Tuesday, June 4, 2013

Jual ------------------ ginjal?

Q. gan..! ada yg tau tempat untuk menjual ginjal yg cepat gk..?
aku tau klo jual organ tubuh itu ilegal, tapi mau gimana lagi aku sudah menemui jalan buntu dan sudah tidak ada cara lain lagi yg bisa aku perbuat.
jika dalam 2 bualan ini keluarga aku tidak bisa membayar hutang, pihak berwajib sudah pasti akan menyita rumah dan juga tempat kami mencari nafka.

kk aku tidak ada yg bisa berbuat banyak, mereka juga mempunyai tangung jawab untuk kluarga mereka.
aku sebagai anak terakir sudah tidak bisa berbuat banyak, cuma ini satu"nya jalan yg aku punya.

aku sangat berterima kasih utuk yg sudah bersedia membantu aku.
meski aku tahu resiko apa nanti yg akan aku peroleh, tapi aku sudah siap dengan semua resiko yg akan aku peroleh.
asalkan aku bisa membuat keluarga ku bebas dari hutang itu sudah cukup buat aku.

Mohon bantuanya..!

Email : kum_4n@ymail.com

A. gak perlu jual ginjal.
Di larang agama.
Mungkin maksudmu baik, tapi caramu yg gak baik. Membntu ortumu memang baik, tapi gak dpet pahala kalo caranya dg bgitu, malah dpt laknat.

Biarin rumah disita, masih ada orang baik di luar sana.
Kalo memang disita, pergi ke pak RT/lurah aja, insyaAllah akan ada bantuan, ntah akan ada donatur, atau di pekerjakan.
Saya sarankan jgn di jual. Kalo ginjalmu kurang 1, ntar mlah kmu gak bisa bkerja, kmu mlah harus berbaring terus. Dan jika malah parah, biaya rumah sakit akan dari mana? Tiap minggu wajib cuci darah.
Jika tdak cuci darah, kamu akan lebih menderita melebihi derita saat ini, bukan derita cuman sebentar langsung mati, tapi derita yg lama. Malah ntar ortu kmu gak tega, malah ngutang lagi.
Pertimbangkan dg bijak dan akal sehat. Gak ada istilah buntu di setiap persoalan.
Tuhan selalu ada.

Transplatasi ginjal (jual ginjal)?
Q. Transplatasi ginjal (jual ginjal)?
bagi yang membutuhkan transplatasi ginjal, saya ingin menjual salah satu ginjal saya.

saya berjenis kelamin Pria, kelahiran tahun 1985. berdomisili Tangerang.

catatan medis saya cukup baik.
golongan darah saya AB dengan rhesus positif
saya tidak pernah merokok, tidak pernah meminum-minuman berakohol, tidak mengkonsumsi obat-obatan yang harus diminum secara rutin, dan juga tidak mengkonsumsi obat-obatan psikotropika.

dan saya termasuk orang yang menjaga pola makan. berat badan saya 70 kg dengan tinggi 171 cm.

bagi yang membutuhkan donor ginjal dapat menghubungi saya di 0811 920 6439

terimakasih

A. Jual beli organ tubuh, termasuk ginjal adalah illegal/melawan hukum dan diancam dengan pidana. Sebaiknya anda tidak melakukannya.

rumah sakit yg menampung ginjal d medan dmna?
Q. pengen jual ginjal

A. jual diri aza gan, kalau mati nanti ga bingung nyari ginjal kamu ...hihihihihi..

JUAL GINJAL SERIUS US US US SU?
Q. jual ginjal 1M SERIUS NO NEGO !!!!!!!!!!!!! ALHAMDULILAH SEHAT WAL AFIAT

A. 2 ginjal 1 M ,,Gmana?

Mengobati sakit ginjal?
Q. Obat herbal untuk ginjal

A. Ada 3 kutipan ramuan herbal, semoga bermanfaat :

Ramuan I

Bahan-bahan
Tujuh lembar daun keji beling, empat puluh lembar daun kumis kucing, lima batang meniran beserta akarnya, dan satu rimpang kunyit sebesar telur ayam.

Cara membuat
Semua bahan dicuci hingga bersih, lalu direbus dalam empat gelas air hingga tersisa tiga gelas. Setelah dingin, air rebusannya disaring.

Cara memakai
Diminum sebanyak tiga kali sehari dengan dosis setengah gelas sekali minum.

Ramuan II

Bahan-bahan
Lima lembar daun dadap, tiga lembar daun cocor bebek, dan tiga buah rimpang kunyit.

Cara membuat
Semua bahan dicuci bersih, lalu ditumbuk sampai lembut.

Cara memakai
Oleskan ramuan ini di bagian tubuh yang mengalami pembengkakan akibat gangguan ginjal (biasanya pembengkakan terjadi di pembuluh darah vena di kaki). Lakukan secara rutin dua kali sehari. Jangan memijit bagian yang bengkak karena pembuluh darahnya bisa terputus.

Ramuan III

Bahan-bahan
Ramuan teh racik mahkota dewa, daun sambiloto secukupnya, dan akar alang-alang.

Cara membuat
Semua bahan-bahan direbus bersama-sama, kemudian rebusannya diminum setiap hari.
.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment