Wednesday, March 27, 2013

Tentang kanker paru paru?

Q. Apa ciri2 kena penyakit kanker paru paru,sy mmg perokok berat.Dn sy jg tkut.Tlong..

A. ciri ciri kanker paru paru adalah dada sakit, timbul benjolan di daerah dada, sesak nafas, sulit bernafas, alergi, tiba tiba pingsan, dsb.

Kanker paru-paru????????????????????????????????????????
Q. kanker paru-paru itu bisa nular ga sc???Law bisa gimana cara penularannya?

A. tergantung fisik lu, kalo lu suka makanan ygbergizi insyaallah kagak nular, tapi kalo elo emang suka merokok n tdk suka makanan yg bergizi, mendingan elo kabur aja liat orang yg kena kanker paru2, napasnyakan mengandung jutaan virus,

tentang kanker paru-paru?
Q. teman saya mengalami gejala seperti kanker paru-paru, seperti batu darah, sering sesak nafas, berat badan berkurang dll yang mirip dengan gejala kanker paru-paru.
apakah ada yang tahu tentang cara pengobatan alternatif atau perwatatannya, selain dengan operasi, hal ini disebabkan keterbatasan biaya. Ada yang bisa membantu sangat diharap abntuannya.
Terimakasih
tuhan memberkati

A. saudara Maria,apakah teman anda sudah divonis kanker oleh dokter? kanker tsb ada stadium2nya. coba anda kasih info ke teman,cari ramuan mahkota dewa & benalu teh. mencarinya skr sdh gampang kok. coba cari di toko2 obat atau kdg2 ada apotik yg menjualnya. setahu saya benalu teh yg manjur merk benalu teh LONCENG. kalau lokasi anda di jawa barat anda bisa ke bandung cari di pasar baru. mmg klo betul2 penyakit kanker susah diobati,kanker itu cuma bisa dihambat perkembangannya supaya tidak cepat menyebar,spt papa saya kena kanker usus baru ketahuan setelah stadium 4,sehingga susah utk menghambat perkembangannya,jika mmg kena kanker temukan dulu sdh stadium brp,sehingga bisa diambil tindakan. semoga saran saya berguna bagi anda. cobalah cepat2 cari ramuan mahkota dewa dan benalu teh merk lonceng. semoga bermanfaat bagi teman anda. salam.

apakah penderita kanker paru-paru stadium 3 masih bisa sembuh?
Q. Halo pembaca, saya ingin bertanya.

saya memiliki tante yang berusia hampir 60 tahun, beliau sekarang sedang menderita sakit kanker paru-paru stadium 3, awalnya beliau melakukan pemeriksaan ke RS. Persahabatan namun entah mungkin karena beberapa alasan akhirnya beliau melakukan pengobatan herbal, dengan cara pergi ke klinik shinse selama beberapa bulan. Awalnya terlihat ada perubahan namun setelah diberikan obat herbal yang berbeda tante saya mengalami kerontokan rambut seperti orang di kemoterapi. Akhirnya tante saya berhenti ke shinse dan memutuskan untuk berobat ke RS. Dharmais, setelah melakukan serangkaian tes hingga melakukan bronkoskopi dengan di temani tante saya yang seorang dokter keluar lah hasilnya dan dokter telah menyatakan bahwa tante saya sudah masuk kanker paru-paru stadium 3. sebelumnya juga tante saya berpantangan makan mungkin karena terlalu simpang siur tentang makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh dimakan. Namun setelah ke darmais tidak ada pantangan yang terlalu, dan juga dokter menyatakan kesempatan bertahan hidup (survival) hanya paling lama bertahan 6 bulan. yang jadi pertanyaan saya, apakah tante saya dengan spesifikasi yang seperti diatas masih punya kesempatan sembuh (kami samapai saat ini masih terus berusaha dan berdoa, karena kami percaya mujizat pasti ada). dan apakah tante saya boleh meminum minuman sari kulit manggis, di barengi dengan pengobatan dokter??

sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

A. Berdasarkan yang saya tahu penyebab utama kanker itu disebabkan oleh kadar keasaman tubuh yang terlalu tinggi atau dalam hal ini angka Ph terlalu rendah (Ph<6).

Langkah paling awal adalah membeli alat pengukur Ph dan ukur keasaman air liur dan urin. Kalau memang angkanya rendah maka fokuskan untuk memakan makanan yang bersifat basa / alkalin. Tujuan utama adalah untuk mencapai Ph sebesar 7,5-8.5 dan kemudian mempertahankannya selama sekitar 5-6 hari. Perlu dicatat bahwa tubuh yang terlalu basa dapat menyebabkan pusing, mual dan diare sehingga akan berbahaya untuk waktu yang lama dan disarankan untuk mengkonsumsi potassium. Sel2 kanker tidak dapat berkembang biak di dalam tubuh yang basa dan kemudian akan mati.
Hindari makan yang manis2 seperti gula termasuk juga buah karena gula bersifat asam . Lebih baik makan sayur dan ganti nasi putih dengan sumber karbohidrat lain seperti ubi. Minum air yang banyak, sangat disarankan air yang alkalin (saya kurang yakin tapi setahu saya air ionisasi atau air oksigen).
Obat herbal yang disarankan adalah Habbatussauda atau Jintan Hitam yang dikonsumsi dalam dosis yang tinggi yang dilakukan secara bertahap (3-4 kapsul bubuk, 3-4x sehari 30-60 menit sebelum makan dan sebelum tidur).

Saya bukan dokter dan semua yang saya tulis di atas hanyalah sebuah saran berdasarkan pengalaman orang lain dengan sedikit modifikasi dan tidak dibuat secara detil.

Bahasan mengenai Ph dan hubungannya dengan kanker merupakan topik yang kontroversial di dunia kedokteran. Dan dokter2 yang mendukungnya (salah satunya adalah dr. Simoncini) senantiasa mendapat tekanan dari pihak2 yang tidak menyukainya. Jadi akan percuma bila Anda menanyakan hal ini pada dokter di RS tersebut. Bila Anda bisa bahasa Inggris bisa digoogle dr. Simoncini

Tanpa bermaksud menggampangkan masalah, apalagi berurusan dengan nyawa manusia. Dikarenakan dokter pun menyatakan sudah tidak ada harapan, maka saya berpendapat bahwa tidak ada salahnya untuk mencoba hal yang lain dan menghentikan konsumsi obat dari dokter yang umunya adalah obat kimia yang justru memperparah keadaan. Tapi semua kembali ke Anda sendiri.

Sebagai sebuah bahan motivasi akan saya berikan URL website mengenai seorang kakek yang divonis kanker prostat stadium 4 yang sudah menyebar ke tulang tapi mampu sembuh dalam waktu 11 hari.

Alamatnya adalah
http://phkillscancer.com/

dan video Youtubenya adalah
http://www.youtube.com/watch?v=Yl8Y8I_TsjI

Metode yang dipakai berbeda tapi penekanannya ada pada meningkatkan Ph tubuh.

Semoga berhasil.

bisakah penyakit TBC menjadi kanker paru-paru ?
Q. saya ingin bertanya, bisakah penyakit TBC (tuberkulosis) menyebabkan penyakit kanker paru-paru ? terima kasih, atas jawabannya !

A. Bisa bisa aja




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment