Friday, June 28, 2013

Help, ada yang tau gak cara mengobati wasir yang sudah menonjol keluar. tolong share pengalamannya?

Q. Mengobati wasir tanpa operasi

A. Untuk pengobatan wasir bisa dilakukan dengan baberapa cara. Sebaiknya anda konsulatasikan dahulu dengan herbalist kami di Klinik Annise Herbal (http://anisherbal.com).

Annise Herbal Aromatherapy adalah pengobatan atau perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terdiri dari Herbal Aromaterapi yang murni yang dicampur dengan Extra Virgin Olive Oil, Wheat Germ Oil, Calendula Oil, dll. tanpa menggunakan campuran zat-zat kimia lainnya. Pengobatan dapat dilaksanakan sendiri oleh Pasien dirumah setelah konsultasi dan diberitahukan cara penggunaannya.

Klinik Annise Herbal menggunakan lebih dari 60 macam Herbal Aromatherapy pilihan yang berasal dari berbagai Negara yang memenuhi Stardard International. Di Klinik Annise, Formula dari Produk yang diberikan berdasarkan Keluhan Klien pada saat konsultasi sehingga keluhan dapat diatasi berdasarkan hasil konsultasi yang dilakukan.



Produk Annise Herbal terbukti mengatasi berbagai keluhan dan penyakit, seperti:

Ganguan pernapasan: asma, bronkitis akut, batuk, influensa, sinusitis
Gangguan otot dan persendian: rematik, sakit pinggang, pegal linu
Gangguan reproduktif: gangguanmenstruasi, menopause
Gangguan kulit: jerawat, eksim, jamur
Gangguan sistem saraf: stress, depresi, insomnia, sakit kepala, migrain
Gangguan sistem limpa: selulit, odema
Daya tahan tubuh: infeksi, demam, alergi
Gangguan pencernaan: konstipasi, diare, sering buang angin, mual dan muntah-muntah
Perawatan kulit (skin care): kulit kering, kulit berminyak, kulit normal, kulit sensitif, dan kulit menua (keriput)

Jika ANDA tertarik memesan Produk Kami, mohon KONSULTASI keluhannya terlebih dahulu dengan ibu Manistri (Anies) lewat email info@anisherbal.com atau Hub/SMS ke 021-70889930 / 08159118754 / 0818758610 / 082125352460. Setelah Konsultasi produk bisa dikirim ke alamat Anda beserta CARA PENGGUNAAN PRODUK yang lengkap dengan menstransfer BIAYA Produk dan biaya kirim terlebih dahulu ke Bank Kami (BCA atau MANDIRI). Pengiriman Produk dalam kota (DKI, Bekasi, Tangerang) bisa langsung ditrima pada hari yang sama saat Pemesanan. Pengiriman Luar Kota dikirim melalui TIKI JNE.

cara mengobati wasir?
Q. gimana cara mengobati wasir?

A. baca Tips Alami Mengatasi Wasir disini> http://gerry-tk.blogspot.com/2009/12/tips-alami-mengatasi-wasir.html

Wasir dengan metode suntik?
Q. Untuk para user yang pernah ngalamin wasir dengan metode suntik.tlg share pengalamannya dan biayanya dan alamat dokternya, terima kasih

A. Saya juga sebelumnya punya wasir stadium 4. Masya Allah sakitnya luar biasa.
Benjolan yang keluar sudah besar dan sering sangat sakit meski bukan sesudah BAB.
Tapi saya gak pake medis, dan ga disuntik
Saya dapat saran, begini:
Makan tomat rebus yang dicampur VCO. Makannya 3x sehari. Lakukan rutin selama minimal 3 bulan. Harus sabar. Namanya juga herbal, ga ada yang instan.
Insya Allah, sembuh!
Kalau saya sih sembuh dengan sebab cara itu.
Jika ada yang kurang jelas hubungi saya 087772888300
Saya bersedia sharing, karena saya tau rasanya sakit wasir stadium 4.
Dulu saya sering nangis kesakitan

Masalah Wasir yg di derita oleh saya ?
Q. Gann... ane punya penyakit WASIR EKSTERNAL (AMBEIN LUAR).. sbenerny penyakit itu umur ny hmpir sm dng umur ane.. 14th
tpi aneh ny seumur hidup ane, ane blum prnah ngerasain sakit yg luar biasa n mengeluarkan darah dri wasir tersebut..
wasir ane bakal membesar klo ane lgi panas dalam n itu wasir kluar / nonjol klo ane mau pup..
- + ad 5 benjolan n sbesar jempol kaki...
yg mau ane tanyain ...
1.apakah ada klainan dng wasir ane ? yg tdk prnah mengalami rasa sakit yg luar biasa dan berdarah? atau memanng seperti itu?
2.Tips cara mengatasi wasir agar sembuh!??

itu aja sih gan...
Thank..

A. Ambextra Kapsul (untuk ambeien)
Khasiat:
Secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan gejala wasir.

mau tanya periksa wasir?
Q. kalau penyakit wasir itu harusnya rujukan nya ke rumah sakit mana ya?
saya tinggal di depok

A. Kalau cuman periksa bisa di mana aja?
Tapi maaf wasir secara medis tidak ada obat yang bisa nenyembuhkan.
Saya punya saudara sampai saat ini belum sembuh
dari dokter dan bermacam macam obat herbal sudah di coba hasilnyo 0.
Tapi kalau mau sembuh masih ada jalan sebagai alternatif terakhir.
-
-
Sekedar ingin membantu untuk penyembuhan penyakit kronis dengan obat kimia/herbal sudah tidak ada perubahan atau tambah parah.
Dengan metode TERAPI NUTRISI sebagai alternatif terakhir.
Insyaallah bisa sembuh.
Hubungi : ekojelabas@gmail.com




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment