Sunday, June 30, 2013

saya ibu dr 2 anak. dan saya ingin menjual ginjal sy untuk membayar hutang bekas sekolah anak2sy krn sy single?

Q. jual ginjal

A. Cuma buat bayar utang sekolah aja pake jual ginjal Bu?
kenapa sesingkat itu pemikiran anda?
kan bisa pakai cara lain, kerja atau kalau betul2 mendesak pinjam dulu sama saudara, kakak, abg atau siapa lah, selagi itu, ya anda bisa bekerja giat utk membayar utang tsb,
kesehatan itu mahal harga nya bu, gak bisa di gantikan dgn apapun,

Jadi kalau ginjal anda berhasil terjual, dan kemudian ibu banyak uang, tapi kemudian sakit2an karena ginjalnya tinggal 1 gmn donk nasib 2 orang anaknya? tentu lebih kacau.
jadi lebih baik ikuti saran saya.

transplantasi ginjal?
Q. terdapat keluarga yg membutuhkan donor ginjal untuk anak ke 1 nya yg akan menjalani transplantasi ginjal,kemudian datang seseorang yg menawarkan ginjal seharga 100 jt.tanpa tawar menawar

1.apa yg dimaksud transplantasi ginjal?

2.adakah dampak bagi kesehatan orang yg melakukan transplantasi ginjal?

3.adakah pengaruh bagi kesehatan orang lain yg hidup dengan 1 ginjal?

4.syarat apa yg harus dipenuhi bagi pendonor ginjal

5.bagaimana sikap moral kalian terhadap jual beli ginjal seperti kasus diatas?

A. 1. Transplantasi ginjal adalah suatu metode terapi dengan cara "memanfaatkan" sebuah ginjal sehat (yang diperoleh melalui proses pendonoran) melalui prosedur yang sesuai.

2. Biasanya terjadi penolakan imun sistem dalam tubuh, karena transplantasi ginjal tersebut dianggap sebagai "benda asing" oleh tubuh resipien.

3. Tidak pengaruh apa-apa. Ibarat sampai kita berumur 80 tahun, cuma satu ginjal yang berfungsi. Jadi tak masalah hidup dengan satu ginjal dan tidak berarti kerja ginjal menjadi dua kali lebih berat. Asal kita semua membarengi dengan pola hidup sehat.

4. Orang itu harus bertubuh sehat dan mempunyai ginjal yang sehat pula (tidak kelainan).

5. Transplantasi jaringan tubuh hanya boleh dilakukan tenaga-tenaga kesehatan yang memang berkompeten dan juga memiliki syarat persetujuan dari donor maupun ahli waris. Jadi menurut saya, selama jual beli ginjal tersebut tergolong tidak ilegal dan dilakukan oleh para ahli medis, sah-sah saja koq.

Jual Ginjal!!?
Q. q mau tax mang jual ginjal itu gak dosa ya.............
soalx itu khan pemberian dr allah....kalo qta menjualx itu khan sama saja memasang bom waktu pd dr qta sendiri.........trus kalo gak dosa apa bedax dgn jual anak.............kalo jual ginjal untuk kebaikan orang lain........jual anak khan juga bisa untuk kebaikan orang lain misal di jual ke orang yg tidak bisa pux anak

A. Jual ginjal atau donor ginjal???

Kalau jual ginjal saya rasa tidak ada bedanya dengan menjual diri..Tuhan memberi kita organ tubuh yang lengkap untuk disyukuri kok malah kita jual demi seonggok uang.

Tapi kalau donor ginjal itu malah menambah pahala, karena dari kelengkapan tubuh kita yang sempurna ini, kita rela memberikan sebagian kepada orang yang jauh lebih membutuhkan, misalnya orang yang sekarat karena penyakit gagal ginjal.

tau kan bedanya jual ginjal dengan donor ginjal?kalau jual ginjal itu tujuan utamanya hanya untuk UANG..kalau donor ginjal tujuan utamanya untuk menolong orang.

Kalau jual anak itu pasti lah dosa..Tuhan tidak sembarangan memberikan keturunan kepada kita..Kalau ada orang yang tidak bisa punya anak, toh mereka bisa mencari cara lain, misal dengan inseminasi buatan (bayi tabung), atau mengadopsi anak2 yang betul2 tidak punya siapa2 didunia ini (misal anak panti asuhan)..Jual anak sudah pasti tujuan utamanya untuk kesenangan orang tua atau si penjual anak itu, yaitu lagi2 UANG..sementara bagaimana perasaan dan nasib si anak itu adalah nomor dua..bagaimana sebaliknya kalau si orang tua atau penjual anak itu berada di posisi si anak, apakah mereka akan rela dijual ke orang lain demi seonggok UANG???

so sekali lagi kalau donor ginjal itu tidak dosa malah mulia, tapi jual ginjal dan jual anak pasti DOSA!!

Jual ------------------ ginjal?
Q. gan..! ada yg tau tempat untuk menjual ginjal yg cepat gk..?
aku tau klo jual organ tubuh itu ilegal, tapi mau gimana lagi aku sudah menemui jalan buntu dan sudah tidak ada cara lain lagi yg bisa aku perbuat.
jika dalam 2 bualan ini keluarga aku tidak bisa membayar hutang, pihak berwajib sudah pasti akan menyita rumah dan juga tempat kami mencari nafka.

kk aku tidak ada yg bisa berbuat banyak, mereka juga mempunyai tangung jawab untuk kluarga mereka.
aku sebagai anak terakir sudah tidak bisa berbuat banyak, cuma ini satu"nya jalan yg aku punya.

aku sangat berterima kasih utuk yg sudah bersedia membantu aku.
meski aku tahu resiko apa nanti yg akan aku peroleh, tapi aku sudah siap dengan semua resiko yg akan aku peroleh.
asalkan aku bisa membuat keluarga ku bebas dari hutang itu sudah cukup buat aku.

Mohon bantuanya..!

Email : kum_4n@ymail.com

A. gak perlu jual ginjal.
Di larang agama.
Mungkin maksudmu baik, tapi caramu yg gak baik. Membntu ortumu memang baik, tapi gak dpet pahala kalo caranya dg bgitu, malah dpt laknat.

Biarin rumah disita, masih ada orang baik di luar sana.
Kalo memang disita, pergi ke pak RT/lurah aja, insyaAllah akan ada bantuan, ntah akan ada donatur, atau di pekerjakan.
Saya sarankan jgn di jual. Kalo ginjalmu kurang 1, ntar mlah kmu gak bisa bkerja, kmu mlah harus berbaring terus. Dan jika malah parah, biaya rumah sakit akan dari mana? Tiap minggu wajib cuci darah.
Jika tdak cuci darah, kamu akan lebih menderita melebihi derita saat ini, bukan derita cuman sebentar langsung mati, tapi derita yg lama. Malah ntar ortu kmu gak tega, malah ngutang lagi.
Pertimbangkan dg bijak dan akal sehat. Gak ada istilah buntu di setiap persoalan.
Tuhan selalu ada.

Transplatasi ginjal (jual ginjal)?
Q. Transplatasi ginjal (jual ginjal)?
bagi yang membutuhkan transplatasi ginjal, saya ingin menjual salah satu ginjal saya.

saya berjenis kelamin Pria, kelahiran tahun 1985. berdomisili Tangerang.

catatan medis saya cukup baik.
golongan darah saya AB dengan rhesus positif
saya tidak pernah merokok, tidak pernah meminum-minuman berakohol, tidak mengkonsumsi obat-obatan yang harus diminum secara rutin, dan juga tidak mengkonsumsi obat-obatan psikotropika.

dan saya termasuk orang yang menjaga pola makan. berat badan saya 70 kg dengan tinggi 171 cm.

bagi yang membutuhkan donor ginjal dapat menghubungi saya di 0811 920 6439

terimakasih

A. Jual beli organ tubuh, termasuk ginjal adalah illegal/melawan hukum dan diancam dengan pidana. Sebaiknya anda tidak melakukannya.




Powered by Yahoo! Answers

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Selamat Datang di Klinik Dokter Fes. Anda ingin menjual ginjal atau lainnya
    Organ, jika demikian, menerapkan Sale satu diberikan hari ini dan Anda akan maksimal
    Kepuasan Anda melalui need.Contact Saya email: doctorfestusclinic2016@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Cara Mendapatkan Kartu Atm Blank yang Urgent .... selama bertahun-tahun saya sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
    saya kehilangan pekerjaan saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tapi sangat beruntung bagi saya, saya mendapatkan kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tapi saya hanya mencobanya dan bekerja dengan baik. keren seperti sihir, dan saya bisa menarik cukup uang dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apapun.
    Saya sangat diberkati untuk memiliki kartu ini dengan saya, saya sering melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
    jika Anda memerlukan kartu ATM nyata kosong untuk membantu Anda mengatasi masalah pendapatan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya (rickatmcardoffer@gmail.com) ... atau whataspp_number +1) 6106343682.
    maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
    ThanK Tuhan untuk hidup.

    ReplyDelete
  4. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com

    whatsapp;+2347083629144

    ReplyDelete
  5. Se necesitan donadores de riñón de inmediato

    ¿Tienes deudas? ¿Necesita cobrar en efectivo por los costos de atención médica o pagar deudas o en condiciones financieras difíciles? ¡Espere! Considere la posibilidad de vender su riñón como una opción. Si desea vender su riñón hoy, envíenos un mensaje de inmediato. Los riñones se compran con una cantidad máxima de $ 800,000.0 dólares estadounidenses. Actualmente las fundaciones nacionales compran riñones sanos. Le damos nuestra más alta seguridad de que no encontrará ninguna evitación al tomar medidas audaces para nuestra oferta. Estamos ubicados en la India, Canadá, Reino Unido, Turquía, Estados Unidos, Malasia, Sudáfrica, etc. Si está interesado en vender o comprar riñones. Los donantes genuinos necesitan. Pero antes de seguir adelante, debe proporcionar su información personal y debe asegurarse de que los datos personales se completen exactamente como sea necesario. No dude en contactarnos por correo electrónico: drjamedavid460@gmail.com y Whatsapp: +2349012028961

    DETALLES DEL PERSONAL REQUERIDO

    Nombre completo del padre / tutor:
    Batata___________________________
    Sexo__________________________
    Fecha de nacimiento____________________________
    Número de teléfono_________________________________________
    Ocupación_________________________________
    Estado civil______________________________________
    Razones para vender________________________________________
    Grupo sanguíneo__________________________________________
    Genotipo__________________________________________________
    La cantidad que desea vender su riñón es________________________
    País____________________________________________________
    País________________________________________________________
    Dirección de correo electrónico_____________________________________________________
    Familia más cercana_________________________________________________________

    Saludos

    Dr. James David

    Respuesta

    ReplyDelete
  6. Halo semuanya,
    ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa donor ginjal yang sehat diperlukan dari semua golongan darah, Kami akan memberikan harga yang jujur dan perawatan terbaik untuk transplantasi Anda sebagai perawatan medis terbaik, Anda dapat menyumbang atau mendukung membantu meningkatkan kehidupan pasien ginjal & mereka keluarga hubungi kami di: drmercyhospital686@gmail.com
    rumah sakit whatsapp dr mercy +2348100367800 atau whatsapp +491639478840
    Donate-Help-Support Jadilah Penghemat Kehidupan.

    ReplyDelete