Monday, May 12, 2014

bagaimana virus hepatitis c dapat menyebabkan kanker hati?

Q. perjalanan penyakit hepatitis c sehingga menjadi penyakit kanker hati

A. Virus hepatitis c akan menyerang sel-sel hati. Kemudian tubuh merespon dgn menggantikan sel-sel hati yg terserang virus dgn jaringan parut (fibrosis) agar penyebaran virus tidak cepat meluas. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada obat yg ampuh untuk mengobati hepatitis c. Maka virus akan terus menerus menyerang sel-sel hati dan setiap sel yg diserang akan diganti dgn jaringan parut. Lama kelamaan sel hati yg tersisa akan bertambah sedikit. Akibat jaringan parut yg bertambah banyak, kemudian hati akan mengeras dan mengecil yg dinamakan sirosis hati (kanker hati). Pada tahap ini penderita dapat kehilangan sebagian atau seluruh fungsi hati.

Bapak saya divonis menderita kanker hati?
Q. bapak saya berumur 70 th, beliau divonis dokter menderita kanker hati. apa sih sebenarnya yg menjadi penyebab kanker hati?apa benar belum ada obatnya baik secara medis maupun tradisional?
terima kasih atas jawabannya?

A. maaf kangker merupakan penyakin mematikan..
Penyebab utama kerusakan hati adalah :

1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling
utama.
2. Tidak buang air di pagi hari.
3. Pola makan yang terlalu berlebihan.
4. Tidak makan pagi.
5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat
pewarna, pemanis buatan.
7. Minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
8. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah bebanhati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3 â 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

saya turut menyesal

minta info untuk kanker hati stadium 4?
Q.

A. klo sudah ca hati stadium 4 memang treatmentnya hanya mengatasi gejala yang ada.klo mau dan masi memungkinkan cobalah untuk alternative dan tetap berjalan dengan obat dokter.karena haus sejalan.cobalah therapi dengan multi energi,salah satunya energi yang digunakan adalah energi panas yang tidak disukai kanker dan peningkatan stamina.sehingga sel kanker melemah.yang terpenting adalah tingkat kenyamanan penderita kanker yang sangat tidak nyaman dengan rasa nyeri.saya yakin dengan Solusi kesehatan total dapat membantu meringankan masalah.anast_mar27@yahoo.com

Apakah penyakit hepatitis dengan kanker hati itu sama?
Q.

A. Hepatitis dan kanker hati itu berbeda karena penyebab, gejala, dan manifestasi klinisnya juga berbeda. sehingga tidak bisa disamakan hanya karena organ yang terkena penyakit sama yakni hati

ada yang tau ga pengobatan kanker hati ?
Q. yang terkena kanker hati itu bisa sembuh tidak yah ? bagaimana cara penyembuhannya..
yang bisa bantu share dong ...
makasih

A. Bisa sembuh atau tidak tergantung dari kanker dan penderitanya. bisa dilihat kanker hatinya sudah stadium berapa, bgmn keadaan pasien, dll.
apabila stadium masih rendah, kemungkinan sembuh masih ada. apabila sudah di stadium lanjut, kemungkinan sembuh lebih kecil dibandingkan stadium awal. dokter tidak bisa menjamin kesembuhan 100% namun dapat mengupayakan yg terbaik demi kebaikan hidup pasien.
demikian, semoga mencerahkan..




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment