Sunday, June 9, 2013

makanan bergizi apa yang cocok untuk orang patah tulang?

Q. patah tulang karena kecelakaan

A. Saya punya product calsium terbaik untuk tulang hub: 0858 808 28652,bukan hanya mempercepat penyembuhan tapi juga merawat tulang anda seumur hidup.

CDR Fortos buat patah tulang ..?
Q. apakah CDR FORTOS baik untuk orang yang patah tulang ??
umur 16 thn
patah tulang clavicle ..

A. bagus gan, teman ane pernah mengkonsumsi itu wkt pernah patah tulang....
krn calsiumnya tinggi... kalo bisa cari jg merek "calsium sandos".... jg baik utk memprbaiki n meningkatkan pertumbuhan calsium pada tulang.....

Di mana tempat terapi patah tulang yg bagus?
Q. saya mengalami patah tulang paha & lutut yg brgeser,selama ini sudah menjalani terapi sudah 5 tahun tapi belum sembuh-sembuh,apa masi bisa di obati?tolong saya minta alamat terapi tulang yang bagus..

A. Lam kenal ...............

Alami patah tulang serta lutut tergeser artinya alami pergeseran otot yg jg akbtkan pergeseran tulang+persendian dan kondisi sprt ini artinya hrs dikoreksi/pulihkan pergeseran otot yg terjd tsb.

Koreksi/pulihkan kondisi tsb gampang2 susah sih dan perlu ketekunan wkt serta mau biayainya tuh ?????

Klau bisa sih tetap msh bisa tp kondisi tsb tdk efektip andalkan obat2an melainkan hrs dikoreksi/ pulihkan scr manual physical therapy dan dg technique yg pas/tepat utk hasilkan penormalan yg maksimalnya tuh ................

Smoga info ini bermanfaat ..............

apakah orang yg pernah patah tulang gabisa ikutan dance ato blajar ilmu bela diri?
Q. gue pernah patah tulang di tangan kanan 7thn lalu, tp di persendian gue masih berasa nyeri ampe sekarang. pernah nyerinya kambuh saat lg ngedance, padahal gue pengen banget gabung di komunitas dancer atao blajar ilmu bela diri, mengingat gue pernah patah tulang, jd rasanya khawatir sama tulang gue.

A. Biasanya patah tulang sudah sembuh dalam 1tahun stlh kejadian. Tp berhubung kamu masih merasa nyeri pada daerah tersebut, mungkin ada proses penyembuhan yg tdk sempurna atau mungkin ada sendi-sendi pd daerah tsb yg terjepit, lari dr posisinya semula. Sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter sebelum tambah parah jika melakukan aktifitas fisik yg berbahaya.

bagaimana cara mempercepat penyembuhan patah tulang?
Q. hai..gw dah patah tulang hampir 1 th lbih..udah operasi 2x tp blm sembuh juga pe skrg..obat dokter dah gw minum..obat herbal juga udah...g binggung..apalgi yg harus gw lakukan biar tulang gw cepet nyambung n gw bisa jalan lagi..txax

A. Hai sist...qta senasib...7 bln yg lalu qw patah tulang jatuh dr motor,trus operasi pasang pen tp qw udh 1 bln ini bs jalan tanpa kruk lg walau skrg mslhnya mengatasi otot terlanjur kaku ternyata tdk mudah jg.Setau qw kl makanan qta udh cukup memenuhi kriteria tinggi kalori tinggi protein dan tdk ada penyakit yg menghambat penyerapan kalsium insya Allah tulang akan tersambung kembali...apalagi udh ditambah obat2 dokter,suplemen kalsiumnya teruskan aja(qw minum elkana 2X sehari smpe skrg meski udh bs jalan)Hanya memang setiap orang berbeda2 penyerapan kalsiumnya ada yg lebih cepat n ada yg agak lambat.Selain itu usia jg berpengaruh sist..apalagi jk kmu msh dibwh 30th yakinlah kmu pasti bs sembuh....




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment