Friday, May 23, 2014

Apabila ada benjolan di sekitar anus apakah bisa di fonis terkena penyakit spilis?

Q.

A. Kecil sekali kemungkinannya............
Gejala umum siphilis tidak seperti itu..........
Kemungkinan besar itu adalah WASIR (Ambieyen)........

Biar pcar atau cwek qta mau d,ajk ML gmana yha ngerayu,y. ?
Q.

A. wah, tujuan akhirnya kok kesitu? hati2 bro, ama barang ente. nanti ujung2nya siphilis.

Berita terbaru kontol alloh swt terkena siphilis?
Q.

A. II Timotius 2
2:23 Hindarilah soal-soal yang dicari-cari, yang bodoh dan tidak layak. Engkau tahu bahwa soal-soal itu menimbulkan pertengkaran,

apakah sifilis dapat disembuhkan dgn obat antibiotik biasa...!!?
Q. saya tdk tau yg saya alami skrg,,...
yang jelas penyakit ini dtang tiba2...
bermula dari gatal di dalm lubang penis saya...
saya berfikir mungkin hanya jerawat yang ada di dalam penis...

kemudian selang beberapa minggu mulai ada keanehan...
celana dalam saya dipenuhi nanah ketika saya bngun pagi..
begitu seterusnya...
saya berfikir mungkin hanya mimpi basah...
tetapi setelah beberapa hari..
knapa buang air kecil saya terasa sangat perih sekali...

begitu seterusnya sampai berjalan 4 hari...
terus terang rasa perihnya itu lebih2 dri ketika selesai sunat...

kemudian saya minum antibiotik biasa di warung..
tidak ada hasilnya...

mohon bantuannya...
apa yang harus saya lakukan....
terus terang saya sangat menderita sekali...

saya jd troumah untuk buang air kecil..
apakah penyakit ini bs menyebabkan HIV..
atau menyerang organ lainnya...

sekali lg mohon bantuannya..!!
thanks b4
thx Smuanya..
untung blom parah bgt...
cuma disuntik sekali..
besoknya udah normal lagi..

pokoknya thx ya Allah...

dokter klamin the best...
gw negativ hiv...
haha/...
senangnya...

A. Anda sebenarnya tidak boleh menyimpulkan terlebih dulu jenis penyakit anda, apakah benar "Siphilis" atau "Gonorrhea/Kencing Nanah", namun tanyakanlah dengan memeriksakan terlebih dulu ke Dokter.

Coba anda buka situs: http://encyclopedia.farlex.com/Siphilis

Penyakit Siphillis biasanya akan timbul/muncul jika kondisi fisik anda tidak sehat, jadi jaga kesehatan anda agar tetap fit.

Antibiotik sebenarnya tidaklah bersifat menyembuhkan (menghilangkan, meniadakan atau mematikan virus tsb), namun antibiotik bersifat me-non aktifkan virus, jadi pada saat tubuh anda berada dalam kondisi yang kurang sehat disertai kelelahan fisik maka virus tersebut akan muncul/aktif kembali namun jika tubuh anda sehat maka antibody tubuh anda masih dapat menjaga/melindungi anda dari serangan virus tsb.

Penggunaan Antibiotik: "Tidak Boleh Sembarangan" konsultasikan dengan "Dokter", karena jika penggunaan Antibiotik dilakukan secara sembarangan maka tubuh anda akan membutukan Antibiotik dengan dosis yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya agar dapat menyehatkan kembali tubuh anda.

Penyakit tersebut ditimbulkan oleh virus, seperti halnya: influenza/flu, kurang lebih ada 3000 jenis virus yang menimbulkan flu, jadi pada saat anda terserang flu terkadang bisa cepat sembuh dikarenakan obat yang anda minum cocok/sesuai/tepat untuk melawan virus flu yang mengakibatkannya pada saat itu, namun terkadang belumlah tentu jika diwaktu mendatang anda menderita flu lantas anda minum obat flu tersebut lantas dapat segera pulih. Umumnya jika seseorang tidak segera pulih dia akan segera mencari obat flu merek lain dan setelah obat flu merek lain tersebut diminum ternyata bisa segera pulih, hal tsb dikarenakan obat yang dikonsumsi sebelumnya sudah tidak cocok/sesuai/tepat untuk virus yang mengakibatkan flu saat ini dikarenakan begitu banyaknya varian virus yang ada.

Disamping itu Ilmu pengetahuan dan Teknologi saat ini belumlah memungkinkan untuk diciptakannya satu jenis obat yang dapat mengatasi ke-3000 jenis virus flu tsb.

Apakah Siphilis dapat menyerang organ tubuh lainnya?, ya!. namun dalam rentang waktu yang cukup lama, namun itu semua masih bisa diatasi dengan tetap selalu menjaga kesehatan dan gaya hidup anda.

Organ tubuh apa saja yang mungkin dapat diserang, hingga saat ini ada beberapa kasus yang dilaporkan oleh penderita, antara lain: mata dan otak. Namun sekali lagi saya sarankan anda, sebaiknya anda tanyakan semua pertanyaan tersebut kepada ahlinya: Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin.

Don't be shy! kesehatan jauh lebih berharga.

Saran:

1. mulai saat ini anda sudah harus benar-benar menjaga stamina dan kesehatan anda, untuk pencegahan: biasakan minum vit-c (namun dosis-nya jangan yang terlalu tinggi: dibawah 500mg), jika anda sudah rutin minum vit-c harus disertai dengan mengkonsumsi air putih sebanyak-banyaknya , agar ginjal anda tetap sehat dan terjaga.

2. tidak ada salah-nya anda mendatangi dokter spesialis kulit & kelamin (dermatology).


Good well and Keep health

Aku mo tanya nih tentang masturbasi?
Q. umur gw 12 tahun,apakah benar umur-umur itu sering masturbasi nggak bisa tinggi lagi??

tolong di jawab yah kakak-kakak
thx atas jawaban nya yah kakak

A. Dik, di umur segitu memang rata2 anak laki laki itu sdh pd tau yg namanya masturbasi dari pergaulan, dan dari materi2 porno yang berada

nah memang tdk disarankan utk sering sering masturbasi karena kalo keseringan akan menyebabkan ejakulasi dini nah utk menghindari spy km tdk terlalu sering masturbasi ya diusahakan kamu cari kegiatan yg memang merupakan hobby kamu spt olah raga, main game ato baca komik ato nonton tv, pokoknya usahakan km jgn sendirian spy ga terpancing utk melakukan masturbasi

nah soal bahaya masturbasi, sy ada lihat kl ada yg blg ntar jadi siphilis ato ntar penis kamu tetap mini ato impotensi ato mani encer ato kemandulan itu semua bohong belaka, cuma buat nakut nakutin ajah, tdk bakal kamu kena siphilis dan penis kamu tdk tumbuh lagi (utk urusan tumbuh penis itu berhubungan dgn hormon dan vitamin yg kamu konsumsi), impotensi berhubungan dgn gaya hidup yg tdk sehat, lalu kemandulan jg berhubungan dgn gaya hidup yg tdk sehat jg jadi masturbasi itu tdk berbahaya sama sekali

soal tinggi jelas jg tdk berpengaruh, itu berhubungan dgn kegiatan kamu, kalo kamu sering olah raga (basket ato berenang ato skipping) trus rajin minum susu ato yg mengandung kalsium ya kamu tinggi nya pasti pesat sekali tapi kalo ga melakukan itu semua ya pertumbuhan kamu tetap normal kok, jadi ga usah di khawatirkan apa apa

nah sdh di jelaskan semua kan jadi masturbasi tidak berbahaya tapi jgn sering di lakukan




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment