Sunday, May 4, 2014

Gairah sex pria diatas usia 50 tahun?

Q. Ada perubahan apa tidak gairah sex (libido) pria diusia diats 50 Tahun.

A. Bagi mereka yang masih muda usia, bangunnya penis mungkin bukan persoalan besar. Tentu saja karena usia masih muda, gairah seksual masih ok dan semangat masih membara. Namun berbeda bagi para pria lanjut usia, terutama 50-an tahun ke atas, berperut buncit, sakit diabetes lagi. Masih beruntung punya gairah seksual, apalagi sampai penis tegak berdiri menantang.

Menurut Wimpie, adanya hormon (hormon seksual, testosteron) menjadi penanda penting bagi para pria. Karena hormon inilah para pria masih bisa bergairah secara seksual, sekaligus menandai kesehatannya secara umum. Bila hormon ini berkurang, gairah berkurang, kemampuan ereksi pun surut dan kesehatan secara umum tak bakal optimal. Kekurangan hormon ini disebut hipogonadis. Selain menurunnya gairah seks, menurun pula kualitas hidup secara keseluruhan. Banyak pula penyakit yang ngendon dalam tubuh karenanya.

Menopause pada pria dikenal dengan andropause. Biasanya gejala andropause menyerang pria di atas usia 50 tahun dengan gejala-gejala cepat lelah, sulit berkonsentrasi, mudah tersinggung, dan gairah kemampuan seks mulai berkurang (disfungsi ereksi). Untuk itu, bila gejala-gejala tersebut datang terutama jika ada gairah yang menurun, segera hubungi dokter.


Andropause tidak bisa dihindarkan karena hal tersebut merupakan proses yang alami seiring dengan proses penuaan. Yang bisa dilakukan para pria adalah mengurangi gejala tersebut dengan cara tetap memelihara pola hidup sehat (makanan yang bergizi, olah raga, me-manage stress dengan baik, hindari rokok dan minuman keras).

Penelitian menunjukkan bahwa olah raga yang cukup dapat memperlambat datangnya gejala-gejala andropause. Memang, andropause tidak usah terlalu dipikirkan. Santai saja, toh setiap pria akan mengalami masa itu.

bagaimana cara membangkitkan kembali gairah sex setelah klimaks..?
Q. faktor makanan apa yg bisa meningkatkan kembali gairah sex setelah klimaks....

A. Tidak ada, justru mayoritas masyarakat akan mengalami penurunan gairah seks apabila mengisi lambung mereka dengan makanan - satu sisi tidak ada pengaruh bagi sebagian orang. Ada baik nya untuk meminum suplemen dan beristirahat sejenak.

Bgaimana cara meningktkan gairah sex pada wanita?
Q.

A. Tentu dasaarnya dari menu hariannya dan olah raganya.
Makanlah yang sayuran yang segar atau lalapan dan minumnya tentu baik yang kaya nutrisi untuk perempuan, biasanya susu kedelai.
Kalau dari fisiknya sudah disehatkan dan dikuatkan serta segar, pikiran juga akan segar maka gairah itu akan mudah timbul.
Walaupun hanya sekedar diraba-raba dengan lembut sembarang tempat.

gairah & kb?
Q. apakah benar kb bisa menurunkan gairah sex perempuan?kenapa bisa begitu?bagaimana cara mengembalikan gairah sex yang seperti dulu sebelum melahirkan?

A. Macam-macam alat Keluarga Berencana (KB) ternyata membuat gairah wanita bercinta cukup menurun. Ada berbagai alternatif KB misalnya pil, suntik ataupun spiral. Pasangan yang menggunakan KB bebas untuk berhubungan seks tanpa takut hamil. Namun sayangnya alat KB ini malah membuat libido wanita berkurang. Pil KB akan membuat hormon testiteron berkurang padahal hormon inilah yang menjadi kunci penting pendorong libido wanita.

KB suntik pun tak jauh berbeda. Malah biasanya tipe KB ini membuat kegiatan seks menjadi hal yang menyakitkan. Ini akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi kebanyakan wanita. Kegiatan bercinta pun menjadi hal yang tak menyenangkan lagi baginya.

Sama seperti KB suntik jenis spiral juga tak membuat kehidupan seks Anda lebih baik. Biasanya wanita yang melakukan KB spiral malah mempunyai gairah seks yang sangat tinggi. Bahkan lebih tinggi dari hasrat pria. Setiap pengobatan pasti ada efek sampingnya. Wanita akan cenderung lebih moody, obsesif, depresi, berjerawat dan menghancurkan diri sendiri. Selama menggunakan alat KB akan terjadi perubahan positif dan negatif pada wanita. Anda bisa mencari solusi yang terbaik dengan konsultasi ke dokter kandungan.

Obat penenang, antidepresi, obat pemicu tekanan darah dan obat sejenis lainnya bisa meningkatkan libido wanita. Obat antidepresi bisa membantu meningkatkan energi namun obat ini juga bisa membuat orgasme tertunda atau bahkan tak terjadi sama sekali. Suami bisa melakukan pendekatan dengan mulai menciuminya dengan lembut dan perlahan. Ingat, tekanan seks juga bisa membuat gairah wanita pudar.

Obat penenang juga membuat wanita sulit mencapai orgasme. Ini akan membuat mereka mengalami pengalaman yang membuatnya stres. Kebanyakan obat penenang membuat tubuh dan pikiran seseorang terpisah. Tak banyak yang bisa dilakukan untuk kondisi seperti ini. Hindari obat penenang, sedikit berolahraga, mengkonsumsi air yang cukup dan lakukan hal menyenangkan akan membuat kesehatannya pulih.
Mengendalikan gairah seks wanita ternyata gampang-gampang susah. Yang terpenting jangan berusaha untuk membunuh libido wanita dengan perlakuan suami. Biarkan gairah itu datang dan pergi seiring dengan kebutuhan akan kehidupan seks...

Dalm rangka kebangkitan nasional,gimana cara membangkitkan gairah sex wanita(yg sudah dinikahi)?
Q.

A. Kebangkitan nasioanal kok malah dihubungkan ma gairah sex..
jangan kita nodai Perjuangan Para pahlawan dengan hal2 yang berbau negatif...Cari Kebangkitan yang positif ajalah...


ntar kalo pas hari Pendidikan nasional
berarti Judulnya Bagaimana Mendidik gairah sex wanita yang sudah dinikahi

Kalo Pas hari Kemerdekaan berarti judulnya
bagaimana Memerdekakan Wanita yang sudah dinikahi..

tapi jangan kaya yang seperti ini

Pas memperingati Tahun Baru
Bagaimana memperbarui istri yang sudah dinikahi

Nah lo....




Powered by Yahoo! Answers

1 comment: