Saturday, March 30, 2013

Pengobatan alternatif kucing lumpuh..?

Q. kucingku pass aku bangun sahur
dia sudah lumpuh kayak orang
struk pdhl dia barusan aku
kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan... seperti orang kehilangan
keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....
aku yakin kena gigit ular....

A. munkin ia alergi
keracunan
tidur dikasur

Obat alternatif kucing lumpuh.....?
Q. kucingku pass aku bangun sahur
dia sudah lumpuh kayak orang
struk pdhl dia barusan aku
kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan... seperti orang kehilangan
keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....
aku yakin kena gigit ular....

A. kasi anjing aja brooo....
pasti dia takut dan lari dehhhhhhhhhhhh

pilih; lumpuh disambar petir tapi punya batu ajaib yg bisa nyembuhin orang+kaya, atau miskin tapi sehat?
Q. aku liat dari berita tuh.
ada dukun cilik yg kesamber petir, trus lumpuh dan dapet batu ajaib yg bisa nyembuhin orang... penghasilannya sehari 50juta lebih (buset!).

kalian pilih mana?
lumpuh kesamber petir tapi bisa nyembuhin orang dan punya penghasilan 50juta, atau miskin tapi sehat (tidak lumpuh)?

A. miskin tapi sehat

Kaki Hamsterku Lumpuh?
Q. Aku punya sepasang hamster Golden. sudah 2 hari ini, jarang bergerak. tidak terlihat makan juga.
setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata sepasang kaki belakangnya lumpuh. Saya tidak tahu apa penyebabnya. ada yang mungkin tahu apa kira-kira penyebabnya? dan bagaimana mengobatinya?? masih adakah harapan...?? MOHON BANTUANNYA DENGAN SEGERA......

NB: perlu diketahui umur goldenku 4 mingguan.

A. bawa ja ke dokter hewan

Kaki blakang hamster q dua2ny lumpuh layu. It knapa y T.T ?
Q. Aq pny hamster betina, jnsny syirian. Kmaren aq liat kaki blkangnya dua2ny lumpuh layu. Knpa bs gtu y?
Kndangnya aq ksih akuarium sdg, skandang sma hmster btina syirian lain (anaknya). Trs d kndangny gk ada jogging wheel, cm ad toilet, tmpat mkan sma btol mnum aja.
Smpae skrg blm ad prubhan sma kakinya. Gmn y cranya spy kakinya sehat spt smula T.T ??

A. umur brpa ?
apa udah tua ??
kalau udah tua ya wajar aja,
trus cek, apa jangan2 wet tail.
biasanya lkelumpuhan gk bisa diobati lagi alias permanen, kecuali anda bawa k dokter hewan. namun sayang di indonesia belum ada dokter hewan spesialis untuk hamster sehingga ilmunya juga dikit dlam merawat hamster




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment