Saturday, December 29, 2012

Asam Urat dan Penangannya...?

Q. Sy penderta asam urat, klu datang sakitnya sampe gak bisa jalan, tolong dong di kasi tau obat yang baik tuk sembuhkan sakit ini......? Dan apa aja pantangannya...?

A. Daun salam itu mujarab untuk asam urat dan kolestrol, kalau asam urat
masih rendah cukup rebus daunnya 15 lembar dgn 2 gelas air
hingga mendidih aja jgn sampai tinggal 1 gelas agak panas diminum. tapi kalau
sdh akut tinggalkan 1gelas insya allah sembuh. dan teratur diminum seminggu 1
atau 3 kali untuk pencegahan karena saya sudah mencobanya asam urat dan
kolestrol normal.

Makanan pemicu asan urat: Jeroan, bayam, kangkung, melinjo/emping dan lain-lain.

Adakah hubungan asam urat tinggi karena LDL kolesterol tinggi? obat asam urat apa?
Q. kadar asam urat setahun ini 9.5 terus

A. Kalau menurut saya secara langsung tak ada hubungannya, tapi secara tak langsung penyebab penyakitnya pasti berhubungan erat, namun apa yang sifatnya berlebihan ukuran dalam darah kita , tetap harus di normalkan agar tak menjadi berkepanjangan menimbulkan efek samping, kalau asam urat saya sekarang menjadi normal itu karena saya minum suplemen susu ekstrak kedele ,mandala 55, jika sudah sembuh harus tetap terkontol, jangan terlalu banyak makan makanan yang menyebabkan asam urat menjadi tinggi lagi, dan satu lagi, JIKA ASAM URATNYA TERLALU RENDAH JUGA TIDAK BAIK, untuk menyembuhkannya makan KACANG secukupnya sampai asam urat nya menjadi normal kembali

obat herbal asam urat ???....?
Q. Obat Herbal Asam Urat atau Obat Asam Urat Herbal Jelly Gamat Solusi Pengobatan Herbal terbaik yang paling ampuh dan mujarab atau manjur untuk mengatasi dan mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara aman dan dapat menyembuhkan asam urat dengan cepat.
sumber : http://agengoldgamat.com/obat-herbal/obat-herbal-asam-urat

A. Untuk mengatasi asam urat yang tinggi, caranya dengan merebus 10 lembar daun salam direbus dengan 700 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat. Diminum tiap pagi dan sore.

Untuk pencegahan, 7 lembar daun salam direbus dengan 2 gelas air hingga menjadi satu gelas. minum tiap hari satu gelas.

Cobalah, pasti mujarab.

asam urat vs rematik?
Q. banyak yang tanya saya apa itu asam urat dan rematik gimana pencegahanya kalau udah punya gimana cara nyembuhinya???!!!!

A. penyakit rematik sebenarnya adalah segala jenis penyakit autoimun, di mana tubuh menghasilkan antibodi terhadap dirinya sendiri, jadi malah bersifat merusak

asam urat merupakan salah satu jenis rematik.. biasanya menyerang sendi-sendi besar. sering ditemukan tophus, yaitu benjolan di ibu jari kaki atau di tempat lain di kaki... cara obatinya dengan alupurinol...

sedangkan rematik yang biasa disebut orang itu namanya rheumatoid arthritis. yaitu penyakit rematik yang menyerang sendi2 kecil, biasanya muncul benjolan2 kecil gtu di tangan & jari2 & sifatnya simetris (sama antara kanan dan kiri)

atau mungkin penyakit2 rematik yang lain.. banyak sekali jenisnya

dan penyakit rematik tidak bisa disembuhkan total (dihilangkan), karena yang memproduksi antibodi perusak itu adalah tubuh kita sendiri......... selama antibodi itu terus diproduksi, rematik tetap jalan terus...

bagaimana megobati asam urat?
Q. bagaimana cara untuk mengobati asam urat, dan apa saja obat nya..........

A. batasi makanan yang biasanya menyebabkan asam urat anda kambuh, jika kambuh, coba minum mefinal(asam mefenamat, golongan NSAID), jika tidak cukup kuat, gunakan kolkisin, untuk pencegahan kambuhnya, cukup minum allopurinol, dosis 100 mg per minum 3X1 dan maximal dosis 300mg 3X1.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment