Thursday, June 27, 2013

Tentang gusi bengkak?

Q. sudah 3 minggu gusi ku bengkak.
gigi tidak sakit tp berlubang.
gusi yang bengkak keras,tidak kluar darah.
Untuk mengurangi gusi bengkak pakai obat apa(yang alami dan kimia)

A. Kalau gusi bengkak disebabkan oleh adanya infeksi virus/bakteri
tidak boleh didiamkan Pak, mungkin virus/bakteri masuk dari lubang pada gigi
coba ditambal saja lubangnya supaya tidak ada jalan masuk bagi kuman
selama lubangnya masih ada bengkak tsb tidak dapat hilang dan mungkin kuman masuk ke organ tubuh lainnya dan menimbulkan penyakit yang lebih berat lainnya

Terima kasih
Rgrds
VENNY
www,diskusikesehatan,com
tanya-jawab, diskusi dan berbagi informasi
seputar masalah kesehatan, penyakit dan pengobatannya

Berapa lama sih periode penyembuhan gusi bengkak..?
Q. Saya mengalami sakit gigi (gigi berlubang) yang mengakibatkan gusi saya bengkak, kira - kira berapa lama ya gusi bengkak ini bisa kembali normal (mengecilan kira" apa ya obat yang paling manjur...tolongin ya..txs..

A. gusi bengkak mah ga bisa disembuhin. karena gusi bengkak bukan penyakit, tapi gejala/akibat samping dari rusaknya gigi.

kalo ga diatasi sumber penyakitnya, bisa juga ilang tu gejala, tapi ntar kumat lagi... kumat lagi...

ke dokter gigi aja. ga ada cara lain. kecuali bisa ngebor , nambal, bius, cabut gigi sendiri... ya mungkin ga perlu ke dokter gigi hihihihi

apa obat gusi bengkak dan kenapa bisa terjadi?
Q. gusi bengkak agak gatal-gatal sering terjadi

A. ke dokter gigi aja gan
kalo gak salah merknya moxigra

mungkin karena posisi pertumbuhan gigi tidak teratur, konsultasi ke dokter gigi saja

gigi sakit. gusi bengkak?
Q. gusi bengkak ................. apa penyebabnya dan obatnya apa yang paling manjurrrrrrrrrrrrr buat menguyah terasa gak enak hufftt

A. Bisa jadi karena infeksi atau yang lainnya,obat mujarab kling langsung hilang gak ada,
tapi mengurangi rasa sakit,terutama di kepala ada,
anda boleh coba minum PONSTAN 500 mg,
atau ASPIRIN 500 mg.
Semoga lekas sembuh.

Kalo gusi bengkak apa berdampak berbahaya?
Q. Kalo gusi bengkak apa berdampak berbahaya? Gusi saya bengkak terus gusi saya juga seperti terkelupas gitu,apa itu berbahaya?

A. mungkin kamu gosok giginya kurang hati-hati ya? hati-hati, gigi kamu bisa tanggal nanti, juga bisa berdampak pada jantung, juga bisa menyebabkan diabetes militus(kencing manis)
mendingan konsultasi ke dokter gigi, bisa berhaya kalau kelamaan :)




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment