Saturday, June 29, 2013

apa penyebab bersin-bersin di pagi hari ?

Q. setiap hari saya selalu bersin-bersin .!

A. Bersin bersin dipagi hari banyak dialami oleh orang orang yang mempunyai alergi terhadap kondisi tertentu yang perlu diketahui penyebabnya. Hal ini dapat dibantu antara lain dengan memperbaiki imun sistem dalam tubuh kita. coba kunjungi website www.anisherbal.com mudah mudahan ada informasi yang bisa membantu.

suka bersin-bersin tiap pagi, kenapa yaaa ??? :(?
Q. aku sekarang setiap pagi suka bersin-bersin, kadang abis wudhu selalu saja bersin 5x bahkan lebih. dulu pernah, pas lagi renang aku bersin-bersin terus sampai udah keluar kolam. aku anggep itu biasa, mungkin karna dingin. tapi sekarang-sekarang ini jadi seperti alergi. di tambah, sekarang tiap tidur aku selalu ngalamin idung tersumbat (mampet), samapi pagi bahkan sampe siang idung aku bisa mampet. sediih :(( mohon jawabannya!

A. Salam, dear...
Dulu aku juga kayak gitu, setelah menikah sembuh...:-D

Alergi itu disebabkan keturunan /genetik, oleh gangguan debu atau serbuk bunga, bisa juga karena cuaca (habis wudhu, dingin pas subuh-subuh).
Caranya : Bangun tidur dan sebelum tidur, rendam kakimu dengan air hangat, pakailah selimut tebal kalau tidur, jangan gunakan kipas angin.
Kalau pilek alergi, tiap kali bersin-bersin, udah, bersin-bersinnya nyisain ingus doang. kalau hidung mampet, bukan alergi, artinya kamu lagi flu beneran. Jadi kamu harus istirahat, makan buah dan sayuran, minum susu plus madu, dan usahakan banyak tidur untuk mengembalikan daya tahan tubuhmu.

Good Luck!

saya sering mengalami bersin-bersin dan hidung gatal terutama stlh bngun tidur,, kenapa yah??
Q. saya sering mengalami bersin-bersin dan hidung gatal terutama stlh bngun tidur,, kenapa yah??.
ditambah lg dengn lendir/ingus yang terus menerus keluar kaya orang yang lagi pilek,, kdang2 saat udara panas keluar lendir/ingus dari idung,
trus tenggorokn gatel banyak dahaknya

A. suami saya juga begitu.
biasanya bangun pagi pasti bersin-bersin.

alergi debu tuh, juga gak tahan panas.
jadi kebersihan harus betul-betul dijaga.

bersin-bersin waktu makan?
Q. mohon bantunanya donk, saya hampir setiap kali makan selalu bersin-bersin, kira-kira kenapa ya? alergi kah? ada solusinya gak?

A. ya.. itu alergi...

anda harus mencari tahu penyebab dari alergi anda...
apakah debu, atau salah satu dari yang anda makan.

setelah itu solusinya anda hindari kontak dengan makanan tersebut (jika alergi makanan), bersihkan tempat dengan bersih (jika alergi debu)...

SAYA SERING BERSIN-BERSIN TIDAK SAKIT INFLUENZA, APA YA OBAT TRADISIONAL NYA, TERIMA KASIH?
Q. Saya sering bersin-bersin, tapi tidak influenza, apa ada obat tradisional yang bisa mengatasinya, terima kasih

A. Berarti anda mengidap alergi, bisa alergi debu ataupun cuaca.
Cara yang bisa ditempuh adalah memperbaiki daya tahan tubuh.

Memperbaiki daya tahan tubuh bisa dengan mengkonsumsi Jus Apel Organik MELILEA. Jus Apel yang dikategorikan sebagai hasil perkebunan terbaik tersebut, mampu memperbaiki daya imun. Selain fungsinya sebagai antioksidan, penurun kolesterol, pengatur tekanan darah, dsb.

Akan lebih baik lagi bila dikonsumsi bersama GreenFieldOrganic MELILEA. Dengan GFO,insya Allah selain kenyang juga membersihkan pencernaan dengan kaya seratnya. Kandungan nutrisi dan antioksidannya akan memperbaiki dan mengoptimalkan kerja organ sehingga tubuh lebih sehat dan tidak mudah sakit.

Dengan kemampuannya memperbaiki kerja organ serta mengoptimalkan kerja organ. Banyak yang mengatakan GFO sebagai obat segala penyakit,kareba tubuh serasa selalu diperbaharui. Setiap hari memakai organ baru, mau ?




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment