Saturday, May 3, 2014

.bagaimanah ngilangin kbiasaan buruk.?

Q. .akhir'' ini saya kembali minum''n yg bralkohol.
.pdahal saya hampir bisa berhenti.
.tapi saya malah terasa sakit kalo gk minum.

A. Banyak metode yang dapat mengatasi kecanduan alkohol, tapi semua itu tidak akan ada artinya bila tidak didukung niat, peran keluarga dan orang tua, lingkungan sekitar.
Silahkan anda lihat link berikut untuk metode2 mengatasi kecanduan alkohol,
http://hipnoterapi.asia/menghilangkan_kecanduan.htm
.
http://www.indonesiaindonesia.com/f/32252-mengatasi-kecanduan-alkohol/
.
http://setengahbaya.info/mengatasi-kecanduan-alkohol.htm
.
http://spiritia.or.id/news/bacanews.php?nwno=1174
.
http://koranbaru.com/10-kecanduan-yang-bisa-anda-alami/
.
http://m.detik.com/read/2010/05/21/113047/1361388/766/cara-mengatasi-kecanduan-alkohol

Bagaimana cara untuk menghilangkn kecanduan alkohol/miras...???terimakasih..?
Q.

A. Enakya miras apa sih? gak ada kan? Agan cenderung melakukanya mngkin krna
1. di ajak temen
2.stres
3.banyak beban
4.biar d bilang gaul
Kalo emang itu, ya tinggalin semuanya, ganti temen yg baru, hadapi semua masalah,dan, brfikir positf mendekatkan diri kpd Tuhan. Maukan yg baru? jadi terbaru, dan paling terbaru dlm hidup mu pnuh dg warna?. (sory kbanyakan) semoga bermanfaat...!!!

Apa dampak pengaruh alkohol ?
Q.

A. Dampak pengaruh alkohol
Merusak Syaraf, seperti yang saya sebutkan di atas bahwa minuman keras atau minuman beralkohol mengandung zat aditif yang jika dikonsumsi walaupun sedikit kan mengakibatkan kecanduan yang luar biasa. Dan bila dikonsumsi secra terus-menerus akan menimbulkan kerusakan syaraf otak yang menyebabkan manusia yang mengkonsumsinya mudah hilang akalnya, keseimbangannya dan indra peraba-nya akan semakin berkurang kepekaannya.

Penyakit Jantung, Akibat dalamjangka dekatnya dapat dirasakan dengan meningkatnya detak jantung, dan juga keadaan jantung juga akan melemah sehingga tidak dapat bekerja dengan optimal. Sebenarnya ini terjadi karena minuman keras atau minuman beralkohol dapat merusak sel-sel tubuh dan juga termasuk sel-sel jantung, akibatnya kinerja jantung akan tidak optimal.

Meningkatnya kemiskinan, Teman-teman pasti tahu bahwa jika seseoarng sudah ketagihan yang namanya minuman keras atau minuman beralkohol maka segala cara untuk mendapatkannya akan ditempuh, termasuk pengahsilan yang seharusnya untuk mencukupi kebutuhan hidup akan digunakan untuk memenuhi kecanduanya akan minuman keras tersebut. akibatnya kemiskian akan mudah menghampiri.

Gairah sexual menurun, Bagi yang sudah mempunyai istri hal ini sangat membahayakan sekali karena bila terlalu sering mengkonsumsi minuman keras atau minuman beralkohol dapat menyebabkan gairah sex menurun dan selanjutnya kan menimbulakn impoten.

Turunnya tingkat kesadaran, Sudah banyak bukti bahwa orang yang mengkonsumsi minuman beralkohol atau minuman keras tingakt sosialnya berkurang, jadi pendiam, Emosinya meningkat dan menjadikan dia mudah tersinggung dan juga tingkat konsenrasinya menurun.

Metabolisme Tubuh Terganggu, Bahaya dari akibat minuman keras adalah merusak fungsi hati, karena hati fungsinya untuk menetralisir racun yang masuk dalam tubuh maka jika hati sampai rusak akan dapat menggangu metabolisme tubuh.

Gangguan terhadap Janin , Bagi ibu yang sedang hamil jika mengkonsumsi minuman keras atau minuman beralkohol akibatnya sangat fatal sekali, karen anutrisi untuk janin bayinya kan terganngu, sehingga bayinya kelak dilahirkan dalam keadaan kurang sempurna, karena bagaimanapun kesehatan janin adalah dari pola makan dan tingkah laku dari sang ibu.

Islam telah mengharamkan, zina, riba, babi, dan minuman keras karena terdapat bahaya dan kerusakan di dalamnya. Allah telah mengharamkan Khamar, minuman keras dan sejenisnya, berikut dalil yang mengharamkan minuman keras :

" Mereka bertanya kepadamu tentang khamar dan judi. Katakanlah: "Pada keduanya itu terdapat dosa besar dan beberapa manfa`at bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfa`atnya⦠" [Al-Qur'an 2:219]

Demikian teman-teman beberapa dampak Minuman Keras Terhadap Kesehatan kali ini, jadi sebaiknya dihindari ya, memang ada sedikit manfaat, tapi itu hanya iming-iming agar tetap mengkonsumsi miras, padahal jelas dampak buruknya sangatlah besar. semoga bermanfaat.



-

Dari kecanduan berikut manakah yang sulit hilang?
Q. a.kecanduan rokok
b.kecanduan minuman kdras
c.kecanduan narkoba
d.kecanduan seks
e.kecanduan game/online

kalo ane mah paling sukit tuh ama kecnduan game alnya kira 7 jam per hari ane maen gem.malah ampe tengah malam ke warnet ngambil paket 6jam buat nggame

A. e.game online


tempat rehabilitasi kecanduan harkoba,sex,merokok,alkohol semua ada..

Yg tidak ada adalah tempat rehabilitasi para pecandu game ol

alasannya : game online gak ada yg ngajak untuk nyanduin, tapi ni kecanduan dari kesenangan sendiri,
dulu temen ane pas jamannya game Rangnarok dia gila banget, 2 hari slama 1 minggu nginep di warnet game, makan di situ mandi di situ, gak tidur slama 2 hari malam saptu dan minggu sampai minggu malam jam 9 baru pulang.. Gila...
Dia bisa keluar dari kecanduan itu pas main ayodance "kalau gak salahsih tu game nya" karakter gamenya hilang pas main di warnet lain, dia emosi banget, ya...sejak saat itu dia brhenti untuk main segala game online..
Entah skarang ?

Sdh gak brtemu lagi ku..

Mengatasi kecanduan bermain internet, itu gimana ?
Q. Bagi teman2 beri solusi nya yang tepat dan up to date ..

A. Segala sesuatu yang berlebihan pastilah menimbulkan dampak negatif. Para ahli kejiwaan mengatakan bahwa kecanduan internet adalah hal yang sangat serius dan berbahaya, sama buruknya dengan kecanduan alkohol atau obat-obatan. Dampak dari kecanduan internet juga tidak main-main. Mulai dari dipecat dari pekerjaan, perceraian, atau kecelakaan mobil akibat menyetir sambil menulis SMS atau chatting. Beberapa orang juga dilaporkan meninggal gara-gara main video game selama beberapa hari nonstop. Akibat posisi duduk yang tak berubah-ubah, mereka mengalami penyumbatan pembuluh darah.

Sebagai salah satu solusi, ada sebuah Tool yang bisa mengingatkan kita kapan kita harus selesai berinternet dan melakukan kegiatan kita selanjutnya. Tool ini bernama KeepMeOut!. Yap, tool yang bisa mengatasi masalah kecanduan internet. Prinsip kerja tool ini adalah akan memperingatkan kita untuk tidak atau berhenti menggunakan sebuah situs entah itu Jejaring Sosial atau yang lainnya dalam selang waktu tertentu. Anda tinggal menambahkan URL situs yang banyak menyita waktu Anda, sehingga dengan ini anda bisa diingatkan dan tidak mengabaikan pekerjaan Anda yang lebih penting, kemudian layanan ini akan memberikan sebuah URL yang harus anda pakai untuk mengakses layanan tersebut.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment