Friday, May 16, 2014

suka bersin-bersin tiap pagi, kenapa yaaa ??? :(?

Q. aku sekarang setiap pagi suka bersin-bersin, kadang abis wudhu selalu saja bersin 5x bahkan lebih. dulu pernah, pas lagi renang aku bersin-bersin terus sampai udah keluar kolam. aku anggep itu biasa, mungkin karna dingin. tapi sekarang-sekarang ini jadi seperti alergi. di tambah, sekarang tiap tidur aku selalu ngalamin idung tersumbat (mampet), samapi pagi bahkan sampe siang idung aku bisa mampet. sediih :(( mohon jawabannya!

A. Salam, dear...
Dulu aku juga kayak gitu, setelah menikah sembuh...:-D

Alergi itu disebabkan keturunan /genetik, oleh gangguan debu atau serbuk bunga, bisa juga karena cuaca (habis wudhu, dingin pas subuh-subuh).
Caranya : Bangun tidur dan sebelum tidur, rendam kakimu dengan air hangat, pakailah selimut tebal kalau tidur, jangan gunakan kipas angin.
Kalau pilek alergi, tiap kali bersin-bersin, udah, bersin-bersinnya nyisain ingus doang. kalau hidung mampet, bukan alergi, artinya kamu lagi flu beneran. Jadi kamu harus istirahat, makan buah dan sayuran, minum susu plus madu, dan usahakan banyak tidur untuk mengembalikan daya tahan tubuhmu.

Good Luck!

suami dan adik ipar aku bersin-bersin?
Q. hampir setiap pagi suami dan adik ipar aku bersin-bersin, padahal mandi sudah pake air hangat. suamiku juga kalau dipencet hidungnya sangat sensitif karna dipastikan hidungnya jadi gatal dan bersin, bahkan ssampai flu.
ini semua merupakan kejala sakit apa?

A. kalo dilihat dari gejalanya itu rinitis alergi,

sering bersin bersin?
Q. knapa yah, udah rutin makan buah, minum banyak, kamar dan ruang kerja bebas debu, tapi 2-3 hari sekali sering bersin2?

A. bersin >5x ap g?
klo ga lebih dari sx normal ko
klo lbih,mgkn bkn debu aj
kamar/ruang kerja ber ac g??

alergi bersin bersin?
Q.

A. coba produk melilea organik yang terbuat dari sayur-sayuran dan biji-bijian organik,diproses dan dikemas dalam keadaan mentah sehingga keaslian dari vitamin dan mineralnya masih tetap terjaga, makanan organik ini sangat bermanfaat bagi orang yang mengalami gangguan kesehatan karena membantu tubuh dalam menyeimbangkan proses metabolisme tubuh,SEGALA penyakit yang diderita oleh tubuh tidak lain adalah karena terganggunya keseimbangan metabolisme tubuh, oleh karena itu dengan mengkonsumsi sayur-sayuran dan biji-bijian yang bersifat organik maka tubuh akan melakukan proses detoksifikasi ( mengeluarkan racun dalam tubuh ) menuju keseimbangan metabolisme yang berdampak pada penyembuhan penyakit oleh tubuh itu sendiri . itulah yang dinamakan fungsi naturopati dari produk ini.. untuk informasi lebih lanjut hub,085882244581 atau 081808563639
materi referensi:
referensi web melilea.com.

Mengapa setiap setelah mandi pagi saya selalu bersin-bersin dan mengeluarkan cairan di hidung ( flu ) ?
Q.

A. Ada beberapa Kondisi atau atau penyebab
mengapa seseorang bersin-bersin di pagi hari,
yaitu:
1. Orang yang sudah memiliki alergi
sebelumnya sering kali mengalami ini karena
terpapar debu dalam rumah, serbuk sari, udara
dingin, tungau, bulu binatang atau udara kotor
yang terhidup pada saat tidur.
2. Bentuk reaksi tubuh yang normal karena
selama tidur suhu tubuh seseorang akan turun.
3. Silia atau rambut halus dalam rongga hidung
dan sinus yang berfungsi untuk mengeluarkan
kotoran dan lendir memperlambat gerakannya
pada saat tidur. Setelah bangun, tubuh
berusaha mengeluarkan debu yang terkumpul
sehingga tejadilah berrsin-bersin.
4. Tubuh sensitif terhadap udara dingin pagi
hari atau saat seseorang baru selesai mandi.
Seseorang perlu mengetahui dulu apa
sebabnya ia bersin-bersin dipagi hari setelah itu
baru bisa menentukan terapinya. Yang paling
sering menjadi penyebab bersin-bersin dipagi
hari adalah alergi.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment