Friday, December 28, 2012

gmn sy punya kaki sering keram2 dan betis srg ngilu dan pinggang serta sering loyo?

Q. gmn sy sering mengantuk dan loyo

A. keliatannya anda lagi nggak fit, gimana kalo dibawa olahraga terserah mau pagi siang sore atau malam yang penting keluar keringat secara teratur.

dan tambah semangat =========

Ada yang punya artikel tentang "tips agar belajar tidak cepat mengantuk"?
Q. akhir akhir ini saya sering mengantuk kalau lagi kuliah. kira kira kenapa ya? padahal saya tidak pernah begadang kalau malam

A. 1.jgn kebanyakan karbohidrat (sarapan pagi yg berbhn nasi/roti/mie jgn byk2)
2.kurang minum air putih
3.bs jd krn gas lambung berlebihan (akibat dr makanan or krn penyakit kembung or maag)
4.tubuh kurang vitamin c
5.bykin sedot udara pagi (pk 4.30 s/d 5.30 pg) skalian olahraga
6.Jgn bangun kesiangan (ngurangin oksigen didlm otak)
7.teratur mkn buah n sayur hijau (jgn byk unsur santan n lemak)

coba d,,

sering kencing, bahayakah?
Q. saya seorang anak SMA,belakangan ini aku sering banget pergi ke wc buang air kecil,bahkan setiap habis minum apapun tidak peduli sedikit atau banyak terus kurang dari 15 menit saya langsung pengen pipis,,jadi saya rasa percuma minum min. 8 gelas per hari karena selalu terbuang terus,saya risih kalau pas bepergian gitu,masalahnya susah nyari toilet,tapi hal ini tidak terjadi pada teman2ku,,,apakah ini normal ya?????karena aku sering sekali pergi ke toilet pipis...
keluhan seperti sering mengantuk,sakit kepala atau apa juga tidak ada dan tidak aku rasakan. bagi yang tau penyebabnya tolong kasih tau solusinya dan obatnya

A. Klau Kencing terus itu malah membantu namun hanya untuk waktu tertentu kalau satu hari bisa banyak sekali pipis itu bisa masalah ginjal walaupun tidak terasa sakit di ginjal
dan maaf bukan saya nakutin maaf ya..mungkin saraf penghambat dalam tubuh anda sedang rusak karna dalam tubuh kita ada sarf yng tugasnya mempercepat proses dan ada yang memperlambat mungkin di memeperlambat bisa jadi ada gnagguan
coba konsul dengan dokter perikasa ginjal dulu..kalu sudah 5 hr blum normal kembali yaa pokoknya konsul dulu

bagaimana caranya agar tidak mengantuk dikelas?
Q. Di sekolah saya ada beberapa guru yang sudah berumur dan sialnya mereka mengajar pada saat jam terakhir atau jam 7-8 (12.30-13.45). Nah, ketika mendengarkan penjelasan beliau saya sering mengantuk. Apakah solusi nya? Terimakasih

A. Sama, aku juga pernah mengalami itu,
kalau tips aku

1. Emut permen
2. Malah temenku ada yg gambar muka si guru, ada2 aja..
3. Sesekali jangan konsentrasi pada guru, bisa kamu palingkan ke jendela kelas dsb.
4. Sesekali aku buka hp main fb
5. Menulis sambil mendengarkan, menulis apa terserah kamu..
6. Paling berat ngantuknya ya ijin ke belakang cuci muka.

gejala sering mengantuk dan sering tidur?
Q. nenek saya sering sekali merasa mengantuk padahal sudah tidur cukup lama, dan saya lihat setiap hari nya dia sering sekali tidur. ini gejala apa ya? mohon bantuan nya. terimakasih.

dia memiliki riwayat penyakit asam urat dan kolestrol.

A. mungkin saja dia anemia




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment