Monday, December 31, 2012

Obat alternatif kucing lumpuh.....?

Q. kucingku pass aku bangun sahur
dia sudah lumpuh kayak orang
struk pdhl dia barusan aku
kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan... seperti orang kehilangan
keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....
aku yakin kena gigit ular....

A. kasi anjing aja brooo....
pasti dia takut dan lari dehhhhhhhhhhhh

Pengobatan alternatif kucing lumpuh..?
Q. kucingku pass aku bangun sahur
dia sudah lumpuh kayak orang
struk pdhl dia barusan aku
kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan... seperti orang kehilangan
keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....
aku yakin kena gigit ular....

A. munkin ia alergi
keracunan
tidur dikasur

pilih; lumpuh disambar petir tapi punya batu ajaib yg bisa nyembuhin orang+kaya, atau miskin tapi sehat?
Q. aku liat dari berita tuh.
ada dukun cilik yg kesamber petir, trus lumpuh dan dapet batu ajaib yg bisa nyembuhin orang... penghasilannya sehari 50juta lebih (buset!).

kalian pilih mana?
lumpuh kesamber petir tapi bisa nyembuhin orang dan punya penghasilan 50juta, atau miskin tapi sehat (tidak lumpuh)?

A. miskin tapi sehat

Kaki Hamsterku Lumpuh?
Q. Aku punya sepasang hamster Golden. sudah 2 hari ini, jarang bergerak. tidak terlihat makan juga.
setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata sepasang kaki belakangnya lumpuh. Saya tidak tahu apa penyebabnya. ada yang mungkin tahu apa kira-kira penyebabnya? dan bagaimana mengobatinya?? masih adakah harapan...?? MOHON BANTUANNYA DENGAN SEGERA......

NB: perlu diketahui umur goldenku 4 mingguan.

A. bawa ja ke dokter hewan

Ha ha..Buta & lumpuh bisa sembuh ...?
Q. barusan di tvri acara MIMBAR KRISTEN ambil tema MUKJIZAT...e enak ya sakit buta dan lumpuh selama 38 th bisa langsung sembuh total hanya minum minyak anggur yg di doa i ama seorang pendetanya....katanya sih disembuhkan oleh malaikat2 tuhannya yg ada di surga. emang namanya malaikatnya siapa sih dan apa bisa di sms coz aku pingin nyembuhkan tetanggaku yg udah 20 th matanya buta.....HAYO APA ADA YG TAU NO HP nya malaikat tadi.....?

A. jangan percaya,,Gusdur ajj matanya didoain diacara kayak gitu matanya gc sembuh2 jga,, bahkan saat gusdur mati kuburannya longsor lagi.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment