Friday, June 28, 2013

gangguan syaraf yang sudah lama?

Q. assalamu alaikum....tolong saya....ayah saya sudah lama menderita penyakit gangguan syaraf .yang sudah lama ia derita...namax bapak tajuddin.saya mau kesitu.di samping jauh.butuh biaya yang banyak,tolong...sarankan apa yang harus kami lakukan untuk penyembuhan ayah saya.apa gk ada terapi2 yg bisa di lakukan.

A. Gangguan syaraf termasuk penyakit yang butuh waktu lama dalam penyembuhannya dan harus ditangani oleh yang benar-benar ahli.

Masalahnya, syaraf itu adalah komponen tubuh yang langsung terhubung dengan otak sebagai kontrol utama seluruh sistem syaraf.

Usulan gw, coba datangi dulu dokter spesialis syaraf di rumah sakit umum, biar ketahuan masalahnya dimana. Jangan asal terapi yang nantinya bisa malah lebih parah

sakit tenggorokkan atau syaraf leher ?
Q. mama saya sudah periksa kedokterTHT, katanya syaraf leher yg sakit, sebelah kiri dan sika nyut2an, kalau malam hari kadang2 sampai kebangun karena kesakitan, sudah cari doter syaraf tapi juga belum ada hasil. apa ada pengobatan alternatip atau ada yg tahu dokter yg pernah mengobati gejala seperti ini, mama saya umur 77 th, terima kasih sebelumnya bagi yg bisa membantu

A. ya ke dokter syaraf saja lebih baik,mudah2n bisa diatasi sakitnya...
dokter top yang ada di jakarta:
1.RS Carolus=dr.harry hartono & dr.Parlin
2.RS Mitra jatinegara=dr.Sukono Djojoatmojo
3.RS Islam cempaka putih = dr. adre mayza
4.lihat website juga boleh

Operasi syaraf pada tulang leher tanpa bedah ?
Q. Saya seorang pria berumur 48 tahun menderita pengecilan otot lengan karena syaraf ke arah itu terjepit di sendi leher ruas C4 dan C5, dokter saya tidak menyarankan operasi dengan bedah namun operasi dengan laser untuk membebaskan jepitan syaraf di leher, ada yang tahu di Indonesia rumah sakit mana yang dapat melakukannya ?

A. saya kurang tahu rumah sakit yang bisa melakukan operasi dengan laser,mungkin beberapa rumah sakit besar/ternama d ibu kota bisa melakukannya. tetapi saya juga punya berbagai refrensi tentang bagaimana segala penyakit yang berhubungan dengan sistem syaraf bahkan yang sudah parah sekalipun ternyata dapat teratasi / sembuh tanpa melakukan operasi.

Kalo kamu bisa hitung, kira2 berapa syaraf otak kamu saat ini?
Q. katanya perkembangan syaraf otak dipengaruhi oleh kehidupan dimasa kecilnya.
nah pertanyaannya sel2 syarafmu diotak kamu dulu banyak yang mati gak XD

bagi yang bisa jawab ajah :p

met siang sore JPS :)

A. q kn gak punya otak..

jd gak ada syaraf na XD

PENYEMPITAN SYARAF OTAK / LEHER BELAKANG?
Q. akhir2 ini saya suka sakit di kepala belakang.. bagian kiri bawah! saya tiap kali bangun pagi sakit banget! katanya saya penyempitan syaraf otak leher belakang! mohon yang tau tolong di jelaska kepada saya! terima kasih! i really really need your help guys! thx!

A. Untuk memastikan apakah emang penyempitan syaraf ke otak, coba periksakan ke Doker Sp.Syaraf saja dan itu bisa dideteksi dengan CT Scan. Coba saja dengan mengkonsumnsi Produck dari K-Link yaitu Chorophyl,Omega & SagePlus mudah-2 an kondisi anda bisa sembuh, tapi sblmnya periksakan diri ke dokter terlebih dahulu.
okey.. semoga lekas sembuh.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment