Tuesday, June 25, 2013

cara hilangin rambut beruban?

Q. aku punya rambut uban kadang 3 sekali aku semir...tapi belom ada sebulan ubannya kelihatan sampai aku pasrah.tau sih ada cara tradisional.tapi kok kayake harus telaten gitu.aku bingung.gimana nya cara ilanginnya.padahal umurku masih di bawah 20 thn.tapi ubannya dah lebihin ortuku.tolong kasih tau dung

A. KURANG VITAMIN B5

rambut ber uban di usia muda apakah bisa hilang ?
Q. rambut ber uban karena pigmen mati kan karena sering di cat rambut..
apakah ada obat tradisional untuk menumbuhkan pigmen hidup kembali agar rambut bisa hitam kembali ???
thanks

A. Saya pernah mengalami....
Coba sering berdiri dengan kepala dibawah , bersandar di tembok....

ada yg tau gx..!!! obat/sampo alami penghilang rambut putih(uban)?
Q. rambut saya mulai di tumbuhi rambut putih(uban). mungkin efek dari ganti2 minyak rambut.

A. Coba dgn shampo herbal aja. Silakan kunjungi http://bit.ly/r6teCk dan pilih produk2 yg sesuai dgn kebutuhan kamu.


Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis herbal ini. Caranya dgn mengklik Afiliasi/reseller utk mempelajari cara kerja bisnis herbal ini. Jika berminat silakan bergabung secara GRATIS! TANPA biaya pendaftaran!

ayo ngaku, siapa yg udah ngumpetin temenku si @maeroth ehh Sephiroth?
Q. kok menghilang tu si rambut uban ,,,,

A. aduh gw lupa ambil tuh orang dari bak sampah, mungkin dah diangkut ama petugas XD
sorry bro
jawabnya slowy aja

apakah rambut ber uban bila dibotak akan ada lagi?
Q. saya memiliki sedikit masalah dengan uban. umur 22 sudah banyak uban (20-30 uban) kadang minder... yang saya tanyakan, dengan membotak rambut.. apakah nanti uban itu tumbuh lagi?

A. Munculnya rambut putih merupakan gejala adanya gangguan sintesa protein. Sel melanosit jadi tak mampu lagi menghasilkan pigmen (melanin) sehingga rambut menjadi kehilangan warna. Proses kejadian ini seringkali dihubungkan dengan bertambahnya usia. Namun ada juga penyebab lain yang bisa mendorong munculnya uban walau usia masih muda.

Faktor genetik merupakan faktor pencetus yang cukup kuat. Jika ayah atau ibu Anda sudah beruban ketika menginjak usia 30-an, Anda pun kemungkinan besar akan mengalami hal yang sama.

Stres, kurang gizi, syok, kekhawatiran atau kesedihan yang terlalu dalam, ketegangan, dan sakit keras juga bisa memperlambat produksi melanin sehingga muncullah rambut putih atau uban.

Ada yang percaya bahwa kalau uban kita cabut, maka uban yang muncul akan semakin banyak. Ini hanya mitos saja. Saat ada satu uban muncul, berarti pertanda ada masalah dengan produksi melanin. Dengan demikian, pada saat uban dicabut, kemungkinan besar memang sudah ada beberapa uban lain yang akan tumbuh.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment