Friday, May 2, 2014

cara menyembuhkan ambeien kek mana ya ?

Q.

A. Klik AMBEIEN di http://propolis-grt.blogspot.com , obatu saja dengan PROPOLIS , Apapun Gejala dan Penyebab penyakit semuanya bisa Dibantu disembuhkan dengan PROPOLIS Produk yang dihasilkan dari Air Liur LEBAH adalah Tech NANO PROPOLIS atau PROPOLIS GOLD yang paling aman Teruji secara Clinis dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh semuanya bisa disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah Penyakit tidak ada yang sulit. PROPOLIS adalah Anti VIRUS, JAMUR dan BAKTERI bahkan Bisa Menetralkan Racun, PROPOLIS tidak berbahaya Bisa dikonsumsi Semua UMUR, PROPOLIS tidak ada Efek samping karena tidak mengandung Bahan Kimia atau Alkohol dan tidak ada Kadaluarsanya, Baca Kesaksian2 yang sudah disembuhkan dengan PROPOLIS dari Penyakit nya, juga keterangan lengkap serta khasiat dan manfaat PROPOLIS di http://propolis-grt.blogspot.com , http://2d-mujarab.blogspot.com atau http://www.2d-net.com/?id=1114819 , Segera Obati dengan PROPOLIS, Saya Memang Menyediakan PROPOLIS tatapi Silahkan saja Anda segera Cari dan dapatkan PROPOLIS Yang sangat Teruji dari Technology nya adalah NANO PROPOLIS atau PROPOLIS GOLD tersebut, terserah darimana saja Anda mendapatkan nya yang penting Anda Sembuh, untuk Mendapatkan PROPOLIS tidak mesti kepada Saya, jika Saja Benar2 membutuhkan Mau Mencoba dan Anda ternyata kesulitan untuk mendapatkan PROPOLIS tersebut Saya siap bantu, Bisa Anda kontak saya ke no 085721198086 Akan Saya bantu.
Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda

obat penyakit hemaroid/ambeien yang jitu?
Q. kl bisa kasih testimoninya

A. Penyakit ambeien banyak penyebabnya diantaranya :
1. Makan makanan yang sukar dicerna
2. Makan daging yang berlebihan
3. Duduk dan kurang bergerak serta bekerja yang terlalu berat
4. Sering mengejan
5. Kebanyakan makan
Ada beberapa ramuan tradisional yang dapat menyembuhkannya salah-satunya :
ambil setengah batang daun lidah buaya ukuran sedang dan 2 sendok makan madu. Membuat : duri-duri lidah buaya dibuang lalu batangnya dicuci dan diparut. Hasil parutan dicampur dengah setengah cangkir air masak dan madu. Campuran ini diperas dan disaring. Memakai : diminum 3x sehari dan hasil perasannya untuk 1x minum. Disamping itu, penderita ini dilarang mengonsumsi makanan pedas, minum-minuman beralkohol, dan menyantap makanan yang mengandung banyak lemak karena lemak dapat menyebabkan bagian-bagian dinding usus mengendor. Tapi, dianjurkan banyak menyantap buah-buahan, sayuran segar, dan olahraga ringan secara teratur. Kegiatan tersebut akan membantu proses penyembuhan.
Smg membantu...

pernah tidak kamu menderita sakit ambeien?
Q. gimana rasanya..?
waduhh..duduk lama" didepan kompi
ane takut ambeien nih.....

A. ga prnah..
bukannya ambeien itu pnyakit mematikan yah...hohoho
hati2 mbak..

Ambeien itu gara2 apa?
Q.

A. Hi....coba jawab ya.....?
Sebenernya....dari beberapa referensi yg pernah saya baca....ambeien atau medis mengatakannya sebagai haemorrhoid adalah suatu keadaan yg sebenarnya sesuatu yg normal, selama tidak ada keluhan seperti infeksi, keluarnya nanah atau rasa nyeri yg amat sangat.
Ambeien bisa terjadi secara prinsip karena disebabkan adanya tekanan pada rongga perut yang berlebihan dan dalam waktu yang cukup lama.......
Tekanan itu bisa saja karena disebabkan oleh penyakit tertentu, seperti batuk yang berlangsung lama, atau bisa juga karena kebiasaan BAB yang buruk, seperti kebiasaan BAB yang dipaksakan setiap harinya yang membuat anda harus mengedan cukup lama.
Ambeien ada 2 tipe, yaitu tipe interna yang mengenai pembuluh darah bagian dalam, dan tipe ekterna yang mengenai pembuluh darah bagian luar.....
Untuk penanganannya, masih dalam perdebatan, segaian dokter bedah terutama dokter bedah gastroenterologi atau dokter bedah mencernaan merekomendasikan harus diopersi, namun tergantung keadaan pasien dan ambeiennya itu sendiri, dan dokter bedah lainnya terutama dokter bedah vaskuler atau dokter bedah pembuluh darah tidak harus dioperasi bila tidak ada keluhan seperti yang sudah disampaikan sebelumnya.
Yup.....mungkin itu jawaban dari saya, mudah2an bisa membantu.....
Wassalam

Yg tau tentang ambeien.Tolong jawab.?
Q. Apakah penyebab ambeien karna terlalu banyak duduk?
Tp aku punya teman yg sudah bertahun2 duduk di kursi roda. Dan dia gak ambeien.
Apa sih penyebab ambeien sebenarnya?
Kalo faktor terlalu duduk, kenapa temanku itu gak ambeien?

A. Ambeien adalah proses membesarnya/meningkatnya tekanan di dalam vena pada pembuluh darah di sekitar anus, penyebab terbesar adalah karena pola BAB kita yg tidak cukup baik, baik dari segi cara mengedan, dan konsistensi tinja kita yg terlalu keras akibat kurangnya jumlah cairan tubuh dan kurangnya kandungan serat yang akan mencegah terjadinya akumulasi tinja terlalu lama di dalam saluran pengeluaran yang mengakibatkan perlu upaya yang kuat untuk mengeluarkannya. Jadi sarannya jika punya kebiasaan duduk yg lama:
1. Makan makanan yang mengandung cukup serat (sayur, buah)
2. Minum sekurang-kurangnya 2,5 - 3 l, sebaiknya air putih
3. lakukan olahraga ringan di sela2 kegiatan kerja dalam aktifitas duduk yg lama.
4. Jika BAB biasakan rutin sehari sekali, dan tidak mengedan terlalu kuat..jika sulit gunakan pencahar.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment