Saturday, June 1, 2013

REMATIK ATAU ENCOK APA OBAT NYA DAN PANTANGAN NYA..?

Q. AKU SERING.KENA REMATIK KLO CUACA DINGIN..ATAU DINGIN NYA AC..APA ONAT NYA..? TERUTAMA KAKI KANAN YG SERING TERKENA ENCOK..JADI AKU PINCANG KLO JALAN.. TOLONG BAGAIMANA MENGATASI NYA,,? MA KASIH

A. Obati dengan hebal anti rematik,herbal yang bisa mengurangi rasa sakit,herbal yang bisa melenturkan saraf,,antara lain herbal ganda rusa,pegagan,sambiloto,dll.cegah ,,BENJOL" Bayam,Emping mlinjo,Nangka,jerohan,lemak(sea food),ingin tahu lebih lanjut hub.0812 9485787,,selamat mencoba!!

OBAT REMATIK apa ya ???
Q. Gw punya ortu sakit rematik dah lama and dah berobat kemana-mana...

A. Obat rematik ada golongan NSAID (Non Steroid Inflamation Drugs) dan SAID (Steroid Inflamation Drugs).

Untuk NSAID, ada piroksikam, indometasin , ibuprofen, natrium diklofenak, meloksikam, dll.

Untuk SAID ada dexamethason dan prednison.

Dosis dan cara pemberian obat berbeda menurut jenis obat, efek samping dan lama penggunaan.

Karena kebanyakan obat-obat ini termasuk obat daftar K (obat Keras), sebaiknya pemeberian berdasarkan pemeriksaan dan rekomendasi dokter.

Sandal rematik..? adakah toko yg menjual kusus sandal rematik...?
Q. adakah toko yg mnjual kusus sandal rematik.. jgan yg kzui ya udah punya...
saya di daerah cirebon.. tolong kasi thu dmn yg plg dekat sy bisa dpet sndal remtik...

A. Sandal rematik itu kan sandal yang ada benjol benjolnya.
Daripada beli sandal itu, beli saja batu kecil bulat bulat, dipasang di lantai dengan semen dan setiap jalan jalan di atasnya.

Mandi malam menyebabkan rematik?
Q. Saya sering dengar kalau sering mandi malam menyebabkan rematik..alasannya apa ya? Dan kalau mandinya pakai air hangat gimana? Apakah tetap bisa menyebabkan rematik? Apakah ada cara tetap mandi malam tp tdk kena rematik? Soalnya saya suka sekali mandi malam dgn air hangat, sebelum tidur..enak banget klo tidur dgn badan fresh gitu :)

A. ngak betul., kalo mandi malam ngak ada hubungannya dgn rematik, rematik mungkin timbul dr masalah lain sebelumnya, dan bukan dlm waktu singkat, bisa aja menuduh kalo sudah rematik krn sering mandi malam, mungkin aja rematik itu gara gara kesalahan makan makanan pantangan, atau mungkin pernah jatuh terkilir dgn luka membekas di dlm sendi, sehingga menyebabkan kelainan, kelainan itu dibawa sampe usia pertengahan tanpa kita sadari, kemudian kita menuduh mandi malam jadi rematik, padahal rematik mungkin timbul dr kelainan/luka yg dulu.

Obat penyakit rematik?
Q. obat untuk menyembuhkan penyakit rematik apa ya?

A. Coba dgn pengobatan herbal aja. Silakan kunjungi http://bit.ly/r6teCk dan pilih produk2 yg sesuai dgn kebutuhan kamu. Di website itu kamu bisa konsultasikan masalah rematik kamu supaya dpt diberikan pengobatan yg tepat.


Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis herbal ini. Caranya dgn mengklik Afiliasi/reseller utk mempelajari cara kerja bisnis herbal ini. Jika berminat silakan bergabung secara GRATIS! TANPA biaya pendaftaran!




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment