Monday, May 12, 2014

anti TBC (tuberkulosis)?

Q.

A. Apapun Gejala, Penyebab dan Jenis Penyakit, Semua Bisa dibantu penyembuhan nya dengan PROPOLIS âKetahuilah ttg PROPOLIS produk Dari Lebahâ dan Klik TUBERKULOSIS di http://sehatsejahtera.us.tc atau di http://harus-yakin.blogspot.com dan Obati segera dengan PROPOLIS, PROPOLIS Produk yang dihasilkan dari Air Liur LEBAH yang paling aman Teruji secara Clinis dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh semuanya bisa dibantu disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah Penyakit tidak ada yang sulit. PROPOLIS adalah Anti VIRUS, JAMUR dan BAKTERI bahkan Bisa Menetralkan Racun, PROPOLIS tidak berbahaya Bisa dikonsumsi Semua UMUR, PROPOLIS tidak ada Efek samping karena tidak mengandung Bahan Kimia atau Alkohol, Baca Kesaksian2 yang sudah disembuhkan dengan PROPOLIS dari Penyakit nya, juga keterangan lengkap serta khasiat dan manfaat PROPOLIS di Website tersebut, Jika Membutuhkan Penjelasan dan mau Konsultasi seputar PROPOLIS atau kesulitan untuk mendapatkan PROPOLIS silahkan Kontak saya ke 087821442443-081323642499

Info Tambahan buat yang menginginkan penghasilan Tambahan dari Bisnis Online.(INVESTASI)
Nah...Barangkali saja tertarik dengan Bisnis Online Yang terbukti membayar dan Bisa dipercaya. Silahkan Kunjungi http://gold-profit4u.net.tc

sanyh mo tny nch tentang pengekit tbc th sangat bahaya ga sh buat si penderita sayah mohon bantuwan nyh
Q. sekari ragih saayah sangt berterimakasih

A. Tuberkulosis atau TBC adalah infeksi karena bakteri Mycobacterium tuberculosis, yang dapat merusak paru-paru tapi dapat juga mengenai sistem saraf sentral (meningitis, sistem lymphatic, sistem sirkulasi (miliary TB), sistem genitourinary, tulang dan sendi.

Indonesia berada dalam peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TBC. Setiap tahun muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal.
Jenis-jenis TBC:

* Tuberkulosis paru, dikonfirmasi secara bakteriologik dan histologik
* Tuberkulosis paru, tidak dikonfirmasi secara bakteriologik dan histologik
* Tuberkulosis pada sistem syaraf
* Tuberkulosis pada organ lainnya
* Tuberkulosis millier
Basil TBC terhisap melalui saluran pernapasan masuk kedalam paru ,kemudian basil masuk lagi ke saluran limfe paru dan dari ini basil TBC menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.

Melalui aliran darah inilah basil TBC menyebar keberbagai Organ tubuh.
krn itu TBC tmsuk penyakit yg berbahaya.
Sebaiknya kmu makan SRD (maaf tdk bsa scr rinci).
Semoga dpt membantu.
mribka25@yahoo.com

Pantangan bagi orang yang terkena paru-paru basah apa? terutama untuk anak usia 8tahun. terimakasih.?
Q.

A. Tuberkulosis (TBC atau TB paru)
adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini merupakan bakteri yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. TBC biasanya menyerang paru, tetapi juga dapat menyerang bagian tubuh lain, seperti kelenjar getah bening, selaput otak, kulit, tulang, dll.Jadi penyebab TB paru atau TBC suatu bakteri bukan virus seperti yang Ibu sampaikan.

Indonesia masih menduduki urutan ketiga setelah India dan Cina dalam hal jumlah penderita penyakit tuberkulosis (TBC) paru.
Jumlah penderita TBC paru di Indonesia menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO) pada peringatan World TB Day 2003 tercatat 581.847, di bawah India (1.820.369 penderita) dan Cina (1.447.947 penderita). Saat ini pemerintah sedang giat-giatnya juga melakukan gerakan untuk menurunkan angka tersebut melalui Gerdunas TBC (Gerakan Terpadu Penanggulangan TBC Nasional)

Adapun gejala klinik penyakit TB Paru dibagi menjadi 2 gejala yaitu gejala saluran napas(respiratorik) dan gejala tubuh secara luas (sistemik)

gejala saluran napas antara lain:
* batuk disertai dahak selama 3 minggu atau lebih.
* kadang dahak keluar bercampur darah.
* sesak nafas dan nyeri dada.

gejala tubuh secara luas (sistemik) antara lain :
* nafsu makan berkurang
* berat badan menurun atau menjadi kurus.
* demam lebih dari 1 (satu) bulan
* berkeringat di malam hari, meskipun tidak melakukan kegiatan.

Untuk mencegah agar tidak terjangkit lagi, kita juga harus mengetahui mata rantai penularannya.Jika seorang penderita TBC berbicara, meludah, batuk atau bersin, maka kuman TBC yang berada di dalam paru akan menyebar ke udara.Baksil TBC tersebut dapat dihirup oleh orang lain yang berada di sekitarnya.
Cara menyembuhkan TB paru adalah harus minum obat secara teratur sesuai anjuran dokter, sampai dinyatakan sembuh. Memang terkadang terasa berat minum obat tersebut karena memakan waktu berbulan bulan.
Sedang cara pencegahannya dengan menjalankan pola hidup sehat,antara lain: Makan bergizi seimbang,menjaga kebugaran tubuh, istirahat cukup dan jangan tidur larut malam,jangan merokok (pasif atau aktif) dan membuka jendela rumah pagi sampai sore hari.

Penerapan personal higiene (kebersihan individu) juga memegang peranan yang penting juga,seperti bila batuk tutup mulut agar keluarga dan orang sekitar tidak tertular, jangan meludah disembarang tempat dan lain-lain.

Dijaga dan awasi bu anaknya,saya sarankan komsumsi Gamat karena gamat dapat merangsang Regenerasi Sel Baru untuk Organ Dalam/luar,mengandung Omega 3 serta kandungan lainnya.

Semoga penjelasan dari kami, konsultasi kesehatan, bermanfaat buat Bpk/Ibu sekalian.

apa istilah TB dalam penyakit paru-paru?
Q.

A. Tuberkulosis atau TB (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi kompleks Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini adalah salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Penyakit ini biasanya menyerang paru-paru (disebut sebagai TB Paru), walaupun pada sepertiga kasus, organ-organ lain ikut terlibat.

tau gak teh susu telur(TST) berasal dari kota mn?
Q. krn minuman ini menyehatkan badan tdk klh sm jamu

A. Tuberkulosis System Trendrian (TST -88)
bukan nya agen pembunuh biologi!




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment