Saturday, June 29, 2013

cara ngilangin selulit gimana ya?

Q. hayy..aku bermasalah sama selulit niy.jadi gak pede klo pakai baju tanpa lengan.aku udh pakai perodak kecantikan tapi gak berhasil juga. aku harus gimana ya?

A. Selulit merupakan gangguan pada kulit yang cukup ditakuti sebagian besar wanita. Meskipun biasanya hanya terdapat di bagian tubuh tertutup, tapi keberadaannya cukup mengganggu keindahan tubuh, khususnya jika kita mengenakan celana pendek atau baju renang.

Selulit bisa timbul akibat timbunan lemak yang menumpuk dan mendesak ke jaringan epidermis (kulit bagian atas) yang pembatasnya terbuka karena rusak. Permukaan kulit kemudian menjadi bergelombang atau terlihat seperti kulit jeruk.

Bagian paha, perut dan bokong merupakan bagian tubuh yang paling rentan terbentuknya selulit karena merupakan bagian yang paling jarang digerakkan. Umumnya pembentukan selulit dipicu faktor keturunan, perubahan hormon, gaya hidup, dan penambahan berat badan.

Ada banyak cara menghilangkan selulit, mulai dari penggunaan krim atau serum anti selulit, hingga tindakan suntikan, penyinaran dan penggunaan alat modern yang tentunya cukup menghabiskan banyak biaya.

Jika selulit belum terlalu parah, Anda tidak perlu buru-buru pergi ke klinik perawatan atau dokter, cukup dengan produk yang bisa Anda ciptakan sendiri di rumah! Mau tahu caranya?

Siapkan:

1. 2 cangkir bubuk kopi
2. ½ cangkir gula atau garam laut
3. 2-3 sendok teh minyak pijat (bisa minyak zaitun atau baby oil)

Campurkan semua bahan dalam mangkok, kemudian oleskan pada bagian yang terdapat selulit, lakukan pijatan dengan gerakan memutar. Langkah memijat ini sangat penting, karena membantu membebaskan sel-sel lemak yang terperangkap sehingga mengurangi tampilan selulit.

Kandungan kafein pada kopi disinyalir dapat memperbaiki sirkulasi darah, menghaluskan kulit, anti-oksidannya mampu mencegah penuaan dini, detoksifikasi, mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi cerah dan lembut.

selulit oh selulit. gmn sih bikin loe hilang?
Q. plis dong cara buat hilangin selulit gmn? pdhal gua masih ank skolahan tp udah ada selulittt

A. Info lengkapnya silahkan lihat di sini:
http://www.jadilangsing.com/dietnutrisi/tips_detail.asp?id=68
http://tipsanda.com/2011/05/10/tips-mudah-mengatasi-selulit/

Banyak2 minum air putih, sering2 olahraga dan banyak gerak. Banyak juga yg bilang caranya dengan rutin mengoleskan kopi.

tau cara buat ngilangin selulit gak bro?
Q. share pengalaman lo ttg selulit sekalian cara ngilanginnya,..
gw ada selulit nih di pinggang atas sama paha (pas area karet CD),..
lumayan bikin gak pede jg kalo renang,..hehe

A. selulit apa ea?

yang tau ttg selulit ?
Q. sy mau tanya, dimana biasanya selulit tumbuh ?
apa penyebabnya ?
apakah akan hilang dengan sendirinya ?
ciri2 nya gmn ?

A. yang saya tahu tentang selulit adalah garis-garis putih kulit yang biasanya terjadi akibat adanya penggabungan lemak dengan air, biasanya selulit terdapat pada bagian tubuh yang mengalami pertumbuhan yang pesat misalnya pada daerah sekitar paha dan pantat dan juga pada ibu-ibu yang baru saja melahirkan biasanya dibagian perut dan paha banyak sekali terdapat selulit karena elastisitas perut setelah mengandung, penyebab selulit saya tidak tahu pasti saya hanya tahu lemak dan air dalam tubuh bercampur dan membeku jadinya selulit, selulit bisa hilang tapi bertahap yaitu dengan olahraga secara teratur, yach ciri-cirinya ada garis-garis pada kulit coba saja anda lihat bagian paha anda ada tidak atau lihat saja perut orang yang baru melahirkan, semoga membantu

cara menghilangkan selulit di badan gimana yah? tanpa operasi plastik ya!?
Q. dulu badan gw pernah gemuk,dan waktu badan gw kurusan banyak selulit muncul gitu dibagian badan. kalo make baju jadi aga susah,malu keliatan. cara efektif ngilangin gimana yah? atau ada produk tertentu yang bisa nghilangiin?no pplastic surgery pastinya ya....

A. ada tapi aq ga tau nama kosmetiknya
sering aja luluran mugkin bisa menghilangkan selulit dibadan kamu!!!

^_^




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment