Saturday, June 1, 2013

Cari info untuk penyembuhan kanker otak dgn cara alternatif ?

Q. Kanker ini sudah menyerang otak bag kanan, akibatnya anggota badan sebelah kiri sudah mulai lemah.
Penyebab kanker kata dokter dari kanker paru-paru (akibat rokok) terus menjalar ke otak
Thank's

A. Coba saja ke pengobatan sehat ala gus muh sepertinya banyak yang cocok,silahkan hub 0218614001.semoga berhasil

kk dokter or capa z yg pinter" tlg jwab donk yah..?
Q. 1.mengapa orang merokok dapat menyebabkan kanker paru-paru??
2.mengapa setelah berolahraga frekuensi pernafasan kita menjadi sangat cepat??
3.bagaimana cara pengangkutan co2 dalam darah??
4.bagaimana udara dapat keluar masuk paru-paru??
5.mengapa makhluk hidup perlu bernafas??
tlg d jwab ya...
mksih yah kk...

A. 1. karena rokok mengandung bahan2 kimia yang berbahaya bagi tubuh (toksik). trus pada org yg merokok itu dia akan menghisap asapnyah dan memasuki paru2 yaitu lewat cavitas nasi(hidung),lharing,trachea,broncus,bronceolus,akhirnya sampai ke alveoli. dan bahan-bahan kimia yang terdapat dalam roko akan merusak lapisan mukosa yang ada di paru-paru, sehingga sel-selnya rusak. dan akan menyebabkan paru-paru rusak. orang yang merokok tidak akan langsung menderita kanker paru tetapi dampaknya setelah beberapa tahun mendatang. maka dari itu berhentilah merokok!!!

2. karena pada saat kita berolahraga pembentukan energi semakin cepat dan otomatis kebutuhan oksigen juga semakin banyak dan semakin banyak juga karbondioksida dikeluarkan sehingga kita akan bernafas lebih cepat.

3. oksigen akan memasuki paru melalui hidung (cavitas nasi), lharing, trachea, broncus, bronceolus dan alveoli. pengangkutan oksigen dan c02 di alveoli. oksigen akan di bawa oleh sel darah merah. sel darah merah mengandung banyak hemoglobin dan hemoglobin terdiri dari ikatan heme-heme yang nantinya akan berikatan dengan oksigen . sel darah merah yang teroksigenasi akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah arteri, untuk kebutuhan sel dalam membentuk energi. dalam pembentukan energi, akan dihasilkan CO2. CO2 tidak akan dibutuhkan oleh tubuh dan akan di keluarkan oleh tubuh yg di angkut oleh sel darah merah melalui vena. dan akan bertukar di alveoli dan akhirnya keluar tubuh.

4. jawabannya sperti nmr 3...

5. karena tubuh kita terdiri dari sel-sel (teori schwan) dan sel-sel pastinya hidup dan akan membutuhkan makanan untuk membentuk energi. dalam pembentukan energi akan dibutuhkan O2 dan dihasilkan CO2. maka dari itu kita perlu bernapas. dan satu lagi bos klo gk nafas gk bisa idup... hoo..hoo..


mungkin itu yg dapat saya jelaskan...
kurang lebih harap maklum,,,,,

STOP Tumor, Kanker Payudara, Serviks, Rahim, Paru paru, Usus, Prostat, leukemia, getah bening obatnya?
Q. bagaimana cara menyembuhkan kanker ?

Apakah benar saya baca artikel2 di internet daun sirsak, daun keladi tikus(Typhonium), buah nangka, sarang tawon, sarang semut dapat menyembuhkan kanker ?

(seperti: Kanker Payudara, Serviks, Rahim, Paru paru, Usus, Prostat, leukemia, getah bening, miom / mium, kista, adenomyosis, kandung kemih, hati)

apa bisa menyembuhkan dari Kanker stadium awal sampai stadium akhir?

A. Buah sirsak dengan nama latin Annona muricata L, dipercaya banyak memiliki kandungan gizi tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaatkan melainkan bunga dan biji. Buah sirsak / sirsat lebih banyak dimanfaatkan untuk kesehatan terutama untuk pengobatan kanker, ambeien, sakit liver, bisul, eksim, rematik, sakit pinggang. Nama lain buah sirsak adalah : Soursop (Inggris) , Corossol atau Anone (Perancis), Zuurzak (Belanda) guanábana (Spanish), graviola (Portuguese), Brazilian Paw Paw, Corossolier, Guanavana, Toge- Banreisi, Durian benggala, Nangka blanda, and Nangka londa.

ada yang tau gak >> Gejala awal kanker payudara dan paru-paru basah?
Q. Ada yang tau gak :
1. Gejala awal Kanker payudara
2. Gejala penyakit paru-paru basah

Tolong ya.. terima kasih buat yang jawab.. :)

A. penyakit kanker payudara pada umumnya dialami oleh wanita tetapi tidak tertutup kemungkinan gan pada kaum laki2. oke gan,.. gejala awalnya dapt berupa tumbuhnya benjolan di payudara( biasanya bagian puting). bagi penderita penyakit ini awalnya dapat merasakan bengkakan yang terjadi, terasa panas, nyeri dan gatal. tapi jangan salah gan, sebagian ada juga yang tidak merasakannya, sehingga diketahui adanya kanker tersebut setelah tingkat kebengjkakan nya semakin besar. segera periksa jika anda merasa ada yang beda pada payudara anda.

penyebab tumur, disamping bawaan keturunan, dapat juga disebabkan karena faktor berat badan/kegemukan, minuman yang mengandung alkohol, dan stress dan juga faktor genetik seseorang disamping faktor makanan 2 yang mpunyai pengawet yang berlebihan.

lebih lanjut langsung priksa ke dokter/ rumah sakit terdekat jika anda mersakan hal2 yg mencurikan anda.. .

Apakah arti Emfisema (Penyakit yang ditimbulkan oleh Rokok)?
Q. Di buku saya ada racun-racun pada Rokok:
- Tar
- Nikotin
- Karbon monoksida

Lalu, penyebabnya:
- Branchitis
- Emfisema
- Penyakit jantung
- Kanker paru-paru

Dan, saya bingung apa itu Emfisema.. Tolong jelaskan ya..

A. Emfisema/sesak nafas disebabkan karena hilangnya elastisitas alveolus. Alveolus sendiri adalah gelembung-gelembung yang terdapat dalam paru-paru. Pada penderita emfisema, volume paru-paru lebih besar dibandingkan dengan orang yang sehat karena karbondioksida yang seharusnya dikeluarkan dari paru-paru terperangkap didalamnya. Asap rokok dan kekurangan enzim alfa-1-antitripsin adalah penyebab kehilangan elastisitas pada paru-paru ini.

GEJALA

Pada awal gejalanya serupa dengan bronkhitis Kronis

Napas terengah-engah disertai dengan suara seperti peluit

Dada berbentuk seperti tong, otot leher tampak menonjol, penderita sampai membungkuk

Bibir tampak kebiruan

Berat badan menurun akibat nafsu makan menurun

Batuk menahun.



PENYEBAB

Bronkhitis Kronis yang berkaitan dengan merokok

Mengisap asap rokok/debu

Pengaruh usia.

Untuk lebih jelas tentang efisema, silahkan kunjungi situs berikut ini:




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment