Saturday, December 29, 2012

apakah obat yang mujarab untuk sakit batuk bronkitis....?

Q.

A. Tahitian Noni Bioactive Beverage, Bu...

Semoga bermanfaat...

Salam,
acunk_6000bap@yahoo.com
0857 1700 7555

Saya mau tanya tentang batuk?
Q. waktu kecil aku ada flek di paru-paru,tapi udh diobatin dan sembuh.tapi skrg umur saya sudah 20thn dan batuknya tuh muncul lagi..batuk2 ringan sih bukan batuk berat,aku mo tanya bagaimana ya mengatasinya??

A. Obar Herbal Bronkitis yang terdiri dari minyak esensial dan bahan-bahan alami lainnya dapat mencegah Bronkhitis, Flu dan Batuk. Bronkhitis terjadi akibat peradangan yang kronis pada saluran pernafasan yang menuju ke paru-paru. Peradangan biasanya diikuti oleh demam, sakit pada tenggorokkan dan batuk yang terus menerus. Bronkhitis akut biasanya terjadi oleh faktor infeksi pada saluran pernafasan yang diakibatkan oleh virus, seperti Influensa/Flu. Untuk usia dewasa, bronkhitis akut biasanya tidak terlalu serius. Tetapi kadang-kadang untuk bayi dan anak-anak bisa berakibat fatal. Bronkitis kronik diakibatkan bukan karena faktor infeksi tetapi sering terjadi akibat iritasi pada paru-paru yang disebabkan oleh faktor alergi terhadap sesuatu. Penyebabnya antara lain alergi makanan tertentu seperti makanan terbuat dari susu, alergi terhadap debu, udara dingin, asap rokok, dll.., pengobatan flu yang tidak tuntas, daya tahan tubuh yang lemah, gangguan pencernaan juga mempengaruhi terjadinya bronkitis kronik. Untuk informasi herbal batuk, bronkhitis bisa dilihat di website http://anisherbal.com/flubronkhitis/. Mudah mudahan bisa bermanfaat.

Saya bingung dengan penyakit ini. Bisa tolong dibantu untuk menemukan apa kira-kira nama penyakit ini?
Q. Gejala nya : susah bernapas, kaki membengkak, batuk kronis, menderita akut bronkitis, sesak napas, batuk berdarah, berat badan turun.
Sewaktu masa muda sering merokok dan kadang-kadang minum bir.

A. sekilas dari ciri2 di atas, itu adalah penyakit cor pulmonale. segera konsultasi ke dokter karena ini sudah termasuk komplikasi tahap lanjut dan parah dari penyakit jantung paru. jangan tunda dengan mencoba2 berbagai "pengobatan alternatif" yang tidak jelas

Apa sih gejala and penyebab penyakit bronkitis?
Q. Contoh:
Jika penyakit batu selama 1 minggu,kemudian d ikuti dengan sakit dada sebelah kanan atau di bwah tlang rusuk trsa sakit ketika batuk,apa itu termasuk gejala penyakit bronkitis???

A. Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia)

Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernafasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:

* Sinusitis kronis
* Bronkiektasis
* Alergi
* Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak.

Bronkitis iritatif bisa disebabkan oleh:

* Berbagai jenis debu
* Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida dan bromin
* Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida
* Tembakau dan rokok lainnya.


Gejalanya berupa:

* batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
* sesak nafas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan
* sering menderita infeksi pernafasan (misalnya flu)
* bengek
* lelah
* pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
* wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
* pipi tampak kemerahan
* sakit kepala
* gangguan penglihatan.

Bronkitis infeksiosa seringkali dimulai dengan gejala seperti pilek, yaitu hidung meler, lelah, menggigil, sakit punggung, sakit otot, demam ringan dan nyeri tenggorokan.

Batuk biasanya merupakan tanda dimulainya bronkitis. Pada awalnya batuk tidak berdahak, tetapi 1-2 hari kemudian akan mengeluarkan dahak berwarna putih atau kuning. Selanjutnya dahak akan bertambah banyak, berwarna kuning atau hijau.

Pada bronkitis berat, setelah sebagian besar gejala lainnya membaik, kadang terjadi demam tinggi selama 3-5 hari dan batuk bisa menetap selama beberapa minggu.

Sesak nafas terjadi jika saluran udara tersumbat. Sering ditemukan bunyi nafas mengi, terutama setelah batuk. Bisa terjadi pneumonia.â

adek saya sakit apa ya??
Q. kalo batuk susah berhenti, baru berhenti kalo udah dimuntahin.
trus matanya tuh mpe merah gtu cos batuk, kelopak mata bagian bawah juga jadi biru kayak lebam.
sakitnya udah cukup lama.
plis bantu dong pengguna YA! yg baik...
adek saya sakit apa? n gimana cara meringankan penyakitnya? (syukur2 kalo bs sembuh)

A. Kemungkinan yang ada :

Radang Paru-paru
gangguan pada tenggorokan
Bronkitis
Tuberculosis (TBC)

Kalo ampe kya giru parahnya,,, saran saya CEPAT DIBAWA KERUMAH SAKIT.... JANGAN anggap enteng penyakit apapun,,, coz nyawa taruhannya. Cepet kmu hubungi dokter / rumah sakit aja. Nanti km dapet info yg lebih jelas,,, Q cuma bisa bantu doa :

SEMOGA ADIKMU CEPET SEMBUH... AMIEN -_-

Semoga membantu




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment