Friday, December 21, 2012

Tips supaya tetap awet muda?

Q. Bagaimana caranya supaya tetap awet muda? Ada yg punya resep?

A. Tips awet muda :

01. Jangan paksakan setiap masalah yg dtg terlalu dipikirkan secara mendalam, bawa santai namun bukan berarti menyepelekan.

02. Ada waktu senggang, bawa pikiranmu santai, seperti mendengarkan musik atau menonton film favoritmu.

03. Bawa hari-harimu dgn sering bercanda, entah dlm lingkungan keluarga atau teman,

04. Makanan dan minuman yg bergizi juga menyehatkan, sangat diperlukan untuk menjaga kondisi serta nutrisi buat otakmu.

05. Sering-seringlah berolah raga.

06. Pandai-pandailah membagi waktu, saat waktunya istirahat dan beraktivitas.

07. Jangan lupa beribadah.

@ Salam.

Bagaimana persepsi Anda tentang 'Awet Muda'?
Q. - Apakah awet muda itu dikatakan bila seseorang yang usianya sudah tua tapi belum beruban ? atau
- Apakah awet muda itu dikatakan bila seseorang yang berumur 40an tapi fisiknya seperti umur 20an ? atau
- ........ ( ada persepsi lain ? )


> Setiap orang pasti ingin awet muda.
> Bagaimana cara Anda supaya awet muda tapi gak bayar ?

A. salam aqua girl

> ini menurut gw ya..... yang dikatakan awet muda itu sebenernya ga ada tapi hanya istilah saja dalam arti memperpanjang usia. memang kebanyakan orang melihat dari segi fisik yang umurnya sudah 40th masih kelihatan seperti 20th atau baby face. tapi apakah teman-teman tidak melihat dari segi semangat, kemauan, tekat, daya pikir. walaupun sudah umur 50-60th tapi semangatnya masih seperti umur 20th.... itu yang bisa di sebut awet muda.
> memang bener sekali..... semua orang pasti ingin sekali awet muda. hanya sekarang bagaimana caranya supaya awet muda????
> banyak orang melakukan dengan cara yang instan supaya terlihat muda lagi dia harus operasi plastik, operasi payudara dll. tapi itu kan membuang biaya yang tidak sedikit, udah begitu ini sama saja dengan tidak mensyukuri hikmah yang sudah di berikan Tuhan. awet muda sama halnya dengan kebahagiaan. jika ingin awet muda hidup & hati kita harus bahagia. tidak ada rasa benci...rasa dendam.... kawatir.... takut dll. senyumlah selalu agar bisa awet muda & bahagia.

Obat Awet Muda''....?
Q. Tukang obat di Lapangan menarik perhatian orang banyak, yang berkumpul mengerumuninya.
Si tukang obat berkata, "Botol di tangan saya ini berisi obat awet muda. Ini akan mengembalikan kemudaan anda. Ini akan menjaga agar anda tetap sehat Lihat saya. Apakah anda percaya saya ikut dalam Perang Diponegoro? Umur saya sudah lebih dari 200 tahun."
Seorang laki² yang berdiri di barisan paling depan berbicara kepada pembantu tukang obat yang tampak masih muda, yang sedang sibuk menjual obat awet muda.
"Betulkah orang itu sudah berumur 200 tahun?" dia bertanya.
"Katakan yang benar."
"Dia mengakunya sih begitu," jawab pembantu tukang obat. "Tapi saya tidak tahu dengan pasti. Saya baru bekerja pada dia selama 120 tahun."
bintang ye''........

A. maaf saudara-saudara saya dokter rumah sakit jiwa yang sedang merawatnya..baru tadi pagi kunyatakan sembuh...obat awet muda tak ada...kalau obat awet tua...aku punya...gratis....

Rahasia wanita agar awet muda?
Q. Katanya sperma pria dibawah umur 30 thn bisa membuat awet muda. Bener gak sich, soalnya cewek aku bilang gitu,trus dia emang masih kayak abg padahal umurnya udah 26.

A. Yang pasti kalu mau awet muda dg jalur dokter pasti kagak bakalan awet duit...

Apa saja yg bisa bikin awet muda?
Q. awet muda .
Apa sih definisi dari awet muda itu y?
Karena aku punya masalah. Di usiaku yg semakin tua , aku masih terlihat muda, dan sering orang tdk percaya kalau aq dah tua. dan memang aku tergolong bertubuh mini dg tinggi hanya 170cm/60kg dg kulit kuning .
Kenapa ya ?
Ada yg tau?
Di usiaku yg menua, tp orang menyangka wajahku ini seumuran anak sma. aku gak suka di sangka sbg masih anak umuran remaja.
Ada gak caranya biar wajah cepet keliatan tua?
Karena menurutku bertampang tua itu lebih berwibawa?
Apa karena tiroid?q dah tua. dan memang aku tergolong bertubuh mini dg tinggi hanya 170cm/60kg dg kulit kuning .
Kenapa ya ?
Ada yg tau?
Di usiaku yg menua, tp orang menyangka wajahku ini seumuran anak sma. aku gak suka di sangka sbg masih anak umuran remaja.
Ada gak caranya biar wajah cepet keliatan tua?
Karena menurutku bertampang tua itu lebih berwibawa?
Apa karena tiroid?

A. banyat pertanyaannya, malas agh jawabnya... hahaha....
aq jawab beberapa aja yah, dan semoga membantu...

awet muda itu adalah terlambatnya proses penuaan,
mungkin bisa saja itu adalah efek dari genetis atau keturunan, atau akivitas yang selalu anda kerjakan tidak terlalu membuat anda stress dan kecapaian, mungkin anda tergolong orang yang periang, dan murah senyum, sehingga awet muda, atau mungkin karena ada pengaruh dari alat2 kosmetik yang anda gunakan.

apa anda memang mengidap tiroid ??? itu anda sendiri yang tau...
biar cepet tua, kata orang2 sih marah2 aja, trus pikirin aja yang gk perlu di pikirkan, byar stress, dan jangan suka senyum, kerjalah yang berat2 seperti jadi kuli bangunan, atau buruh kasar, byar cepat tua, dan kurangi berolah raga.. jauhkan diri dari segala kosmetik.. yakin deh sumpah.. cepat tua pasti




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment