Friday, December 28, 2012

tangan & kaki saya sering mengeluarkan keringat,apkah ini termasuk jantung lemah?

Q. keringat saya meningkat kalau saya tidak mengenakan alas kaki , dan kaki saya bersentuhan langsung dengan lantai , sering juga kalau pas saya olahraga lari saya paling belakang karena saya tidak bisa lari jauh pernafasan saya udah abis rasanya dan yang saya rasakan sesak nafas yg berlebih, kalau mau cek kedokter saya takut , gejala ini termasuk jantung lemah ?


terima kasih

A. Untuk mengetahui jantung lemah itu cuma bisa di deteksi dengan melakukan medical check up seperti ThreadMill atau ke dokter Spesialis Jantung. Kalau keringat sih bisa keluar dimana-mana ditubuh kita. Disaat kita sedang demam, tubuh kita juga mengeluarkan keringat. Di saat mengetik pun juga mengeluarkan keringat (kalau didalam ruangan yang pengab dan panas).

Pada saat olah raga lari anda kehabisan napas berarti bukan dari jantung, melainkan dari paru-paru. Kurangnya pasokan udara ke paru-paru juga membuat Anda jadi lemas dan sesak nafas. Atur nafas dan sering lah berlatih olah raga paru-paru agar Anda tidak sesak nafas.

telapak tangan suka basah,,padahal ngga kringetan,,jantung lemah kah..?
Q. tanganq suka kringetan gt,,.tp ktka pas kdinginan kering banget,.aneh pokokx,.
apa benar jantung lemah???selain itu apa ya tanda2 terkena penyakit jantung lemah??mohon lebih banyak info..
trimakasih :)

A. Itu terjadi,karena ada kesalahan dalm jantung kita,

tangan berkeringat apakah termasuk ciri ciri jantung lemah?
Q. telapak tangan dan kaki saya sering berkeringat, kata teman2 itu tanda2 jantung lemah atau yg kadang disebut lemah jatung.. dan setahu saya org lemah jantung itu biasanya sering pingsan. tp seumur hidup saya hingga saat ini sy blm pernah pingsan, bahkan utk mnghadapi tantangan ekstrim pun tdk prnah pingsan.. apakah itu jantung lemah?
Terimakasiiiiiiiiiiih.. ^_^

A. bisa iya dan bisa juga tidak

tangan sering berkeringat dan mudah pingsan apakah gejala jantung lemah?
Q. saya seorang mahasiswi (19th). tangan saya sering berkeringat padahal saya tidak sedang grogi,stress. dan sejak SD saya sering sekali pingsan, pusing,mual,gampang lelah (sesaat sebelum pingsan) padahal sedang santai. dada bagian kiri tepat dibagian jantung. saya juga kadang terasa nyeri seperti ada yang menekan tapi hanya berlangsung kurang lebih 5menit. apakah itu termasuk gejala jantung lemah?

A. untuk mendapatkan jawaban yg akurat mengenai kesehatan sebaiknya cek atau kontrol ke dokter. dari indikasi yg diberikan bisa konsumsi rutin prolisherb dan idealnya dengan madu. bila sdh tdk timbul keluhannya bisa dihentikan atau diminum dngan jumlah dosis yg berkurang utk menjaga kesehatan saja. perhatikan , pola makan dan pola hidup. ada terapisnya di Bend Hil, hubungin langsung terapisnya saja utk janji atau cari info 087788180893 Semoga cepat pulih seperti sedia kala.

Apa perbedaan sakit jantung dan jantung lemah?
Q. kata orang jantung saya lemah, apa sih perbedaannya dengan sakit jantung? terima kasih atas penjelasan teman semua.

A. Lemah jantung adalah keadaan bila jantung tidak dapt mengepam jumlah darah yang cukup ke anggota badan
--penyebab
Lemah jantung boleh terjadi akibat
Fungsi jantung rosak spt serangan jantung, darah tinggi
Lebih tekanan pada jantung spt valvular regurgitation
Sekatan aliran darah dari jantung spt aortic stenosis
Penyakit yang mengakibatkan pertambahan aliran darah spt anaemia
Kelemahan pengisian jantung spt pericarditis
Gangguan degupan jantung spt arrythmias
--tanda2
Keletihan
Mengah
Pembesaran hati dan jantung
Sembab
Perut membesar
Tidak boleh tidur menelentang
--pemeriksaan yag dilakukan
ECG ECHO CXR
Ujian fungsi hati (LFT)
Urea dan elektrolits
dan beberapa ujian lain
Rawatan umum
Mengurangkan aktiviti fizikal.
Amalan pemakanan baik spt kurang makan, kurang garam
Rawatan ubatan
Diuretics - Untuk keluarkan lebihan air badan
Vasodilator -
Inotropic -menguatkan degupan jantung
Pembedahan
Pemindahan jantung
Kualiti hidup bertambah
------------------------------------------------------------------------------------
Penyakit jantung adalah penyakit yang mengganggu sistem pembuluh darah atau lebih tepatnya menyerang jantung dan urat-urat darah, beberapa contoh pentakit jantung seperti penyakit jantung koroner, serangan jantung, tekanan darah tinggi, stroke, sakit di dada (biasa disebut "angina") dan penyakit jantung rematik.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment