Sunday, May 4, 2014

apa yang menyebabkan kelenjar getah bening bengkak ?

Q. apa yang menyebabkan kelenjar getah bening menjadi membengkak ?

A. Kelenjar getah bening adalah tempat diproduksinya sel-sel sistem pertahanan tubuh. Karena bekerja sebagai sistem pertahanan maka aktifitasnya dipengaruhi oleh keadaan yang membahayakan tubuh.

Kelenjar Getah Bening (KGB) bisa membengkak jika terjadi keadaan Akut di bagian tubuh yang lebih ujung dari posisi KGB tersebut.
contoh: Trauma/ Luka pada jari kaki atau pada betis dan sekitarnya maka KGB di daerah selangkangan akan membesar untuk mencegar penyebaran agen radang dan infeksi dari bagian yang mengalami trauma tadi. Luka di jari tangan atau sekitarnya maka KGB di bagian ketiak akan membengkak.

Keadaan lain yang bisa menyebabkan pembengkakan adalah penyakit Kronis, seperti infeksi TBC maka sering disertai pembengkakan KGB di daerah leher dan bawah dagu. Kanker payudara disertai pembengkakan KGB di bagian ketiak.

KGB juga bisa membengkak jika KGB sendiri mengalami gangguan seperti infeksi dan keganasan (kanker).

Semoga berkenan, salam.

obat apa yang cocok untuk penyembuhan getah bening?
Q. ibu aku terkena kanker payudara dan di ketiak nya juga terasa sakit padahal payudaranya sudah mengering, kata orang itu adalah kelenjar getah bening, apa ya yang bisa saya perbuat

A. kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Penyakit ini kebanyakan menyerang perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terkena. Kangker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia. Sedangkan dari tingkat kematian, jenis kangker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:

benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
puting susu masuk ke dalam (retraksi)
salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
kulit payudara terasa seperti terbakar
payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui
Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.

saya sarankan coba kamu priksakan kembali ke dokter untuk mengetahui scr lebih rinci.
Jakarta Breast Center alamatnya di Jl. Kramat 1.
smoga dpt membantu.
mribka25@yahoo.com

Seputar Kanker Kelenjar Getah Bening..?
Q. Semuanya, tolong kasih tw gw donk cara terbaik buat sembuh dari kanker kelenjar getah bening.. Masih stadium awal dan gak ganas kok,, Sebaiknya gimana? Kalo ngubah pola hidup & pola makan tolong dikasih rinciannya.. Trus kalo ada yang gak boleh dimakan, itu makanan yang mengandung apa aja yah? Trus kalo punya rekomendasi obat yang efektif n bagus biar bisa cepet sembuh tolong kasih tw juga yah.. Sama mungkin tempat berobat yang efektifnya ke mana..?
Gw pengen banget nolongin temen gw...
Buat semua yang udah jawab, thx bgt..

A. cobain pake Keladi Tikus deh, soalnya tante temen saya yg sakit kanker getah bening sembuh, padahal udh stadium akhir kalo ga salah, udh parah pokoknya.

Lekas sembuh ya gan..

Kelenjar getah bening?
Q. Kenapa kelenjar getah bening yg berada dipangkal pahal kalu disentuh sakit? Apa ini yg dinamakan kanker kelenjar getah bening? Lalu bagaimana cara penyembuhannya ?

A. Coba Obati saja dengan PROPOLIS Obat AJAIB yg diakui diseluruh Dunia PROPOLIS paling Mujarab
Insya Alloh semua penyakit pasti ada Obat nya, Baca firman Alloh dalam Al'Qur'an surat An'nahal ayat 68-69 (sebagian ayat 69... dalam perut lebah terdapat cairan yang beraneka warna nya dan disitu ada obat bagi manusia, bagi manusia yang mau memikirkan nya, semuanya adalah atas kebesaran Alloh swt ) dalam ayat tersebut Alloh dengan tidak menyebutkan untuk Obat sesuatu tapi yang dia katakan dalam suarat An'Nahal 68 - 69 tsb, adalah ada Obat bagi manusia, Insya Alloh tinggal kita harus selalu meyakininya atas kebesaran Alloh Swt, insya alloh akan sembuh.
Semoga dengan PROPOLIS semua keluahan penyakit anda teratasi
POPOLIS terbuat dari air liur lebah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia, PROPOLIS sangat sarat dengan kandungan Vitamin, semua Vitamin lengkap ada di PROPOLIS kecuali vitamin K dan PROPOLIS adalah anti virus,jamur dan bakteri, dan bisa menetralkan racun, PROPOLIS tidak berbahaya, tidak mengandung bahan kimia dan alkohol dan tidak ada kadaluarsa
Kegunaan PROPOLIS untuk pencegahan dan dapat menyembuhkan bebagai macam penyakit, baik penyakit ringan atau penyakit berat sekalipun.
Fungsi PROPOLIS Anti bodi, anti biotic alami, menyembukan penyakit dengan detoksivikasi
PROPOLIS bisa mengobati penyakit luar di oles pada yang luka, dan diminum untuk mengobatan penyakit dalam.
Silahkan anda baca keterangan dengan lengkap tentang PROPOLOS di : http://mysp63.wordpress.com dan lihat kesaksian kesaksian yg sudah sembuh dg PROPOLIS dari penyakit nya
Jika anda membutuhkan PROPOLIS hubungi kami ke no HP 081323642499 â 087821442443 â 089662419183 â 085721198086
Semoga bermanfaat dan lekas sembuh
mau sehat smbil dapat uang ? ikuti juga bisnis nya http://mysp63.wordpress.com

Kanker kelenjar getah benih bisa sembuh gak? Kl bisa cara ngobatin/nyembuhinnya gmn?
Q. Ksian cln suami sy :'( mohon bantuanya ya

A. Apakah sudah pasti penyakit kanker kelenjar getah bening...? Kalau penyakit kanker sudah stadium berapa....? Kalau stadium masih awal biasanya bisa cepat sembuh, namun penyakit ini penyembuhannya memakan waktu lama, biasanya di lakukan chemotherapy...!!

Jika kamu mempunyai biaya yang cukup bisa pengobatannya di China cukup bagus, dia banyak sistim nya, pengobatan kanker saya banyak pengalaman cara2 pengobatannya serta RS pilihan yg tepat. Kamu harus tau juga sudah stadium berapa...?

Bila kamu ingin sharing dengan saya silahkan hub saya di ponsel yg terdapat di dalam profil saya disini, bagaimana mau pengobataan yang tepat dan baik. Karena ruang disini terbatas maka saya tidak dapat mengurai lebih panjang secara rinci. Semoga bermanfaat




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment