Tuesday, June 4, 2013

Stroke Up ideal dengan cara apa?

Q. Lebih bagus stroke up dengan bubut atau pen stroke?

A. kalo bubut itu di lepas lalu di geser letak big end nya lebih pinggir..
klo gnti pen kan hanya kecil banget stroke up nya? jadi rugi..
mending bli yg uda jadi aja dan ber merek.. jd g ada resiko mesin getar, g balance dll.

Stroke pingin ngerti apanya hayo?
Q. Stroke adalah gangguan fungsi otak yang disebabkan oleh gangguan pembuluh darah bisa buntu (penyumbatan) atau pecah (perdarahan)
kalau ada keluarga yang menderita stroke informasi apa saja yang ingin anda dapatkan dari Rumah sakit / dokter?
Tanks ya....

A. 1. terapi apa yang harus diberikan kpdnya?
2. adakah fasilitas terapi itu di RS bersangkutan?
3. berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memulihkannya?
4. tindakan darurat yang sebaiknya anggota keluarga lakukan ketika serangan stroke terjadi.
5. penyebab seseorang bisa terserang stroke?
6. terakhir, berapa biaya yang harus dikeluarkan. perhari, perminggu dan perbulannya

stroke often paralyze n.VII and n.XII?
Q. why stroke often paralyzing n.VII and n.XII? There is connection with its pathway?

A. actually stroke can affect all of cranial nerve, based on the regio of brain destruction. no connecttion between cn 7 anda cn 12 pathway.But Cn 7 and cn 12 is afferent (motoric) type. their carry impulse from frontal lobus(motor area) of brain to target organ. And frontal lobus is the one area of brain often affect in stroke. so if frontal lobus brain destruction will affect cn 7 and cn 12.

pengobatan untuk stroke?
Q. bingung memilih pengobatan untuk penderita stroke , akupuntur KEPPTI di tambun , pengobatan dengan Dr alvin ( alvin's health ) di daerah pejaten, pengobatan khusus stroke di purwokerto dengan ibu sodik , manakah yang haarus di jalani ?
bagi kallian yang ada keluarga teman atau kerabat yang menderita atau mantan sttroke yang punya pengalaman berobat ke pengobatan yang sy sebut di atas dan berhasil sembuh mohon di share , atau ke pengobatan mana saja mohon di infokan

( stroke pecah pembuluh darah operasi )

thx sebanyak banyaknya

A. Lam kenal ...........................

Seseorang penderita stroke yg pernah dioperasi biasanya akan dibekali obat2an yg berefek pelemahan aliran cairan tbh (blood flow & cerespinal fluid flow) agar meminimalkan aktivitas tbh serta meredam rasa nyeri atau kurang nyaman lainnya, padahal yg terjadi adlh pelemahan aliran cairan tbh sebabkan cell2 jaringan tbh kekurangan oxygen yg akbtkan kondisi tbh menjadi lemah kurang mampu melakukan aktivitas otot2nya.
Pelemahan alirn cairan tbh rentan akbtkan terjadinya muscle discrepancies dan dlm kondisi sprt itu pelatihanan2 sangatlah rentan akbtkan terjadinya pergeseran tulang dan persendian drpd menambah kelancaran serta kemampuan gerak otot itu sendiri.

Sebaiknya hindari pemberian obat2an tsb serta hindari pelatihan2 yg belum tentu hasikan yg positip.

Upayakan pengkoreksian/pemulihan pelemahan aliran cairan tbh yg terjadi tsb, dpt scr Manual Physical Therapy dg technique yg pas/tepat utk hasilkan yg maksimal.

Coba bantu dg suplemen utk menamban asupan oxygen kedlm tbh akan lbh bermanfaat.

Silahkan pertimbangkan penjelasan ini sbg acuan slanjutnya ......................

Smoga info ini bermanfaat .........................

.stroke. kenapa nggak sembuh2?
Q. Aku punya paklik. panggil aja mr X. dia dah lama kena serangan stroke.kira2 hampir 5 tahun yg lalu. sepruh tubuhnya masih kaku, meski lebih baik daripada yg lalu.. kira2 knapa y kok nggak kembali normal seperti dulu..? padahal, dah rutin berobat ma pijat or terapi.. padahal setahuku, ada juga yg dah sembuh dlm setahun aja.. bahkan ada juga yg nggak rutin berobat juga cpet sembuhnya.
hmm, just tell me why..? apa yg mempengaruhinya..?dan bagaimana caranya agar kesembuhannya bisa nyaris sempurna?
karena aq tau mang nggak mungkin bisa kmbali 100 %.. tapi aku berharap.. beliau bisa kembali seperti dulu..

A. Kerusakan stroke terjadi pada sistem saraf pusat. Ada dua mekanismenya yang paling umum yaitu iskemik dan pendarahan, namun dua-duanya sama-sama mengakibatkan kematian sel-sel otak pada bagian tertentu.

Sel-sel otak adalah sel-sel saraf yang jika mati tidak bisa beregenerasi kembali, artinya tubuh tidak memiliki kemampuan menciptakan sel baru untuk mengganti sel yang mati, tidak seperti tangan kita jika luka dapat sembuh.

Sehingga kerusakan stroke berakibat permanen. Walau ada beberapa mekanisme yang mungkin dapat dibangkitkan untuk mengganti fungsi sel-sel ini, namun saya tidak begitu paham bagian tersebut.

Jadi jika misalnya bagian otak yang berfungsi memberi perintah untuk mengangkat tangan mengalami kerusakan, maka tangan orang selamanya tidak bisa diangkat pada kasus/kerusakan yang berat.

Namun ada kasus-kasus dengan kerusakan ringan, dengan latihan, fungsi tangan bisa dikembalikan walau tidak seperti semula.

Harus dicari dulu kerusakan seperti apa, dan pada kerusakan tersebut bagaimana data epidemiologinya. Apakah bisa disembuhkan secara mutlak, atau akan tetap demikian.

Pada beberapa kasus, pemberian obat pada penderita stroke bukan untuk menyembuhkan. Namun mencegah kejadian yang serupa terulang lagi, jadi obat-obatan bersifat protektif/pelindung dan bukan kuratif/menyembuhkan. Karena jika terjadi lagi, ada kemungkinan besar akibatnya lebih buruk.

Semoga informatif




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment