Friday, December 28, 2012

kanker rahim bahaya kah?

Q. bila kt berhubungan badan dgn wanita yg positif terkena kanker rahim bahaya kah?apa efeknya?apakah wanita yg terkena kanker rahim bs hamil?

A. pada wanita penderita kanker serviks, saat mlakukan hub intim pasti akan trjadi perdarahan.

Untk laki2, sbaikx memakai pengaman. Krna ini virus + bkteri gnas.

Tdk bs hamil, tp trgantung grade + ktahanan fisik + keinginan tuhan lg..

ada yg tau ga??? apa tanda2 penyakit kanker rahim...tolong yah please...?
Q. klo ada yang tau apa tanda2 penyakit kanker rahim tolong kasih tau aq yah...please...soalnya tetangga aq yang udah aku anggap saudara sendiri merasa dia kena penyakit itu,mau periksa tapi dia takut banget....kira2 klo periksa mahal ga yah???

A. Kanker mulut rahim atau kanker cerviks merupakan salah satu masalah besar yang saat ini terjadi di dunia....penyebabnya bisa bermacam2, bisa karena faktor genetik, bisa juga karena virus...virus yang biasa menyerang adalah Human Papilloma Virus atau dikenal dengan HPV, jika sudah menyangkut kanker, tentunya sudah menuju ke arah yang ganas...HPV yang menyebabkan kanker ganas adalah tipe HPV 16, dan 18....HPV ini bisa muncul dari mana saja, bisa memang terinfeksi sendiri, atau berhubungan seksual dengan pria yang membawa virus ini, yang pada pria biasa menimbulkan penyakit condyloma akuminata yang dicirikan dengan benjolan2 seperti kutil (jengger ayam jika sudah parah)...
Untuk ciri2 penyakit kanker cerviks, biasanya ditandai dengan nyeri saat berhubungan, atau keluarnya darah dari vagina (fluxus per vaginum) yang tidak diketahui sebabnya dan bukan darah menstruasi...untuk mendeteksi adanya kanker ini bisa dilakukan pemeriksaan PAP SMEAR di rumah sakit atau laboratorium yang cukup besar...kanker ini pun dibedakan menjadi beberapa stadium sesuai dengan tingkat keganasan dan penyebarannya (stadium I-IV)....jika dilakukan pemeriksaan secara dini, maka bisa segera diobati dengan tuntas asalkan masih dalam stadium awal....
Wanita usia reproduktif disarankan untuk melakukan pemeriksaan PAPSMEAR minimal setahun sekali, atau sebelum menikah biasanya disuntik dengan vaksin anti HPV....semoga membantu

kanker rahim stadium 3b?
Q. penderita kanker rahim stadium 3b tidak bisa melakukan kemo therapy karena ginjal nya rusak. apa masih ada jalan pengobatan lagi?

A. ada , saya sungguh2 , tapi posisi pengobatan ada di serang banten , silahkan sms saya mudah2an bisa membantu , 08174873154

apakah ini kanker rahim?
Q. saya berusia 17 tahun.saat-saat sekarang ini,saya sering merasakan gejala sakit di bagian bawah perut,menstruasi saya pun kurang lancar bisa 1 bulan tidak haid.dan keputihan juga banyak sekali
apakah itu kanker rahim?

A. Kanker serviks merupakan "Pembunuh" Pertama Wanita Indonesia. Kanker serviks terjadi ditandai dengan adanya pertumbuhan sel-sel pada leher rahim yang tidak lazim (abnormal). Tetapi sebelum sel-sel tersebut menjadi sel-sel kanker, terjadi beberapa perubahan yang dialami oleh sel-sel tersebut. Perubahan sel-sel tersebut biasanya memakan waktu sampai bertahun-tahun sebelum sel-sel tadi berubah menjadi sel-sel kanker.
Setiap wanita yang pernah melakukan hubungan seksual mempunyai resiko terhadap kanker leher rahim. Memiliki pasangan seksual yang berganti-ganti atau memulai aktifitas seksual pada usia yang sangat muda juga memperbesar resiko kemungkinan mendapat kanker leher rahim.

Apa yang harus anda lakukan untuk menghindari kanker leher rahim ?

Yang pertama, jika anda pernah melakukan hubungan seksual anda harus melakukan Pap smear test secara teratur setiap dua tahun dan ini dilakukan sampai anda berusia 70 tahun. Pada beberapa kasus mungkin dokter menyarankan untuk melakukan Pap smear test lebih sering.
Hal yang ke dua adalah melaporkan adanya gejala-gejala yang tidak normal seperti adanya perdarahan, terutama setelah coitus (senggama), keputihan bercampur darah dan berbau, nyeri panggul atau tidak bisa buang air kecil.
Hal yang ke tiga adalah tidak merokok. Data statistik melaporkan bahwa resiko terserang kanker leher rahim akan menjadi lebih tinggi jika wanita merokok.
Hal yang ke empat adalah dengan menggunakan pantyliner dan pembalut yang berkualitas, yaitu pantyliner dan pembalut AVAIL yang tidak mengandung zat pemutih, zat dioksin dan zat-zat kimia lainnya, serta terbuat dari 100% kapas. Dan WHO menyatakan zat dioksin ini dapat menyebabkan kanker.

butuh info bisa hub dwi_handya@yahoo.com

teman aku didaerah sekitar kewanitaannya terdapat benjolan seperti jerawat,pa itu termasuk gejala kanker rahim?
Q. apakah benjolan yang seperti jerawat yang terdapat pada daerah kewanitaan termasuk dari gejala kanker rahim?

A. Tergantung dari seberapa besar benjolannya itu mbak. Tapi untuk kanker rahim sepengetahuan saya tidak ditandai dengan benjolan disekitar daerah kewanitaan.

Yang saya tahu kalau keluar benjolan agak besar di daerah labia minora itu kemungkinan penyakit kelamin pada wanita. Tapi kalau hanya bintik kecil seperti jerawat hal itu dimungkinkan karena daerah kewanitaan yang kotor atau infeksi terkena garukan tangan atau celana dalam yang terbuat dari bahan yang panas.

Sebaiknya apabila keluar bintik itu sering anda kompres dengan air es, dan jangan memakai celada yang berbahan panas. Dan untuk lebih jelasnya sebaiknya anda konsultasi pada dokter spesialis.

Semoga membantu, terima kasih.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment