Monday, March 25, 2013

apa yang membuat tulang pada persendian berbunyi, apakah itu penyakit dan adakah obat nya...?

Q. benarkah tulang menjadi keropos jika kekurangan kalsium susu

A. Itu adalah gejala penderita pengapuran. Pengapuran adalah keadaan yang berhubungan dengan proses penuaan dan yang terjadi adalah adanya kerusakan pada tulang rawan sendi. Pengapuran akan menjadi lebih parah pada orang-orang yang berat badannya berlebihan (gemuk).

Perlu diketahui, pengapuran tidak sama dengan osteoporosis (tulang kropos). Pada perkapuran, tulang rawan menjadi rusak sehingga permukaan sendi menjadi tidak rata. Keadaan ini menyebabkan timbulnya keluhan seperti bunyi dan nyeri. Pencegahan perkapuran adalah menurunkan berat badan. Minum susu tidak berpengaruh pada pencegahan maupun pengobatan perkapuran tersebut.

Mengapa dengan tulang ini?
Q. Ada percobaan:
1. tulang ayam d masukkan k cairan HCl
2. tulang ayam d masukkan k cairan bersoda

pertanyaan:
1. Apa efek.a?
2. Kenapa bs bgt?

Thx

A. Menurut saya sih gini :
Efek dari no 1 : tulang ayam akan habis tak bersisa,,, karena HCl merupakan salah satu asam yang paling kuat,,, jadi kebayangkan kan kalo kena kulit ?? o iya asam ini juga terdapat di lambung,, itulah sebabnya ceker (kaki ayam) yang kita makan selalu habis tak bersisa,,, nah lo ko lambung kita ga hancur ? nah itulah kekuasaan Allah,,, lambung kita memiliki selaput yang tahan akan asam tersebut,,,
Efek dari no 2 : tulang ayam akan mengeropos tapi tidak habis,,, mengapa ? karena sifat dari soda itu adalah mengeroposkan tulang,,, oleh karena itu kita tidak boleh mengkonsumsi minuman bersoda terlalu berlebihan,,, ntar keropos lohhh,,,

Apakah Penyebab Onani apakah benar membuat tulang keropos?
Q. apa obatnya supaya tulang kembali kuat usia 15 tahunan.

A. Sama sekali TIDAK ADA hubungannya....
itu hanya mitos saja....

Apa obat alternatif untuk penyakit keropos tulang belakang?
Q. Pamanku menderita penyakit ini, sudah satu bulan ini tidak bisa bangun mungkin ada yang bisa memberi tahu kepada saya apa ramuannya.

A. Ada produk nutrisi, yaitu Nutrient High Calcium Powder (Membantu masalah persendian akibat peradangan sendi, memar, keseleo, pengapuran dan keluhan sendi/ tulang lainnya). Kalsium ini 95%nya dapat terserap tubuh.
Untuk info bisa menghubungi saya via SMS ke no 08128707763 (Fandi).

Adakah vitamin untuk memperlambat ato mencegah gigi anak menjadi keropos? apakah dahboleh pake odol? merk apa?
Q. anak saya br 14 bln tapi giginya dah keropos terutama gigi bagian atas, udah mulai kecoklatan, berlubang, bahkan ujung giginya menipis sehingga mudah keropos n sudah jelek, tumbuhnya pun dak rata. adakah vitamin untuk mencegah kekeroposan giginya sehingga tidak menjadi lebih parah? krn empat gigi atasnya udah mulai kecoklatan, berlubang dan keropos?

A. Gigi keropos pada bayi.
Gigi pda bayi masih berupa gigi susu, dan dasar pembentukannya sudah sejak dalam rahim, untuk mencegah lebih parah keroposnya sebainya beri minum air putih sehabis menyusu atau makan sesuatu.

pemberian vitamin D, membantu meningkatkan pembentukan tulang yang kuat, tapi gigi yg susunan tulangnya sudah lengkap tentu menjadi percuma.

Odol tdak terlalu berpengaruh untuk mengurangi tingkat kekeroposan gigi, maka tentunya tidak begitu diperlukan buat gigi bayi anda.

Gigi yg coklat -coklat kemngkinan disebabkan konsumsi anti biotik ibunya saat hamil dan atau pada bayi itu sendiri.

semoga bermanfaat.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment