... takut dll. senyumlah selalu agar bisa awet muda & bahagia.

Rahasia wanita agar awet muda?
Q. Katanya sperma pria dibawah umur 30 thn bisa membuat awet muda. Bener gak sich, soalnya cewek aku bilang gitu,trus dia emang masih kayak abg padahal umurnya udah 26.

A. Yang pasti kalu mau awet muda dg jalur dokter pasti kagak bakalan awet duit...

musik rock_obat awet muda!!?
Q.

A. Bukan hanya obat awet muda, v juga sebagai pengobar semangat...!

Gimana ya biar awet muda?
Q.

A. banyak bersosialisasi dengan orang, tersenyum...& tertawalah. Sebagian langkah menuju awet muda.

apakah benar berhubungan intim tiap hari bisa awet muda?
Q.

A. Anggapan bahwa hubungan seks bisa membuat awet muda ternyata telah terbukti melalui sebuah penelitian yang dilakukan selama kurun waktu sepuluh tahun.
Namun, itu tidak berarti Anda harus melakukan hubungan seks setiap hari. Hubungan seks yang paling bermanfaat ialah tiga kali dalam 1 minggu.

Hubungan seks tersebut juga harus disertai dengan orgasme. Selain itu, hubungan seks dengan yang bukan pasangannya justru akan memberikan hasil sebaiknya.

Seks seperti ini justru akan mempercepat proses penuaan, karena sering menimbulkan rasa cemas dan stres.

Seks akan membuat awet muda bila dilakukan dengan pasangan resmi, karena hubungan ini memerlukan kecocokan secara psikologis dan emosional.


Lemak banyak terbakar waktu berhubungan
Studi sebelumnya juga pernah menjelaskan tentang fisiologis dari hubungan seks. Ketika seseorang melakukan hubungan seks, maka lemak tubuhnya akan terbakar. Selain itu, otak akan melepaskan endorfin yang berfungsi untuk menghilangkan rasa nyeri dan mengurangi kecemasan.

Seks juga memicu pelepasan zat yang dapat memperbaiki kekebalan tubuh. Bahkan pada pria, seks dapat merangsang hormon pertumbuhan dan testosteron untuk menguatkan tulang dan otot.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment