Saturday, March 30, 2013

bisakah penyakit TBC menjadi kanker paru-paru ?

Q. saya ingin bertanya, bisakah penyakit TBC (tuberkulosis) menyebabkan penyakit kanker paru-paru ? terima kasih, atas jawabannya !

A. Bisa bisa aja

Mayoritas Muslim nampaknya punya kebencian (yang diajarkan melalui agama) laten terhadap Yahudi?
Q. Contoh :
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20130314081846AAyJWZE
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Coba sebentar redakan sedikit kebencianmu itu dan coba simak ini :

Sumbangsih Yahudi Diaspora Pada Dunia
Humoris besar Amerika Serikat berdarah Yahudi, Sam Levinson, menelanjangi kebodohan mereka yang anti-Semitik atau anti-Yahudi ketika dia melontarkan pernyataan-pernyataannya yang tajam dan benar kepada musuh-musuh Yahudi. "[Amerika Serikat adalah] suatu dunia yang bebas; Anda tidak perlu menyukai orang Yahudi tapi kalau Anda tidak menyukai mereka, saran saya adalah boikotlah beberapa produk orang Yahudi seperti tes Wasserman, digitalis yang ditemukan Dr. Nuslin, insulin yang ditemukan Dr. Minofsky, hidrat kloral yang ditemukan Dr. Litfreich, pil polio yang ditemukan Dr. Funk, streptomisin yang ditemukan Dr. Waksman, pil polio yang ditemukan Dr. Sabin dan vaksin polio [yang ditemukan] Dr. Salk.

"Silahkan, boikotlah. Konsistensi kemanusiaan mengharuskan bahwa bangsaku mempersembahkan semua karunia ini bagi semua bangsa di dunia. Konsistensi fanatik mengharuskan bahwa semua orang fanatik menerima sifilis, diabetes, penyakit sawan, kekurangan gizi, difteria, kelumpuhan bayi, dan tuberkulosis sebagai suatu masalah mendasar. Anda ingin menjadi orang gila? Jadilah orang gila! Tapi saya mau katakan padamu, Anda tidak akan merasa baik-baik sekali!"

Seandainya Levinson memperpanjang kebajikan-kebajikan orang Yahudi bagi dunia, kaum anti-Semitik yang paling fanatik sekalipun bisa "dipaksa" untuk menyadari mereka tidak mungkin hidup tanpa karunia-karunia orang Yahudi Diaspora kepada dunia. Misalnya, tanpa pemikiran Albert Einsten dan ilmuwan-ilmuwan Yahudi-AS lainnya yang berperan besar dalam mengembangkan bom atom pertama di dunia di Amerika Serikat dalam PD II, bekas Uni Soviet, RRC, India, Pakistan, dan - boleh jadi - Iran tidak mungkin mengembangkan bom atom kemudian hari demi meningkatkan kekuatan militernya. Dan tanpa menerima wahyu ilahi tentang Allah Yang Esa melalui Alkitab dan tanpa kelahiran Yesus Kristus melalui keturunan mereka, orang Yahudi tidak akan mewariskan ajaran-ajaran religius yang monoteistik, agung, dan universal dengan dampak global melalui orang Kristen sebagai "Israel baru". Entah Kristen entah tidak, musuh-musuh Yahudi yang menyadari sumbangan nyata orang Yahudi kepada peradaban dunia bisa dibuat malu oleh ulahnya.

Sejarah Penderitaan Yahudi Diaspora

Sepanjang sejarah keberadaan mereka, orang Yahudi Diaspora berkali-kali mengalami kebencian dan ketakutan terhadap mereka dan menjadi korban ketamakan akan kekuasaan oleh berbagai pihak. Itu semua diungkapkan musuh-musuh Yahudi melalui perbudakan, pengusiran, penganiayaan, pembunuhan, dan genosida.

Selama 400 tahun, mereka diperbudak dan dianiaya bangsa Mesir kuno yang tidak lagi mengenal Yusuf. Penguasa baru Mesir kuno menunjukkan rasa takut dan rasa benci pada pertambahan populasi umat Israel - secara longgar, disebut juga sebagai orang Yahudi. Pertambahan penduduk umat Israel dikuatirkan akan menurunkan jumlah populasi Mesir kuno dan menjadi ancaman terhadap stabilitas kerajaan kuno itu. Agar ancaman ini dicegah, setiap anak lelaki Iberani atau Israel harus dibunuh.

Tapi Yahweh bertindak tepat pada waktunya. Melalui Musa dan Harun, Dia membebaskan umat-Nya sesudah mereka menderita di Mesir selama empat abad. Keluarnya mereka dari Mesir diperkirakan terjadi tahun 1250 s.M.

Mereka ditawan dan diasingkan oleh Asiria kuno dan Babilonia kuno. Sebagian penderitaan ini adalah hukuman Allah pada mereka karena dosa-dosanya dan sebagian lagi karena kebencian pihak penakluk pada mereka dan ketamakan akan kekuasaan dari para penguasa non-Yahudi itu.

Mereka hampir saja mengalami genosida seandainya Ratu Ester, srikandi berdarah Yahudi Diaspora di kerajaan Media-Persia kuno, tidak ikut berperan bersama Mordekhai, paman atau ayah angkatnya, untuk menyelamatkan umat Israel di pengasingannya. Peranan mereka berdua yang didukung secara sah oleh sang raja Media-Persia memampukan orang-orang Yahudi membunuh Haman, sang Hitler zaman itu, bersama sepuluh anaknya dan sekitar 80.000 pengikut Haman di seluruh kerajaan Media-Persia yang luasnya dari India sampai dengan Etiopia!

Jerman Nazi pimpinan Adolf Hitler melakukan genosida terhadap sekitar 5-6 juta orang Yahudi Eropa atau sekitar sepertiga populasi total Yahudi Diaspora selama PD II. Genosida ini didorong oleh kebencian Hitler dan Nazi kepada mereka dan oleh ideologi gila tentang keunggulan rasial dari kaum Arya impian Hitler atas bangsa-bangsa non-Arya, termasuk orang-orang Yahudi Diaspora.
Sampai sekarang pun, mereka masih mengalami kebencian dari berbagai bangsa atau kelompok masyarakat di dunia. Presiden Iran masa kini, Ahmanidejad, mengancam akan menghapus Israel dari peta dunia karena masalah Palestina yang belum beres. Kelompok-kelompok religius atau ideologis radikal tertentu di manca negara masih mengungkapkan sikap anti-Yahudi terhadap mereka.

Selama lebih dari 3.000 tahun sejarahnya, orang Yahudi - termasuk Yahudi Diaspora- sering tidak menikmati cintakasih, kebebasan, dan damai sejahtera di antara bangsa-bangsa lain ketika mereka tinggal bersama bangsa-bangsa itu. Mereka berkali-kali dianiaya, dikambinghitamkan, dibunuh, dan diusir dari satu kawasan atau negara ke kawasan atau negara lain. Tanpa tanah air sendiri, mereka berkali-kali mengembara dari satu tempat ke tempat lain. Tidak heran mereka dijuluki "wandering Jews", orang-orang Yahudi yang mengembara.
Paradoks

Entah tergolong fanatik entah tidak, mereka yang anti-Semitik barangkali tidak menyadari kebenaran kata-kata Sam Levinson. Itu bisa kita amati dari perilakunya. Sementara menghujat bangsa Israel di Timur Tengah atau orang Yahudi di bagian lain dunia, mereka - sadar atau tidak - memakai atau menikmati produk-produk Yahudi Diaspora.

Pengunjung supermarket yang anti-Yahudi berbelanja sambil mendorong belanjaannya dalam kereta belanja. Puterinya yang gemar busana dan kosmetik impor terkenal membeli baju rancangan Calvin Klein atau Ralph Lauren dan kosmetik produksi Lauren.

Di luar, terjadi huru-hara. Ada ratusan orang yang unjuk rasa menentang Israel dan orang Yahudi di mana saja. Sambil memakai jins Levi atau jins lain yang diilhami jins Levi, kaum demonstran membakar bendera Israel dan Amerika Serikat, sekutunya. Sementara menyaksikan pembakaran bendera-bendera itu, wartawan-wartawan yang juga anti-Yahudi memakai jins sambil memotret adegan itu entah dengan film-film berwarna
atau dengan kamera Polaroid.

Para pendukung yang tidak sempat ikut demonstrasi, menonton laporan itu melalui Internet pada komputer Dell yang memakai mikroprosesor dari Intel. Atau mereka menontonnya pada televisi. Ketika siaran itu selesai, mereka terburu-buru pindah ke saluran televisi luar negeri untuk menikmati film-film HBO favoritnya yang disutradarai Steven Spielberg atau film-film favorit lain pada Asian Star Television atau film-film yang diproduksi MGM, Columbia Pictures, Universal Studios, Paramount Pictures, 20th Century Fox, atau Warner Brothers Pictures.

Yang lain yang senang menyanyi mencari hiburan ke ruang karaoke komersial. Mereka membawakan lagu-lagu ciptaan atau yang dinyanyikan Billy Joel, Elvis Presley, Barry Manilow, Barbra Streisand, Neil Diamond, Paul Simon, dan Art Garfunkel.
Sebagian lagi yang anti-Yahudi tapi berpandangan modern pergi menikmati dansa di diskotek. Diskotek itu memakai sinar laser untuk menciptakan efek warna-warni yang mengesankan. Ratusan orang, entah anti-Yahudi entah tidak, menikmati malam itu.

Tiba-tiba, diskotek itu diledakkan kaum teroris anti-Zionis Israel dan anti-Amerika, pendukung utama Israel. Puluhan pengunjung tewas seketika, ratusan terluka parah.

Mereka yang terluka parah buru-buru di antar ke PMI, dari yang terdekat sampai dengan yang terjauh. PMI yang kekurangan donor darah segera mendapat tanggapan ratusan pengunjung lain yang secara sukarela menyumbang darahnya untuk sebagian korban yang masih hidup. Tapi ada sukarelawan yang golongan darahnya belum diketahui. Karena itu, golongan darah mereka harus diketahui dulu sebelum mereka boleh menyumbangkan darahnya.
Semua pihak yang terlibat dalam peristiwa-peristiwa imajiner tadi, entah mereka sadari entah tidak, memakai atau menikmati produk-produk Yahudi Diaspora! Ini baru sebagian dari produk-produk mereka yang sudah dipakai secara luas di dunia. Produk-produk itu mereka hasilkan melalui penerapan teori atau hukum ilmiah dan teknologi, termasuk teknologi canggih.

Kita mengamati paradoks dari kebencian musuh-musuh Yahudi terhadap orang-orang Yahudi di satu pihak dan penerimaan hasil akal budi Yahudi dalam kehidupan sehari-hari mereka di pihak lain. Entah kita membenci orang Yahudi entah tidak, kita sulit mengelak dari pengaruh signifikannya. Pengaruh hebat itu ada dalam setiap bidang kemajuan kita. Betapa besarnya dampak dari hasil akal budi orang Yahudi Diaspora bagi kehidupan kita!
Kelompok Kecil Tapi Berpengaruh Besar

Pengaruh besar mereka mencengangkan. Mereka berasal dari suatu kelompok budaya yang kecil sekali jika dibanding dengan bangsa-bangsa besar lain di dunia, semisal bangsa RRC, India, Amerika Serikat, Indonesia, dan Rusia. Dibanding RRC dengan sekitar 1.3 miliar penduduk dan India dengan sekitar 1.4 miliar penduduk, misalnya, mereka berjumlah sekitar 15 juta orang di seluruh dunia, kurang dari seperempat dari satu persen penduduk dunia sebesar sekitar 6 miliar orang. Tidak semua orang Yahudi Diaspora penganut Yudaisme; karena itu, jumlah penganut agama Yahudi ini tentu lebih kecil. Israel masa kini yang dihuni sekitar 6 juta orang Yahudi, sebagian besar adalah Yahudi Diaspora yang kembali ke tanah leluhurnya, adalah suatu negara kecil. Namun, orang Yahudi Diaspora menyumbang secara menonjol pada kemajuan dunia.
Misalnya, dari merekalah orang Kristen belajar tentang Allah dan wahyu-Nya dalam Alkitab Perjanjian Lama. Dalam Alkitab Perjanjian Baru, orang Kristen belajar juga tentang Yesus Kristus, para murid dan rasul-Nya - hampir semuanya orang Yahudi zaman Roma kuno - yang menyebarkan agama Kristen ke jajahan Roma kuno pada abad pertama Masehi. Berkat pengorbanan mereka, Gereja Kristen sekarang berada di berbagai belahan dunia, dengan sekitar 2 miliar penganut atau sekitar sepertiga penduduk dunia masa kini. Ini mengakibatkan agama Kristen menjadi agama dengan penganut paling banyak di dunia. Penyebaran agama Kristen ke seluruh dunia ikut menyebarkan juga banyak berkat bagi bangsa-bangsa lain.
---------------------------------------------------------------------------------
sekeras apapun usaha menampilkan data sumbangsih orang yahudi terhadap kemajuan jaman, pasti ada saja orang-orang yang tidak bisa menerima bahwa bangsa yahudi relatif lebih cerdas dibanding yg lainnya.

Hal ini bukan disebabkan oleh rasional, tapi cenderung karena emosional akibat perasaan inferior yang dimilikinya secara sadar maupun tidak.
Musuh orang Yahudi sampai matipun tidak akan rela mengakui hal2 yg menjadi kelebihan Yahudi.
mereka, terutama yg berbasis religius, tidak bisa menerima kenapa ada umat yg kurang ajar kepada Tuhannya, tapi tetap dilimpahi berkat.
Mengapa Tuhan malah memberi kemudahan bagi musuh? Bukannya kesengsaraan / azab?
Ini adalah pikiran dogmatis mereka yg irasional.
Akhirnya timbul iri hati....
erlepas dari ketidak-setujuan terhadap fenomena Yahudi,
sumbangsih mereka terhadap kemajuan dunia terus bertambah...


ISRAEL develops cancer vaccine that could keep 90% of cancers from coming back

Posted: November 14, 2011 | Author: barenakedislam |

In a breakthrough development, the Israeli company Vaxil BioTherapeutics has formulated a therapeutic cancer vaccine, now in clinical trials at Hadassah University Medical Center in Jerusalem. If all goes well, the vaccine could be available about six years down the road, to administer on a regular basis not only to help treat cancer but in order to keep the disease from recurring.

While the Muslim world is focused on the best way to destroy the Jewish state, the Jewish state is focused on the best way to save mankind.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Tepatlah Firman Tuhan :
Kejadian 22:18Oleh keturunanmulah semua bangsa di bumi akan mendapat berkat, karena engkau mendengarkan firman-Ku."

Yesaya 61:9Keturunanmu akan terkenal di antara bangsa-bangsa, dan anak cucumu di tengah-tengah suku-suku bangsa, sehingga semua orang yang melihat mereka akan mengakui, bahwa mereka adalah keturunan yang diberkati TUHAN.

Bilangan 24:9Ia meniarap dan merebahkan diri sebagai singa jantan, dan sebagai singa betina; siapakah yang berani membangunkannya? Diberkatilah orang yang memberkati engkau, dan terkutuklah orang yang mengutuk engkau!"----------->terbukti bangsa2 yang mendukung dan membela Israel adalah negara2 maju seperti Amerika, Inggris, Perancis, Kanada dll. Bagaimana dengan bangsa2 yang mengutuk Israel? anda tahu sendiri bukan? : Libya, Irak, Iran, Afganistan, Palestina, Mesir (udah kapok), Suriah, Turki (udah kapok), Iran ---->tu
Iran tunggu giliran mendapat hukuman Tuhan Israel/ Tuhan Abraham Ishak dan Yakub/ YHWH kalau masih terus membenci Yahudi, umat pilihan Tuhan.

A. yg gue heran dan kagum sama bangsa yahudi semakin bangsa yahudi di benci dan di musuhin maka semakin di berkati tuhan dgn adanya manusia cerdas yg ber iq tinggi!!bangsa yahudi melahirkan banyak ahli2 ilmu teknologi!!!

anti TBC (tuberkulosis)?
Q.

A. Apapun Gejala, Penyebab dan Jenis Penyakit, Semua Bisa dibantu penyembuhan nya dengan PROPOLIS âKetahuilah ttg PROPOLIS produk Dari Lebahâ dan Klik TUBERKULOSIS di http://sehatsejahtera.us.tc atau di http://harus-yakin.blogspot.com dan Obati segera dengan PROPOLIS, PROPOLIS Produk yang dihasilkan dari Air Liur LEBAH yang paling aman Teruji secara Clinis dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh semuanya bisa dibantu disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah Penyakit tidak ada yang sulit. PROPOLIS adalah Anti VIRUS, JAMUR dan BAKTERI bahkan Bisa Menetralkan Racun, PROPOLIS tidak berbahaya Bisa dikonsumsi Semua UMUR, PROPOLIS tidak ada Efek samping karena tidak mengandung Bahan Kimia atau Alkohol, Baca Kesaksian2 yang sudah disembuhkan dengan PROPOLIS dari Penyakit nya, juga keterangan lengkap serta khasiat dan manfaat PROPOLIS di Website tersebut, Jika Membutuhkan Penjelasan dan mau Konsultasi seputar PROPOLIS atau kesulitan untuk mendapatkan PROPOLIS silahkan Kontak saya ke 087821442443-081323642499

Info Tambahan buat yang menginginkan penghasilan Tambahan dari Bisnis Online.(INVESTASI)
Nah...Barangkali saja tertarik dengan Bisnis Online Yang terbukti membayar dan Bisa dipercaya. Silahkan Kunjungi http://gold-profit4u.net.tc

mengapa Tuberkulosis (TBC) menyebabkan masalah pada sistem pernapasan?
Q.

A. TBC jenisnya bermacam macam, salah satunya TBC paru paru.
TBC paru paru menyebabkan peradangan pada paru paru sebagai organ vital pernafasan. jadi jika paru parunya rusak karena TBC secara otomatis sistem pernafasan jadi terganggu.

Penyebaran TB (tuberkulosis) di Indonesia berada pd ranking 3 dunia. Bgm penanggulangannya yg efektif?
Q. Itu jelas mrp tanggung jawab semua orang. Bukan cuma keluarganya; bukan cuma urusan negara/ pemerintah saja. Bgm cara melibatkan famili, tetangga, teman, pendeknya komunitas scr keseluruhan? Adakah Anda punya pengalaman (best practices) dlm hal ini?

A. Menurut saya bagi para keluarga pasien yang menderita TB atau orang yang merawat pasien TB dan hidup disekitar pasien penderita juga harus :

1. menjaga kebersihan tubuh, mengingatkan pasien untuk menjaga kebersihan dengan tidak batuk dan membuang dahak pada sembarang tempat. usahakan setiap batuk tidak menghadap ke orang lain langsung dan saat membuang dahak menggunakan tissue yang langsung dibuang ke kotak sampah. Penularan TB setelah kontak atau hidup bersama pasien TB kurang lebih satu bulan.

2. Ikut membantu proses penyembuhan pasien dengan mengawasi dan memberikan obat secara teratur, karena sering sekali penderita lalai atau bosan sehingga penyakit tidak kunjung sembuh, mengingat penggunaan obat TB yang mencapai 3-9 bulan, umumnya 6 bulan. Sehingga secara otomatis mengurangi jumlah penderita TB dan mempersempit ruang penularan TB.

3. Rontgen dan Cek BTA (basil tahan asam) secara teratur pada keluarga dan pendamping pasien untuk mengidentifikasi secara dini TB yang secara otomatis mencegah penularan lebih lanjut dan mengatasi kemungkinan pasien yang belum sembuh total.

4. Bila merasakan adanya gejala yang mencurigakan misalnya batuk lama tidak kunjung sembuh, badan cenderung membungkuk, tidak nafsu makan hingga terjadi penurunan berat badan, batuk hingga berdarah, rasa tidak enak badan, pada wanita terjadi gangguan menstruasi, pusing kepala, dll segeralah melakukan check up sehingga didapatkan diagnosa dini demi penyembuhan yang lebih cepat.

Sekian, terimakasih ^_^ Vote yaaa hehehe




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment