Thursday, June 27, 2013

obat diare untuk kucing,apa ya?

Q. kucing gw diare ne,, pagi in sudah 5x...
kasihan,,, T_T

A. kasih aj yogurt... biar adem... kan dr susux jga....
pasti kucingmu mau..

btw jgn d kasi susu....makin diare nnti..

saat diare boleh tidak si minum yakult....?
Q. ada yang bilang ketika diare boleh minum "yakult"
tapi ada juga yang bilang saat diare kita tidak boleh meminum susu atau minuman yang terbuat dari susu.... sedangkan yakult kan terbuat dari susu juga...
jadi sbenarnya baik ga y minum yakult saat diare

A. kalo aku malah kebalikannya. karena cukup membantu juga menambah jumlah "bakteri baik" yang ada di usus, sehingga bakteri diare dapat dikurung dan dikendalikan agar tidak terlalu berkembang biak.
Juga saya makan pisang; pisang berfungsi dua arah ---> membantu melancarkan dan memadatkan feses.

Obat diare itu apa ya?
Q. udh 3 hari ini gw diare nh gan. Udh ke dokter jg blum sembuh"
klo ada yg tahu obatnya apa, bri tahu gw ya??

A. Untuk mengatasi diare yang menggangu coba sembuhkan dengan herbal Digestive Blend dari Annise Herbal http://anisherbal.com). Komposisi utama dari herbal ini adalah: Citrus Cinensis, Foeniculum Vulgaris, Chamaemelum Nobile, dan herbal lainnya. Herbal Digestive Blend dapat mengatasi gangguan pencernaan seperti magg, perut kembung, diare, sembelit dan mual. Mengatasi colic dan meningkatkan nafsu makan pada anak-anak. Selain itu juga Digestive Blend Dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Memperbaiki sistem pencernaaan, Bersifat karminatif yang membantu mengatasi gas lambung yang berlebihan. Membantu mengatasi luka pada dinding lambung. Bersifat antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada saluran pencernaan tanpa mengganggu flora yang bermanfaat pada usus.

Cara Penggunaannya sangat mudah. cukup oleskan 2-3 sendok makan Digestive Blend Oil pada area lambung dengan arah jarum jam. Khusus Diare, pijatan memutar berlawanan dengan arah jarum jam. Dilakukan 2-3 kali sehari sampai keluhan berkurang/reda. Pemijatan area pinggang dan pinggul juga dilakukan jika keluhannya sangat mengganggu. Agar penyerapan Digestive Blend Oil efektif maka dianjurkan supaya tidak membasuh area yang dibalur selama 8 jam. Harga: Rp. 75,000,- / botol

Jika ANDA tertarik memesan Produk Kami, mohon KONSULTASI keluhannya terlebih dahulu dengan ibu Manistri (Anies) lewat email info@anisherbal.com atau Hub/SMS ke 021-70889930 / 08159118754 / 0818758610 / 082125352460. Setelah Konsultasi produk bisa dikirim ke alamat Anda beserta CARA PENGGUNAAN PRODUK yang lengkap dengan menstransfer BIAYA Produk dan biaya kirim terlebih dahulu ke Bank Kami (BCA atau MANDIRI). Pengiriman Produk dalam kota (DKI, Bekasi, Tangerang) bisa langsung ditrima pada hari yang sama saat Pemesanan. Pengiriman Luar Kota dikirim melalui TIKI JNE.

PELAYANAN YANG TERBAIK DARI KAMI : Konsultasi dengan Herbalist Kami tetap dilakukan melalui Telpon, sms atau email setelah beberapa hari Pemakaian Produk agar tercapainya kesehatan yang maksimal sesuai dengan keinginan Anda. Konsultasi melalui telpon, Senin-Sabtu, Jam 08.00-17.00. Kunjungan ke klinik kami dengan Perjanjian terlebih dahulu.

PRODUK YANG TERBAIK DARI KAMI : ANNISE HERBAL terbuat dari 100% tumbuh-tumbuhan yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh Keluarga Anda⦠Minyak Essensial (ekstrak tumbuh-tumbuhan) tersebut berasal dari berbagai Negara yang sudah memenuhi standar Internasional, ISO dan mempunyai COA (Certificate of Analysis) dan MSDS (Material Safety Data Sheet).

Apakah ini gejala diare?
Q. Saya pernah mengalami diare. . Gejalanya yaitu muntaber, alias muntah dan berak. .

Tapi yg saya alami kali ini lain. . Yakni, hanya mengalami gejala berak yg encer. . Tanpa muntah. .

Serta beberapa gangguan, yakni, perut kembung. . Entahlah, tapi yg jelas ada penambahan volume udara pada perut saya pada saat saya menelan. .

Tidak panas / demam. Cuma BAB terlalu encer dan perut kembung. .

Pertanyaan saya,
1. Apa penderitaan d atas masih awal dan hanya tanda2 akan terkena diare?
2. Apa bisa d sembuhkan dgn obat warung / tradisional?

A. Diare berbeda dengan muntaber sob...
1. Ya, itu gejala diare
2. Tidak sulit,
- cara 1 : Berikan 1 gelas air teh hangat dicampur 1 sdt garam > aduk sampai rata > habiskan.
- cara 2 : Berikan 1 gelas air teh hangat yang pahit lalu habiskan
Sekian & semoga lekas sembuh...

mekanisme diare dan sariawan pada hiv?
Q. kenapa orang yang terkena HIV diare dan sariawan? berapa persent kemungkinan terjadi? dan bagaimana mekanisme diare dan sariawan pada penderita HIV?

A. seorang yang terinfeksi HIV,,, akan terdepresi sistem imunnya (daya tahan tubuh),,, maka mudah mengalami infeksi sekunder seperti sariawan jamur dan diere,,,

prosentase terjadinya seiring dengan perjalanan penyakit infeksi virus tersebut,,, jika gejala gejala ini terjadi, maka seseorang masuk yang dinamakan AIDS (Aquired Immuno Defisiensi Syndrome)

mekanisme diare dan sariawan jamur terjadi sama,,, dimana tiap bagian organ tubuh memiliki mikroorganisme komensal ( normalnya memang ada),,, saat terjadi penurunan daya tahan tubuh (imunitas),, maka sifat organisma tersebut menjadi patologis,,, membahayakan dan menjadikan masalah sekunder bagi penderita.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment