Saturday, June 1, 2013

apa itu massage prostat ?

Q. apa sih massage prostat ?
sama halnya dengan onani ya...
dan bagaimana cara melakukan nya,serta manfaat nya.?

thanks GBU

A. Wah pasti ini orang kriesten, massage prostat adalah terapi untuk bagi mereka yg mengalami gangguan pada biji alat kelamin berupa turunnya urat dan penghambatan aliran darah pada batang penis.
Call today with the name of Osama bin Laden

apa penyebab penyakit prostat ?
Q. apa penyebap penyakit prostat ? apa karena jarang onani atau sering menahan buang air kecil ?

A. Sy pernah baca buku pengobatan cara nabi Muhammad : tp maaf sy lupa2 ingat n bukunya ada di rumah satu lg di luarkota. Katanya jengkol atau terong pemicu prostat ? Sy dengar dr . orang2 katanya nahan kencing . Coba cari di google dgn katakunci : pengobatan prostat atau penyebab prostat

pengetahuan tentang kanker prostat?
Q. apa ciri-ciri orang terkena kanker prostat?
apakah ada orang yang berusia 20 tahunan terkena kanker prostat?
dan apa ciri-cirinya?
dan apa obatnya

A. 1. ciri-cirinya:
* Air seni tidak lancar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing.
* Penundaan. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.
* Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet.
* Frekuensi. Anda lebih sering kencing daripada biasanya.
* Urgensi. Anda merasa sangat âkebeletâ kencing tiba-tiba.
* Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.

sory kalo kepanjangan

Catatan: semua gejala di atas banyak dirasakan pria lansia. Kebanyakan mereka yang merasakannya hanya terkena pembesaran prostat non-kanker. Sebaiknya memeriksakan diri ke dokter untuk memastikannya.

* Gejala lain seperti sakit di pangkal penis atau air seni berdarah hanya terjadi pada kanker prostat stadium lanjut.

2.Kebanyakan kasus terjadi pada pria usia lanjut
3.seperti yang diatas tadi
4.obatnya:
- Minumlah suplemen dan jamu alami, seperti juss tomat, pisang, air jahe, susu, kurma, waluh (labu parang) dan madu. Untuk jamu alami yang bisa digunakan untuk merangsang dan menguatkan kemaluan laki-laki seperti tapak liman, buah sawo mentah, buah pinang, akar pinang, ginseng, pasak bumi, radix, sanrego,dll.
- Lakukanlah senam, boleh senam ayun-ayun cukup 15 menit sehari.
- Pijat shiatsu juga akan membantu mengembalikan keperkasaan laki-laki.
Hindari mengkonsumsi zat-zat kimia.
-Hindari hubungan seks hingga sembuh, karena sifat kanker ketika sering digosok atau digaruk akan mempercepat perkembangan kanker.
- Jaga agar organ tetap kering dan bersih
- Minum suplemen pembersih usus (colon cleanshing).. Yang terbaik adalah kolak waluh (labu parang) tanpa santan. Hendaknya diminum dengan air jeruk nipis.
- Buat rebusan biji waluh (labu parang). Air rebusan ini untuk membuat juss tomat sayur. Hendaknya juss ini, dibuat dengan blender selama 20 menit jangan berhenti, Hal ini dimaksudkan agar ada injeksi oksigen kedalam juss. Minumlah juss tersebut secara langsung , jangan menunggu lama, agar oksigen tidak kembali menguap. minumlah 2x seharai.
- Buatkanlah jamu anti kanker, dari yang bersifat makaman dulu. Jamu ini bisa didapat dari rebusan daun sukun, tapak adara. daun benalu mangga, kunir putih, daun mahkota dewa,dll. Jika merasa repot untuk merebus, Klinik Pengobatan " Bahasa " telah memproduksi jamu anti kanker yaitu Teh Dakun No 06 dan stater imunitas. minumlah 2x sehari
- Buatkanlah jamu yang lebih keras dari pada diatas, seperti rebusan daun mahkota dewa. minumlah 2x sehari.
- Jika jamu-jamu terebut tidak berreaksi terhAdap KANKER, maka boleh ditambah minum herbal yang bersifat racun. Contok herbal ini adalah keladi tikus,ganoderma dll.
- Lakukan senam ayun tangan, 30 menit sehari.
- Berdo'a, mohon ampunan dan minta maaf kepada semua orang yang dikenal akan mententramkan orang, sehingga akan membantu kesehatan.

Apa sich yg dmaksud dgn kanker prostat ?
Q. Apa sich kanker prostat th ?
Apa ciri ciri orang yg terkena pnyakit ini ? Apa penyebabnya dan bagaimana cara mengobatinya ?

A. KANKER PROSTAT
Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalamsistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.
Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia. Namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan; sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat.[1] Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya.[2]
ï§
ï§
ï§THERAPY ALTERNATIF KANKER PROSTAT
Prostat adalah organ laki-laki yang bertugas memproduksi semen (madhi) suatu cairan yang berfungsi memberi makan sperma dan membuat jalan bagi sperma saat menuju sel telur. Prostat terletak di pangkal kemaluan laki-laki. Selain berfungsi seperti diatas, prostat adalah penunjang utama kekuatan ereksi seorang laki-laki.
ï§
ï§Ejakulasi dini, mani encer dan cepat lemas adalah salah satu pertanda bahwa prostatnya lemah. Pemakaian obat-obatan kimia, untuk merangsang dan mengencankan kemaluan laki-laki, bisa memperparah kondisi prostat. Langkah terbaik untuk menyehatkan prostat dan kekuatan laki-laki adalah ;
1. Minumlah suplemen dan jamu alami, seperti juss tomat, pisang, air jahe, susu, kurma, waluh (labu parang) dan madu. Untuk jamu alami yang bisa digunakan untuk merangsang dan menguatkan kemaluan laki-laki seperti tapak liman, buah sawo mentah, buah pinang, akar pinang, ginseng, pasak bumi, radix, sanrego,dll.
2. Lakukanlah senam, boleh senam ayun-ayun cukup 15 menit sehari.
3. Pijat shiatsu juga akan membantu mengembalikan keperkasaan laki-laki.
ï§
ï§Karena fungsi prostat adalah penopang utama ereksi, maka bagi seorang laki-laki dengan usia diatas 40 tahun menjadi riskan akan terkena radang prostat. Budaya buruk yang bisa menyebabkan turunnya imunitas, berganti-ganti pasangan juga akan memperburuk kondisi prostat. Terlebih lagi, jika ada bakteri, jamur ataupun virus yang masuk dan mengendon di prostat.
Bakteri, virus, jamur dan penyakit lain yang ada di prostat akan menyebabkan radang prostat disamping menyebabkan meningkatnya zat oksidan. Jika terlalu lama tidak teratasi, bisa berujung pada kanker prostat.
ï§
ï§Untuk mentherapy kanker prostat, yaitu :
1.Hindari mengkonsumsi zat-zat kimia.
2.Hindari hubungan seks hingga sembuh, karena sifat kanker ketika sering digosok atau digaruk akan mempercepat perkembangan kanker.
3. Jaga agar organ tetap kering dan bersih
4. Minum suplemen pembersih usus (colon cleanshing).. Yang terbaik adalah kolak waluh (labu parang) tanpa santan. Hendaknya diminum dengan air jeruk nipis.
5. Buat rebusan biji waluh (labu parang). Air rebusan ini untuk membuat juss tomat sayur. Hendaknya juss ini, dibuat dengan blender selama 20 menit jangan berhenti, Hal ini dimaksudkan agar ada injeksi oksigen kedalam juss. Minumlah juss tersebut secara langsung , jangan menunggu lama, agar oksigen tidak kembali menguap. minumlah 2x seharai.
6. Buatkanlah jamu anti kanker, dari yang bersifat makaman dulu. Jamu ini bisa didapat dari rebusan daun sukun, tapak adara. daun benalu mangga, kunir putih, daun mahkota dewa,dll. Jika merasa repot untuk merebus, Klinik Pengobatan " Bahasa " telah memproduksi jamu anti kanker yaitu Teh Dakun No 06 dan stater imunitas. minumlah 2x sehari
7. Buatkanlah jamu yang lebih keras dari pada diatas, seperti rebusan daun mahkota dewa. minumlah 2x sehari.
8. Jika jamu-jamu terebut tidak berreaksi terhAdap KANKER, maka boleh ditambah minum herbal yang bersifat racun. Contok herbal ini adalah keladi tikus,ganoderma dll.
9. Lakukan senam ayun tangan, 30 menit sehari.
10. Berdo'a, mohon ampunan dan minta maaf kepada semua orang yang dikenal akan mententramkan orang, sehingga akan membantu kesehatan.

apakah onani dapat memicu terjadinya pembesaran prostat atau BPH?
Q. BPH adalah bertambah besarnya sel (hypertrophy) prostat, yang menyebabkan ureter terjepit oleh prostat, dan timbul keluahan susah BAK(buang air kencing)

A. Benign prostatic hyperplasia (BPH) adalah proses pembesaran kelenjar prostat yang tidak bersifat kanker, pembesaran tersebut dapat menghambat aliran urin dari kandung kemih.

Timbulnya BPH adalah proses normal pada saat pria menua dan dipengaruhi produksi hormon testosteron dan dihydrotestosteron.

Perkiraannya 50% pria menunjukkan perubahan histopatologis BPH pada usia 60 tahun. Angka ini meningkat menjadi 90% pada usia 85 tahun. Sehingga pembesaran kelenjar dianggap sebagai bagian normal proses penuaan.

Onani itu sendiri merangsang batang kemaluan bukan kelenjar prostat. Sehingga onani tidak menyebabkan BPH.
Terima kasih.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment